Kérastase Bain Chromatique - Review Female Daily

Kérastase

Bain Chromatique

Rp. 350.000

3.3

3
0
0
1
1

4 users

Reviewed this

40% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

tanayalyssia

Straight, 25 - 29

20 Dec 2020

tanayalyssia recommends this product!

Selalu pake ini karna aku sering bleaching dan sekarang rambut aku ash grey tapi ga rusak sama sekali gila sih. Bagus juga warna rambutku lebih awet dan shining cuman emang bukan shampoo yang foamy. Aku pake satu set sama condi, mask, dan elixir serumnya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

expectopatronum

Wavy, 25 - 29

16 Sep 2020

expectopatronum recommends this product!

Sebenernya rambutku tidak berwarna tp krn ada org rumah yg pakai jd ikutan. Ini kupakai sbg second cleanser *pengiritan👀. Enak bgt dipakenya.. dia shampoo ter-runny yg pernah kucoba, foamnya dan wanginya ga heboh. Ngebersihinnya oke dan rambut memang jd lebih lembut. Ini juga bikin rambut ga gampang lepek. Suka nyoba2 tp kalo repurchase untuk ini agak mikir hehe.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

mercianadine

Straight, 30 - 34

21 Dec 2019

mercianadine doesn't recommend this product!

Aku make ini waktu itu ak colouring rambut n’ ak ngerasa butuh shampo yg buat ngelindungin wrna rambut krena pertama kali nya aku ngerubah warna rambut yg terang dari yg biasa gelap... rambut ku kan emang terasa kasar setelah kena bleach , kalo pake shampo ini rambut ku lembuttt tapi ... kulit kepala ku bagian bawah kepala sampe kuping ku gataal setelah keramas... rambut nya bagus tapi kulit d dekat rambuttt ku ya tuhaaaan... gatal .. kaya alergi.. akhir nya aku berhenti memakai nya...

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

rency

Wavy, 30 - 34

02 Sep 2019

rency doesn't recommend this product!

Aduh ga cocok sama shampoo ini, setelah pake kerasa rambut jd lepek banget dan cepet berminyak pdhl ini shampo utk batang rambut dan aku pakenya juga cm dikit. Ini jadi satu satunya shampoo kerastase aku yg ga dipake lagi.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

charistaaa

Straight, Thick, 25 - 29

12 Oct 2018

kerastase yang ini memang fokus untuk coloured hair kayak aku. jadi bisa bikin warna cat rambut kita lebih awet dan ga bikin rambut kering. abis sampoan pake ini rambut jadi lebih halus padahal ga dipakein conditioner.

0