Head & Shoulders Suprême Moisture Shampoo - Review Female Daily

ADD

Head & Shoulders

Suprême Moisture Shampoo

Available in Tokopedia

4.4

197
70
32
12
7

318 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Silvina

Straight, 19 - 24

Silvina recommends this product!

5 days ago

awalnya sy blm pernah beli produk ini dan brp lama mamaku beli ini. Dan sy coba produknya ini, rambutku jadi melembut dan aromanya wangi. Utk kulit kepalaku ngak terlalu gatal dan sensasi di kulit kepalaku nyaman gitu. Kemasannya bagus, harga nya jg affordable, dan prod ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : youtube

0

rikafebri28

Straight, 19 - 24

rikafebri28 recommends this product!

23 Mar 2020

wanginya enak lembut , gak ada efeknya apa - apa sih dirambutku tapi kalau dibarengi sama conditioner nya rambut jadi lembut banget , gampang disisir dan wanginya nempel lama, jadi kalau pengin rambut lembut pakai barengan sama conditioner nya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

vanessa_

Straight, 19 - 24

vanessa_ recommends this product!

20 Mar 2020

Dibeliin ini sama papi aku, menurut aku packagingnya cantik dan eye catching, harganya juga affordable dan gampang dicari. Baunya bikin segar dan jadi ada sensasi cooling di kulit kepala saat di pake, bikin rambut aku ga cepet lepek, sukak bgt!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Rosie

Curly, 19 - 24

Rosie recommends this product!

19 Mar 2020

Oh my goooddd!!! Ini adalah produk dewa. Rambut aku itu kering nya udah tingkat dewa. Dan kalau aku pakai ini, rambut aku jadi halusss bangett,kayak aku habis perawatan di salon mahal gituu. Rambut aku juga jadi gampang banget di aturnya Sukaaa banget deh pokoknya. Luuv ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

byoonim

Wavy, 18 and Under

byoonim recommends this product!

19 Mar 2020

Make ini tuh bener-bener bikin rambutku mudah banget diatur, halus, tapi juga ga ketombean! Selain itu aku juga suka baunya. Tapi kalo di aku dia ini termasuk shampoo yang lumayan susah berbusa sih. Satu minusnya yaitu semenjak pake ini rambutku kering banget sih, tapi ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

1

vndneven

Straight, 19 - 24

vndneven recommends this product!

11 Mar 2020

Kalau aku bertanya, "Where have you been?" sepertinya shampoo ini akan jawab, "I've been near you, but you never notice me" deh.. well, emang bagus banget sih! Semenjak pakai Head & Shoulders Supreme Argan Creme ini, gatal dan rontok lebih berkurang. Awalnya agak spekti ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

aruni_putri

Wavy, Thick, 19 - 24

aruni_putri recommends this product!

03 Mar 2020

Varian paling favorit diantara varian head n shoulders lainnya. Hal yang aku notice setelah pakai shampo ini adalah rontok berkurang ( hair loss maupun hair fall, permasalahanku lebih sering hair loss, rontok yg dari akar). Aromanya juga kusuka manis gitu. di rambutku y ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

umi_kulsum

Straight, 25 - 29

umi_kulsum recommends this product!

28 Feb 2020

Awal nyobain tuh minta punya temen, dia recomend katanya problem rambut rontoknya lumayan teratasi. first impression gue selain membersihkan kulit kepala juga ternyata dia bikin rambutgue lembut banget, ga usah pake conditioner udah lembutt.... akhirnya gue coba beli yg ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

firyalane

Straight, 19 - 24

firyalane recommends this product!

24 Feb 2020

waktu aplikasiin nya tuang agak banyak aja produknya soalnya di rambut ku busanya ga melimpah, wanginya wangi manis gitu. harganya juga terjangkau tapi wanginya ga tahan lama lumayan oke produknya dgn harga yg murah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

maharsii

Wavy, Thin, 25 - 29

maharsii recommends this product!

21 Feb 2020

Kesukaan akuuuu. Susah banget nemu shampoo yg melembutkan tanpa bikin ketombe basahku kambuh :( dan akhirnya ketemu shampoo ini. Kan biasanya shampoo ketombe bikin kulit kering ya.. kalo ini engga sama sekali. Mau shampooan tiap hari juga ga kering. Tapi kalo pake sama ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next