Head & Shoulders Itchy Scalp Care -- - Review Female Daily

ADD

Head & Shoulders

Itchy Scalp Care

--

Rp. 22.000

3.1

2
3
5
5
0

15 users

Reviewed this

60% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

hanna97

Straight, 19 - 24

18 Nov 2019

suka banget sama wangi shamponya 😍😍 bikin pengen shampoan terus , rambut juga makin halus dan lembut sekarang , selain itu ketombe aku yang dulunya super parah sekarang jadi berkurang dan rambut juga NO LEPEKKKKK !!!😍😍

0

find

Wavy, 30 - 34

21 Sep 2019

Satu satu nya sampo yang bisa menghilangkan ketombe di kepala ku 😍😍😍😍 Kalau pakai sampo lain pasti balik lagi ketombe nya, the beeessssssssttttttt....Secinta ini sama sampo head and sholders πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

0

nandhana

Straight, 19 - 24

18 Aug 2019

sempet jadi holy grail pas lagi ketombean gede gede banget. wangi shampoonya enak, tahan lama dan ngga terlalu bikin rambut kering. suka banget karna nenangin kulit kepalaku yg gatel parah dan ketombean. sayangnya setelah hampir 2 tahun pemakaian malah bikin ketombean.. ... Read more

0

GabriellaAgnes29

Wavy, 18 and Under

23 Jul 2019

Pernah coba pake ni sampo waktu itu smp, efeknya biasa aja, ga ada efek apa apa. Mayan sih sesuai dengan harganya yang murmer, murah dpt isinya lumayan banyak. Tapi baunya kurang suka, nyengat banget. Dah gitu cooling sensationnya bikin kulitku gampang iritasi.

0

annisamasula

Wavy, 19 - 24

15 Jul 2019

Produk ini baunya enak sih, wanginya seger, di kulit kepala rasanya juga seger gitu, ketombe juga lumayan nggak ada, tapi dia kurang cocok di rambut aku :(( bikin rambut kering, dan rambut jadi semakin frizzy.

0

amelianur

Wavy, 19 - 24

22 Mar 2019

coba shampoo dari varian ini,hasilnya mengecewakan karena di rambut aku jadi kering. pokoknya ga enak banget kayaknya semua varian kayak gini semua di rambutku,enggak cocok sama sekali huhuhu.......

0

deliamaharani

Wavy, 25 - 29

23 Feb 2019

aku coba pake shampoo ini karna kebetulan shampoo yang biasanya aku pake habis. ini aku nyobain pake kakaku. aromannya lumayan sih, tapi aku pake shampoo ini sekali doang, rambut aku jadi ketombean dan panas, kerasa gatel2 karna emang aku ga pernah ganti shampoo. kalo s ... Read more

0

Norma26

Straight, Thick, 25 - 29

06 Feb 2019

shampoo punya orangtuaku, aku nyoba beberapa kali nggak bikin ketombean sih. segar karena ada mentholnya. mudah di temuin di minimarket terdekat. harganya terjangkau. tapi kurang suka shampoo yang ada efek coolingnya.. suka kedinginan sendiri hehe

0

pwaulia

Straight, 19 - 24

22 Jun 2018

pake ini karena dulu lagi nginep dirumah nenek dan pengen keramas banget tapi gaada sampo lain, rambut aku yang tipis dan bercabang ini habis keramas langsung keras gitu disisir pun susah alhasil bikin sakit kepala

0

bweijie

Curly, Normal, 25 - 29

10 Mar 2018

Totallu NO for these shampo. kenapa?! SHAMPO ini memang buat scalp dengan sensai menthol di kepala pas kamu pake. Tapi seiring dipake ini buat rambut kamu cepat kering jadinya dan itu kalau mau di sisir susah banget,β€” Dan kalau dipaksa buat sisir itu jadinya kek RONTOKK ... Read more

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS