Kérastase Bain Chromatique - Review Female Daily

Kérastase

Bain Chromatique

Rp. 350.000

3.3

2
0
0
1
1

4 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

expectopatronum

Wavy, 25 - 29

expectopatronum recommends this product!

16 Sep 2020

Sebenernya rambutku tidak berwarna tp krn ada org rumah yg pakai jd ikutan. Ini kupakai sbg second cleanser *pengiritan👀. Enak bgt dipakenya.. dia shampoo ter-runny yg pernah kucoba, foamnya dan wanginya ga heboh. Ngebersihinnya oke dan rambut memang jd lebih lembut. I ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

mercianadine

Straight, 30 - 34

mercianadine doesn't recommend this product!

21 Dec 2019

Aku make ini waktu itu ak colouring rambut n’ ak ngerasa butuh shampo yg buat ngelindungin wrna rambut krena pertama kali nya aku ngerubah warna rambut yg terang dari yg biasa gelap... rambut ku kan emang terasa kasar setelah kena bleach , kalo pake shampo ini rambut ku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

rency

Wavy, 30 - 34

rency doesn't recommend this product!

02 Sep 2019

Aduh ga cocok sama shampoo ini, setelah pake kerasa rambut jd lepek banget dan cepet berminyak pdhl ini shampo utk batang rambut dan aku pakenya juga cm dikit. Ini jadi satu satunya shampoo kerastase aku yg ga dipake lagi.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

charistaaa

Straight, Thick, 25 - 29

12 Oct 2018

kerastase yang ini memang fokus untuk coloured hair kayak aku. jadi bisa bikin warna cat rambut kita lebih awet dan ga bikin rambut kering. abis sampoan pake ini rambut jadi lebih halus padahal ga dipakein conditioner.

0