Kérastase Bain Anti-Pelliculaire - Review Female Daily

Kérastase

Bain Anti-Pelliculaire

Rp. 380.000

4.3

19
2
3
0
3

27 users

Reviewed this

82% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

safiraanis

Wavy, 19 - 24

01 Oct 2020

safiraanis recommends this product!

Love hate relationship bgt deh sama shampo ini :( Waktu awal-awal make keliatan bgt ngefeknya bikin ketombe & kulit kepala yg kering ilang, sempet bikin seneng karena ternyata cocok walaupun harganya mahal. Tp lama lama bikin rambut rontok bgt huhu sedih trs setelah 5 bulanan make malah jd muncul ketombe lagi & akhirnya stop make

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

Lmrjf

30 - 34

26 Sep 2020

Lmrjf recommends this product!

Dapet hadiah dari temen samponya bner2 bagus buat ketombe asal rutin keramasnya aku dapet 3 pcs dari temen yg 2 mau aku jual aja masih baru dan segel yang mau ketemu aja langsung cek barangnya di bekasi barat 08881378320

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

shahnazzz

Straight, 19 - 24

25 Sep 2020

shahnazzz recommends this product!

yang membantu banget rambutku ketombean cukup banyak karena salah pakai shampoo 😂 bagus banget ini untuk mengurangi ketombe, beberapa kali dipakai di rambutku langsung hilaaang! terus ga bikin lepek dan ga bikin kering kerontang jugaa, wanginya khas kerastase bgt enakkk! <3

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

lismagiovani

Straight, 25 - 29

24 Aug 2020

lismagiovani doesn't recommend this product!

Coba shampoo premium pertamaku berekspetasi tinggi karena jelas mahal. Awal awal pakai memang menghilang ketombe, berapa kali pakai hilang dong takjub banget tapi lama kelamaan kok ketombe muncul lagi meskipun ga sebanyak awal awal tapi kok ada lagi, apa udah kebal kah? Padahal awalnya suka tapi lama lamaa 😭😭 mana harganya mahaal. Terus ini ngebuat rambut makin kering dan rontok dong malah. Kurang cocok

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

lhalha16

Wavy, 25 - 29

13 Aug 2020

lhalha16 recommends this product!

Beli ini krn kata temen bagus utk rambut rontok dan ketombe. awalnya kulit kepalaku parah banget ketombeannya, ada yg kering dan basah. pertama kali pake langsung keliatan hasilnya. Ketombe hilang, rontok pun berkurang. Udah botol kedua. Walaupun mahal, tapi worth to buy kok.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Z_if

Straight, 19 - 24

23 Jul 2020

Z_if doesn't recommend this product!

aku beli karena rambut aku ketombean banyak banget. pake ini aku ngerasa dia tambah ketombe di rambut aku jadi karena sayang harganya mahal tetep aku pake tapi selang seling sama sampo lain dan Alhamdulillah ga nambah ketombean yang aku suka dari ini dia bikin rambut aku tambah halus kalo udah keramas

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Odillia

Wavy, 30 - 34

16 May 2020

Odillia recommends this product!

Cocok nih ama ini produk. Tadinya rambutku ketombean parah, gede2 gt ngopeknya. Ud frustasi sm ini rambut, lom ad yg cocok soale. Trs cobain produk ini. Ngaruh bgt utk meredakan ketombe, bersihin kulit kepala. Harga ga bisa boong yee. Dan ud >5x an beli n tetap puas ama kualitasnya. Namun skg pindah ke varian yg beda krn rambutku dicat dan butuh spesial treatment jg.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Headquarters Salon Setiabudi One

0

wulanfk

Wavy, 30 - 34

27 Apr 2020

wulanfk recommends this product!

Nyobain ini karna sempet agak ketombean tapi ga pernah cocok pake shampoo anti ketombe pada umumnya. Baru 2x pake, ketombe langsung ilang. Ketombe kering atau basah udah jarang bgt nongol. Klo misalnya pun lagi kumat muncul, pake sekali langsung beres.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

fadlinda

Wavy, 25 - 29

26 Apr 2020

fadlinda recommends this product!

Jd aku tu punya masalah ketombe yg cukup parah dan ud genetik. Jd sulit banget ngilanginnya. Tapi ud coba segala anti dandruff shampoo, tetep aja kalo ga bikin kasar, rontok, atau y malah tetep gatel. Dan tadaa shampoo ini bener2 kayak miracle in my life! Aku g pernah lg ngerasain gatel di kepala, dan rambut aku jd mudah bgt diatur dan lebih bervolume. Kalo buat ngilangin ketombe 100% mgkn sulit ya. So, ud g ngerasain yg namanya gatel aja aku ud seneng bgt. O iya, jgn lupa ya cara make nya harus bener2 digosok, supaya bs ngangkat ketombe nya. Walau mahal, tp bener2 worth the price.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

giallo_dust

Curly, 19 - 24

26 Mar 2020

giallo_dust doesn't recommend this product!

Sangat tidak cocok karena ga mengurangi ketombe dan bikin kulit kepala dan rambut sangat kering. Ya memang sih waktu dicek ingredients nya banyak banget itu sls dan sejenisnya yang sangat tidak bersahabat dengan rambutku. Yang kusuka cuma wanginya yang mahallll.. harganya pun duilehhh.. untung ga cocok 😬

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Saloon

0
Prev
Next