Lifebuoy Shampoo Anti Hair Fall - Review Female Daily

Lifebuoy

Shampoo Anti Hair Fall

Rp. 30.000

2.8

10
24
39
33
16

122 users

Reviewed this

42% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

asyifaputri

Straight, 19 - 24

asyifaputri recommends this product!

6 days ago

Sebenernya ini produk shampoo standar sih. Enak teksturnya, nyaman di kulit kepala, wanginya juga harum. Tapi kalau ditanya apakah produk ini bisa sesuai dengan ekspektasi kamu untuk mengurangi rambut rontok kayaknya engga deh. Aku udah make setahun tapi produk ini ga s ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

souviecorner

Straight, 30 - 34

souviecorner recommends this product!

21 Oct 2020

shampoo lifebouy ini adalah shampoo yang enak dipakai aroma nya juga tahan lama banget aku suka harganya juga ekonomis banget dan gak bikin rambut lepek kering lembut, ini shampoo sering banget di pakai sama anak aku, kadang aku juga suka minta pakai hehehe.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

Rikadhaniamas

Straight, 19 - 24

Rikadhaniamas doesn't recommend this product!

28 Sep 2020

Sungguh shampoo yg aneh. Selama pakai ini rambutku malah kering dan semakin rontok, padahal cuma pakai ini aja gak gonta ganti yg lain. Tapi ini cocok di ayahku, katanya enak bikin rambut lembut dan uban nya gak gatal 😂

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Cresencindy

Straight, 19 - 24

Cresencindy recommends this product!

23 Sep 2020

Shampo legend jaman SD wkwkwk. Aku pake ini sampe kadang pas udah setengah botol aku penuhin pake air biar makin banyak foamnya wkwk. Shamponya bikin rambut aku ngga kusut sih pas disisir ga rontok juga. Rambut aku jadi halus banget pokoknya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

siwipuspita

Straight, Thick, 19 - 24

siwipuspita recommends this product!

20 Sep 2020

aku pake ini udah hampir setahunan. kalo untuk ngatasin rontok, dia biasa aja sih sebenernya, ada efek dikit, tapi nggak yang wow banget gitu. tapi yang paling aku suka, dia ga bikin ketombean, bilasnya cepet karena aku benci bgt sama shampo yang dibilas tetep licin di ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Dwi6

Straight, 18 and Under

Dwi6 doesn't recommend this product!

14 Aug 2020

Gaada hasil apa-apa sih, malah dulu pas kelas 5 SD pake ini rambutnya malah kusut gitu, dan hasilnya udah pasti makin banyak yang rontok, tapi sekarang coba pake ini lagi, ya hasilnya sama aja kaya yang lainnya, tapi tetep rontok sih rambutnya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Oktalia_96

19 - 24

Oktalia_96 recommends this product!

01 Aug 2020

Aku udah pakai produk lifebouy sejak SD, Kalau efek sampo ini yg aku rasain gak begitu berpengaruh ke rambutku karna rambutku masih tetap rontok, tapi kan masih banyak penyebab lain yg bikin rambut rontok, tapi aku suka pakai sampo lifebuoy karena samponya cocok buat ra ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

Ulfah_R

Straight, 19 - 24

Ulfah_R recommends this product!

10 Jul 2020

Pake ini waktu sampo biasa yg kupake lagi gk ada dn yg udah formula baru ada ekstrak aloe vera nya. Warnanya kemerahan kaya kemasannya dn teksturnya sama aja kaya varian ijonya yg lbh sering aku pake. Terus krn ada aloe nya dia lbh nyegerin kulit kepala kalo abis pake. ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

jellybeans210

Wavy, 19 - 24

jellybeans210 recommends this product!

03 Jul 2020

pake ini uda dari jaman aku sma , dan mngkin banyak yg blg gak cocok. tp ini cocok banget di aku. malah gak buat rambut ku rontok setelah make shampoo ini. pernah coba ganti shampoo lain tapi gak cocok dan malah buat rambut aku lepek dan yang ini enggak cuma mngkin side ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

dinda_ps

Wavy, 25 - 29

dinda_ps doesn't recommend this product!

27 Jun 2020

Ini shampoo aku pake waktu lagi pulang ke rumah tahun lalu, secara aku ga bawak peralatan mandi kan kalo pulang sooo pakai yang disediain mamak aja di rumah, ini waktu dibawak mandi bikin rambutku jadi banyak yang rontok tapi aku suka sih ama bauk nya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : None

0
Prev
Next