Herbal Essences Weighty and Smooth Shampoo - Review Female Daily

Herbal Essences

Weighty and Smooth Shampoo

Rp. 20.000

3.7

1
2
1
0
0

3 users

Reviewed this

25% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

orizasmaharani

Wavy, 19 - 24

12 Mar 2021

orizasmaharani recommends this product!

ini shampoo yg paling cocok di rambutku yg sangat sangat kering ini. dia bisa bikin rambutku less frizzy tanpa bikin cepet lepek, jd rambut tuh tetap bervolume, haluuus dan lembab, duh gangerti lg ini shampoo bagus bgt! tapi sayangnya sepertinya udh discontinued ya, mengingat terakhir kali aku pake inipun kelas 1 SMP huhu pdhl kalo shampoo ini dijual lg aku pasti bakalan beli dan repurchase teruuus.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

sheilmorrr

Wavy, 19 - 24

12 Apr 2020

sheilmorrr doesn't recommend this product!

aaahhh shampo legend iniii! semenjak sering ganti2 shampo gue jadi hampir melupakan kalo pernah pake ini waktu kecil. wkwkkw dulu iklan sampo ini lucu banget udah gitu wangi nya klasik bgt menurut gue... trs ada lagi yang warna shampo nya agak gold gue gatau itu varian apa.. enak sih sebenernya shampo iniii. mungkin herbal essences yg ini uda discontinue kali ya?soalnya gue liat2 herbal essences skrg kaya diperbarui gitu dr segi formula dll nyaa. tp shampo ini udah nemenin masa kecil gue🤣🤣🤣

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : lupa

0

St4rl1ght

Straight, 30 - 34

08 May 2019

Waktu SMP seneng banget dg shampoo ini. Wanginya tuh enak, segar dan manis romantis. Bentuk botolnya enak dipandang mata, harganya ekonomis abis buat anak SMP. Endingnya ya gtu, nyokap gw ketawa sambil jalan sepintas lalu, 'Awalnya wangi segar, tapi lama2 kok rambutmu mirip bau daun busuk ya, aneh'. OK lha lgsg ganti shampoo, tapi khan gak bs disamain juga ama kompos setengah matang, idih kejam amat 😒 Akhirnya gak pernah repurchase shampoo ini selama 18 tahun padahal wangi mawarnya istimewa menenangkan hati. Sebel! 😔😖*pasang wajah berkabung.

0

raiyan2803

Straight, Normal, 18 and Under

17 Mar 2019

Shampoo ini used to be my favorite when i was little. Wanginya enak banget, parah sih ampe 2 harian masih wangi kepalaku. Harganya dulu yang paling mahal sih untuk ukuran shampoo di swalayan 😂 kalo shampoo ini masih ada, pasti bakal kubeli lagi karena wanginya enak banget

0