ADD

Head & Shoulders

Suprême Moisture Shampoo

Rp. 22.900
4.5

183 REVIEWS

5 Stars

126

4 Stars

36

3 Stars

12

2 Stars

6

1 Star

3

4.3/5

for package quality

80%

users will repurchase

female-daily-user-image
rismaiy

25 - 29

16 hours ago

shampoo ini enak banget dipakai, ketombe emang bener-bener hilang tapi gak bikin rambut kering dan rontok. sehabis keramas dan pas sudah kering enak aja nyisirnya, wanginya tahan lama. baunya enak gk ganggu hidung.

female-daily-user-image
novaps11

Wavy

Thick

19 - 24

16 hours ago

Thanks FD sudah kirim shampoo ini.Aku dulu pernah pakai merek ini (beda varian) dan sekarang dapet kesempatan buat coba varian barunya aku ga nyangka wanginya seenak ini.Busannya banyak,dan setelah dibilas rambut aku jadi halus.

3 days ago

NYESEL KENAPA GA COBA DARI DULU T-T saking udah capeknya gonta ganti sampo gaada yg ngaruh sama ketombe dan rontok aku. Pas sampo aku mau abis, baru kepikiran buat coba sampo ini dan mikirnya aja lamaaaaaa banget. Akhirnya ku beli juga dan ternyata bener kata orang2, ketombe ilang, rontok jadi berkurang, dan aku ngerasa dia cepet manjangin rambut

female-daily-user-image
diasyf

19 - 24

11 Feb 2019

pakai ini karena mau coba coba varian head and shoulder yang lain. setelah dipakai? ternyata tidak cocok untukku😭 rambut malah cepet lepek dan jadi banyak ketombe. rambutku malah jadi terasa gatal gatal.

09 Feb 2019

Ini sampo terenak yg pernah aku coba. Ketombe berkurang, ga bikin rambut kusut dan lembutnya awet bgt. Dan di aku ga bikin rambut rontok. Cuman kadang2 bikin rambut lepek, tapi ga masalah sih soalnya udah cocok bgt sama sampo ini. Belum mau nyoba sampo lain,jadi repurchase dong 😆

female-daily-user-image
princesserlina

18 and Under

09 Feb 2019

dulu beli ini karena hype banget. terus pas aku coba enak aja sih. habis keramas pake ini berasa bersih banget. dan rambutnya enak aja pokoknya. wanginya juga awet. tapi entah kenapa ya makin kesini kok wanginya gak seawet dulu pas pertama pake? :(

female-daily-user-image
feliciagabriella

18 and Under

08 Feb 2019

suka bangett, shampoo ini bener bener nge moist rambutku karna rambutku tipe yang ketombe tapi kering kasar ngembang gitu tapi berkat shampoo ini dia kasih efek baik rambut jadi haluss lembutt........

female-daily-user-image
farahditalrst

Straight

Normal

25 - 29

08 Feb 2019

Ini shampoo bagus bangetbanget. Dalam 1x pake, bahkan pas lagi keramasnya, aku rasain sensasi yang ga ditemuin di shampoo lain (heleh). Pas lagi shampoo-an itu aku rasa rambutku instan lembut, rambut yang tadinya kusut kayak langsung halus jatuh aja gitu. Busanya banyak jadi ku suka. Wanginya enak walau enak yang biasa aja, shampoo lain masih ada y... Read More

female-daily-user-image
ziazee

25 - 29

06 Feb 2019

sampo anti ketombe lain gak ada yang mempan selain yang ini,...... sekali pakai aja udah ada hasilnya ketombe berkurang.. biasanya aku ketombe ada kerak keraknya gitu.. pas pakai sampo ini selama seminggu aja hilang kerak keraknya ... pokoknya the best lah

female-daily-user-image
nadheapramudita

18 and Under

04 Feb 2019

shampooo sejuta manfaat :'). mengurangi bahkan menghilangkan ketombe, tidak bikin kulit kepala berminyak, dan baunya itu loh seger jdi sering cium² rambut :v. dari sekian shampo yg pernah ku coba, shampo ini yg hampir mengobati semua masalah rambut dan kulit kepala kuu. repurchase? pasti yesssss

Prev
Next