Klorane Color Enhancing Shampoo with Pomegranate - Review Female Daily

Klorane

Color Enhancing Shampoo

with Pomegranate

Rp. 150.000

4.5

1
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

01 Mar 2021

Almirazhr recommends this product!

Tertarik sama shampoo ini karena diliat dari ingredientsnya yg aman buat rambut aku yg diwarnain, aku suka karna biarpun non sls tetap menghasilkan busa yg cukup, wanginya pome banget fresh tapi ngga nyegrak tapi wanginya cuman tahan 1-2 hari aja. yg paling penting shampoo ini ngga bikin kulit kepala aku gatal2, dan lumayan bisa mantain warna rambut aku supaya ga cepet luntur.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

03 Sep 2020

yuanmaria recommends this product!

Shampoo ini bagus banget aku pake bareng conditioner nya. warna di rambut jadi lebih awet dan ga bikin rambutku yang kering jadi makin kering. Buat harganya emang lumayan tapi worth kok buat cobain kalo kalian punya rambut yang diwarnain.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : sociolla

0