Herborist Zaitun Shampoo - Review Female Daily

Herborist

Zaitun Shampoo

Rp. 19.800

3.6

29
24
31
14
5

102 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

afifah26

Wavy, 19 - 24

a day ago

afifah26 recommends this product!

Baru tahu kalau herborist juga punya produk shampoo. Tertarik cobain karena dari packagingnya yang menggambarkan banget kandungan dari shampoo nya yakni zaitun. Pas dituang shampoo ini punya tekstur yang kaya gel warna kehijauan dengan sedikit wangi minyak zaitun tapi ga menyengat. Begitu dioles ke rambut mudah diratakan dan untuk busanya bukan tipe shampoo yang kaya akan busa. Jadi agak butuh banyak produknya untuk rambut ku yang lumayan panjang. Setelah dibilas juga mudah ga meninggalkan residu tetapi pas kering ga terasa kering. Paling suka shampoo ini buat rambut jadi lebih berkilau. Shampoo ini juga lumayan ngurangin rambut rontok. Kekurangan shampoo ini cuma susah dicari di minimarket atau supermarket.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

marcellaarz

Straight, 18 and Under

04 Jan 2021

marcellaarz recommends this product!

bau shampoo nya wangi parbet terus tekstur shampoonya cair bening. Ini shampoo bener bene bikin rambut kering jadi halus setelah makenya tapi sayang nya bikin rambut cepet minyakan juga di aku hiks apa mungkin gara gara ada kandungan minyak zaintunnya juga

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

kraissh

Wavy, 19 - 24

16 Dec 2020

kraissh doesn't recommend this product!

Produk ini wanginya enak, busanya ga begitu banyak jadi kalo keramas sedikit njelimet gitu heuheu. Setelah keramas rambut jadi lembut, tapi sayangnya di aku bikin rambut cepet berminyak, jadi sekarang ga repurchase lagi. Harganya terjangkau dan barangnya mudah ditemukan di supermarket.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamidi

0

amaliaku

Wavy, 25 - 29

12 Dec 2020

amaliaku recommends this product!

ini sampo yang enak banget dipake. kalo rambut lagi kering pake ini tuh cocok banget. aromanya soft dipake rambut jadi lembut banget deh. gausah pake condisoner pake sampo ini aja juga tetep lembut kok.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

auliyaaaara777

Straight, 25 - 29

02 Dec 2020

auliyaaaara777 recommends this product!

Kepincut nyobain shampoo ini karena wanginya yg kecium dari luar kemasan, gak begitu menyengat, justru wanginya lembut tapi fresh gitu. Shampoo ini ngebantu bikin kulit kepalaku bersih dan gak bilin rambutku tambah kering. Sayangnya dia kalo gak dibarengi sama conditioner belum bisa bikin helaian rambutku halus. Ini tipe shampoo yang ngebersihin aja tanpa efek lain yang dominan. Untuk kisaran harganya menurutku sudah cukup bgt performa shampoo ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Vrischika

Straight, 19 - 24

24 Nov 2020

Vrischika recommends this product!

Aku baru pertama kali beli produk ini dan langsung jatuh cintaaa. Wanginya enak banget kayak khas spa gitu, busanya cukup banyak, cocok buat rambut aku yang lepek jadi lebih bervolume dan lembut. Repurchase? Of course!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Dan+Dan

0

elizmaria

Straight, 19 - 24

19 Nov 2020

elizmaria recommends this product!

Shampoo ini wanginya menurut aku agak unik jika dibandingkan dengan shampoo pada umumnya di pasaran. Warna produknya agak bening. Tekstur nya kayak mirip gel. Busa nya enggak banyak. Mudah dibilas. Enggak bikin rambutku yang gampang rontok jadi semakin rontok. Cukup halus di rambut.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

Demara

Curly, 18 and Under

18 Oct 2020

Demara recommends this product!

Shampo ini rekomendasi teman ke aku. Aku kemudian iseng-iseng coba. Fyi, rambut aku tipe rambut yang kering dan ngembang. Berhubung shampo ini ada klaim melembutkan karena kandungan minyak zaitunnya jadi bikin aku buat tertarik nyoba. Btw, wanginya calm banget khas minyak zairun herborist tapi lumayan tahan lama di kepala, trus dia gak terlalu banyak busa, jadi tetap bikin rambut lembut ternutrisi. Di aku syukurnya gak ada efek negatif, justru aku ngerasa rontok berkurang, dan bikin rambut jadi makin tebel dan lebih cepat panjang. Anyway, aku suka kemasannya, kek ijo-ijo segerrr gitu hihi. Aku pasti repurchase shampo ini.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

ratih_msari

Straight, 25 - 29

25 Sep 2020

ratih_msari recommends this product!

maaf nggak cocok di aku.. malah bikin rontok parah.. emang shamponya lembut bgt asli... tapi malah nambahin rontok di aku..... wanginya enak khas zaitun.. repurchase??? no... masih berpetualang nyari shampo yg bener2 cocok di aku.....

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

adellita

Wavy, 19 - 24

09 Sep 2020

adellita recommends this product!

pasti kebanyakan pertama coba shampoo ini bikin kulit kepala ketombean, itu gpp beb aku pun juga gitu awalnya, tapi banyak efek baiknya kaya kulit kepala jadi lembab, rambut jadi sehat, hitam, besar2 dan cepet banget panjangnya, terus aku berfikir mungkin ketombean karena perubahan pemakaian shampo daring yg bikin kulit kepala selalu kering ke yang menutrisi, jadi mengelupas gitu, Nah CARANYA aku mengurangi ketombeannya sekarang dengan berganti penggunaanshampo setiap minggunya, yaitu berseling dgn shampo yang lebih ringan contohnya yg aku pakai itu Emeron yg Black Shine. Bisa kalian coba lo bb. aku dah buktiin sendiri.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next