Ichikami Smoothing Shampoo - Beauty Review

Ichikami

Smoothing Shampoo

Rp. 91.000

5.0

2
0
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

mutiarafatimahekaputri

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

24 Nov 2022

mutiarafatimahekaputri recommends this product!

Shampoo ini tuh ga ada SLSnya tapi tetep ada busanya kalo digosok terus terusan pas keramas. aku suka wangi, tekstur, sensasi dan hasil akhir setelah keramas pake shampoo ini. wanginya kayak sabun bayi yang fresh floral gitu. samar2 tapi wangi, jadi ga nusuk hidung tapi masih bisa dinikmati. tekstur shampoo ini tuh kek sabun bayi tapi lbh padat dan kental. mirip2 tekstur body wash naturals by watsons yg varian rice. dipake sedikit juga udah bersih dan lembut. tapi kalo kalian mau lbh lembut lagi bisa agak banyak nuangin produknya pas keramas. overall aku suka. buat shampoo herbal non sls dan non silikon ini tuh bisa bikin rambut halus dan lembut. lembap juga gak kering gt. tapi harus tertib keramas 2 hari sekali karena kadang kulit kepala lbh gampang berminyak. apalagi kalo pake hijab seharian.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

angxline

19 - 24

19 - 24

08 Oct 2021

angxline recommends this product!

Sangat berkualitas... kemarin ada yang bilang kalau pakai shampoo ini udah ga perlu pakai Conditioner !!! Jadi aku mencobanya. Ternyata beneran bagus kualitasnya. Lembut dan bikin Rambutku berkilap !!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0