Kérastase Bain Volumifique - Review Female Daily

Kérastase

Bain Volumifique

Rp. 350.000

4.4

6
3
2
0
0

11 users

Reviewed this

55% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dsrchaidir

Straight, 30 - 34

17 Sep 2020

dsrchaidir recommends this product!

Sesuai namanya, kegunaan varian ini untuk membuat rambut lebih bervolume. Untuk rambut model baby hair yang soft seperti rambut saya, sampo ini cukup menolong terutama kalau rambut mau di-styling. If you dont mind the hefty price tag and looking for shampoo that volumises your hair, then this one is what you're looking for :)

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

tania55

Straight, 35 - 39

15 Sep 2020

tania55 recommends this product!

Untuk shampo ini teksturnya lumayan creamy ya .. pemakaian nya agak jarang si , karena shampo yang dipakai juga ada beberapa jenis. Efek di rambut iya bisa buat rambut terasa lbh bervolume ya .. untuk repurchase : no ya .. karena saya kurang suka varian ini :)

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0

sheilmorrr

Wavy, 19 - 24

13 Apr 2020

sheilmorrr recommends this product!

dulu pernah pake ini tapi cuma sekali aja, isengg karena temen2 pada pake kerastase, ok gue memutuskan buat cobain varian bain volumifique. packaging nya unik ya trs kita cuma tuang sedikit aja prduknya udah menghasilkan busa yang Byk. wanginya berasa lagi disalon. sensasinya beda kaya shampoo2 umumnya. beneran klaimnya betul2 menjadikan rambut lebih bervolume dan udah ngabisin sampo ini sktr 6bulanan, dalam 5x pemakaian rambut gue juga tambah tebeeel. overall ini termasuk shampoo yg good quality walaupun harganya pricey

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

shaniagst

Wavy, 19 - 24

07 Dec 2019

shaniagst recommends this product!

jujur ga begitu suka dengan harga segini aku lumayan berekspektasi yah cuma sayangnya kalo gapake conditioner rambut ku jd agak kaku ga halus dan ga lembut, untuk efek volume nya keliatan bgt dan ngaruh bgt untuk wanginya light tp enak packaging juga oke, buat yg mau beli aku saranin serangkai yah jgn shampoonya aja

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

claudiasinggih

Straight, Normal, 19 - 24

05 Nov 2019

claudiasinggih recommends this product!

Sempet skeptical sama brand kerastase tbh, karena dulu waktu smp sempet coba yg botolnya biru tosca, kl ga salah yg buat sensitive scalp, dan hair tonic nya yg buat rontok. Tp ga cocok di aku, rambut malah makin lepek dan lemes. Pas coba ini sukaaa bgtbgt!! Abis keramas rambut lgsg bouncy dan volumized bgt! Wanginya parah sih suka bgt seger dan bau mahal gt. Tips aja sih, pakenya 2 x yaa pas keramas, dan dikit2 aja sebesar kacang almond udh cukup. Loveee lah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Graciegrace

Wavy, Thin, 30 - 34

20 Oct 2019

Graciegrace recommends this product!

Bedanya shampoo mahal vs murah: yg mahal pakenya bener2 dikit aja cukup! Jadi inget Brad Mondo pernah bilang kalo panjang-pendek rambut ga ngaruh, dua2nya cuma butuh shampoo seukuran koin aja karena cuma buat kulit kepala. Well, brand shampoonya dia emang mahal sih 🙂 Tapi coba bandingin sendiri deh. Si Kerastase ini kental dan gampang berbusa jadi sedikit aja cukup sekepala. Fyi rambutku segondrong itu, di punggung panjangnya melebihi di bawah tali bra, tapi tipis dan fine hair, with oily scalp. Pake ini aja pas keramas tiap hari—karena rambutku tipis gampang lepek jadi ga suka pake conditioner—rambut udah berasa lembut effortless gitu ga berat. Baunya soft subtle, suka!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Salon

0

newbieskincarejourney

Straight, 25 - 29

10 Sep 2018

Rambut aku itu gampang banget ngeloss dan juga lumayan susah diatur karena terlalu lemes. Sejak pakai shampoo ini rambut aku jadi lebih ngembang dan lebih sehat. Juga jadi ga cepet lepek karena lebih bervolume, somehow aku ngerasa karena lebih bervolume jadi dia lebih ga cepet ngeloss lemes gitu ya. Kerastase memang cukup pricey ya untuk shampoo tapi hasilnya menurut aku memuaskan

0

Olladipo

Wavy, Normal, 30 - 34

28 Apr 2018

Kérastase ini series untuk bikin rambut lebih ber-volume. Beli shampoo ini karena pengen rambut lebih ber-volume dan lebih mengembang. Wanginya enak banget : fresh! Efeknya di aku sih memang membuat rambut lebih mengembang dan bervolume. Love the effect and the result.

0

pitayangg

Wavy, Thin, 19 - 24

19 Mar 2017

Beli produk ini krn rambutku berasa tipis karena jg rambutku tipe baby hair yg bener2 ga bervolume. Akhirnya, aku cobain produk ini direkomendasiin sama org Kerastase di salon. Pas pake aromanya aku suka bgt, soft bgt bikin pgen sampoan teruss! Ini super hemat sih pake 1x sehari tapi bisa kepake sampe 4bln baru habis + nggak bikin rambutku mudah lepek juga. Bikin volume sih oke jadinya rambutku agak mekar dikit cuma ya nggak bisa sevolume kaya di iklan2. Tapi produk ini worth it. Repurchase? Ngga utk varian ini, krn skrg aku cobain yg utk rontok. Tapi recommend??

0

christine_n

Straight, Normal, 25 - 29

17 Aug 2016

Beli shampo ini waktu awal rontok parah, karna takut botak akhirnya beli ini. Dan aku nyesel banget krna harganya mahal dan hasilnya gak terlalu keliatan, rontokku cuma berkurang tp gak menambah rambut yg baru. Kyanya untuk perawatan rambut rontok gak cukup cuma dengan shampo harus ditambah dengan serum dan perawatan rambut lainnya.

0
Prev
1
2
Next