Klorane Strengthening Shampoo with Quinine & Vitamin B - Beauty Review

Klorane

Strengthening Shampoo with Quinine & Vitamin B

Rp. 250

3.6

5
5
7
3
0

20 users

Reviewed this

45% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

arjust16

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

09 Jan 2022

arjust16 doesn't recommend this product!

Setelah kucoba ternyata tidak membantu mengurangi rambut rontokku secara signifikan. Pada saat bilas setelah dishampo pakai ini rambutku jd kering kesat. Wanginya khas wangi shampo2 anti hairfall lainnya kyk obat. Kalau rambutnya tebal perlu banyak produk. Saya yg tipis aja hrs ambil produk berulang2. Boros deh.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Eidiputri

25 - 29

Combination, Medium, Warm

21 Dec 2021

Eidiputri recommends this product!

Shampoo ini bertahan 1 tahun di saya, karna habis itu gak ngefek lagi unfortunately😔 Cepat ngatasin problem hari fall, bahkan yg parah like me (80-90 helai per hari, tanpa tumbuh rambut baru). 3 bulan pemakaian rambut rontok cuma 5-10 helai aja, itupun kalau di sisir. Anak rambut juga tumbuh. Cuma pemakaian nya boros bgt, sebulan beli 2 botol (1 botol 200ml). Aromanya enak herbal tp gak tahan lama

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

cHo_cHeLLa

25 - 29

Oily, Light, Neutral

16 Nov 2021

cHo_cHeLLa doesn't recommend this product!

Awalnya yang bikin tertarik karna produkini nggak mengandung SLS dan Paraben. waktu datang agak shock donk ternyata botolnya kecil, padahal di gambar kelihatan gede gtu hehehhe. . . Wangi nya agak kurang sreg deh yaa. Lalu efeknya juga nggak terlalu nampak benar di aku. Untuk harganya juga lumayan pricey buat aku untuk ukuran sampo segitu.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

cyrillagadis

19 - 24

Dry, Medium Light, Warm

05 Oct 2021

cyrillagadis doesn't recommend this product!

Sebelumnya aku pakai shampoo non-SLS/SLES dari brand lokal, terus nyoba ini atas rekomendasi teman. Dari dulu emang selalu punya masalah sama ketombe dan masih dalam pencarian shampoo yg tepat sampai sekarang, sama shampoo ini pun juga ketombean yg sampe ngerasa gatel gitu di beberapa bagian kepala aku. Aku ga tau apakah karena aku beralih dari shampoo non-SLS/SLES ke produk ini, atau ya simply ga cocok aja. Aku juga ga ngerasain rontoknya berkurang. Oiya, shampoo ini masih ada SLES (milder than SLS karena partikelnya lebih besar), tapi dia ga ada silicone. Karena ga ada silicone, jadinya emg ga selembut shampoo2 ber-silicone. Wanginya mild banget, jadi bukan tipe shampoo yg wanginya nempel seharian. Lastly, shampoo kan cocok2an bgt ya, jadi aku sendiri ga bakal repurchase karena ga cocok di aku, cuma balik lagi sih paling aman ya langsung coba sendiri aja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : SOCO by Sociolla

0

Keziatabita92

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

06 Jun 2021

Keziatabita92 recommends this product!

Gue pertama kali tau shampoo ini dari keluarga yang rambutnya lagi sama-sama rontok kayak gue. Katanya shampoo ini ngebantu ngurangin rontok. Eh, ternyata dia tuh ga mengandung silicone, jadi harusnya sih lebih ringan yaa dipakenya (minim residu). Nah, ternyata shampoo ini beneran ringan sih, busanya sedikit dan agak kesat gitu setelah dibilas. Jujur hasilnya ga terlalu signifikan, tapi gue ngerasa cocok-cocok aja sih sama shampoo ini. Ngga ada reaksi negatif.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0

shhhiva

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

22 May 2021

shhhiva recommends this product!

pas baca review banyak yang bilang kalau habis pake shampoo ini bikin agak kering dan keset jdnya lebih cocok untuk yang rambutnya oily. akhirnya aku coba karena aku tipe rambutnya cenderung ke oily, dannn ternyata saat aku pake ini malah bikin rambut aku makin berminyak dan lepek😭😭 sayang bgtt soalnya agak pricey dan punya high expectation.. untuk mengurangi rontok & bikin rambut lebih tebel belum keliatan sih. plusnya ini wanginya aku suka dan super relaxing! overall agak disappointed sih🥲

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

lillahlhsn

19 - 24

19 - 24

15 May 2021

lillahlhsn recommends this product!

Ini shampoo bagus sih dipake sm conditionernya, di rambut aku jd bikin lemes banget , gampang di atur, lembut , rambut aku gelombang jadi gak mekar, tapi bikin rambut aku ketombe huhuuuu.... jd kalo ada yang mau coba aku ksh 150 rbu dapet shampoo sm conditioner nyaa sekalian. msh 2/3 isinyaa . kl mau dm aja ke ig : lillahlhsn kl mau foto nya ya . atau wa ke +60177317877 .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0

zelolo12

19 - 24

Combination, Medium, Warm

13 Apr 2021

zelolo12 recommends this product!

Untungnya aku coba yg 100ml dulu, berharap banyak sm shampoo ini nyoba2. Shampoonya ga ada busanya wangi sih tp habis dibilas hilang. Kalo untuk mengurangi rontok sih lumayan. karna ga ada busanya jadi aku keramas 2kali habis pake ini trs pake shampoo yg makarizo soalnya ga enak shampooan ga ada busanya. Dan ini bikin rambut aku keset2 gitu.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Tasib

30 - 34

Combination, Medium Light, Warm

06 Feb 2021

Tasib doesn't recommend this product!

Sudsh berharap banyak sama shampo ini untuk membantu kerontokan rambutku. Aku coba pakai seminggu hasilnya sama aja, stelah keramas rambut jadi keset. Shamponya ga berbusa banyak jadi pakainya mesti banyak2, wanginya maskulin kayak minyak rambut laki2 tapi habis keramas wanginya hilang.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

vina84

35 - 39

Combination, Light, Cool

08 Oct 2020

vina84 doesn't recommend this product!

Dengan botol pipih, shampoo ini cukup irit tempat sih buat aku. Teksturnya cair secair-cairnya, jadi butuh pakai lumayan banyak sekali keramas. Hmmm... sebelumnya aku udah coba conditionernya dan lumayan mengurangi rontok, jadi kubeli lah shampoonya juga dengan harapan lebih ampuh lagi, ya. Sayangnya, baik dengan atau tanpa conditionernya, shampoo ini bikin rambut aku ga bervolume dan lebih lepek, plus rontoknya lebih banyak daripada pas pakai conditionernya aja. Sedih 😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron