Itchy Scalp Care - Review Female Daily

ADD

Head & Shoulders

Itchy Scalp Care

--
Rp. 22.000
2.9

13 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

2

3 Stars

5

2 Stars

5

1 Star

0

3/5

for package quality

23%

users will repurchase

female-daily-user-image
nandhana

19 - 24

18 hours ago

sempet jadi holy grail pas lagi ketombean gede gede banget. wangi shampoonya enak, tahan lama dan ngga terlalu bikin rambut kering. suka banget karna nenangin kulit kepalaku yg gatel parah dan ketombean. sayangnya setelah hampir 2 tahun pemakaian malah bikin ketombean.. mungkin kulitku udah kebal dan harus ganti shampoo

female-daily-user-image
gabriellaagnes29

18 and Under

23 Jul 2019

Pernah coba pake ni sampo waktu itu smp, efeknya biasa aja, ga ada efek apa apa. Mayan sih sesuai dengan harganya yang murmer, murah dpt isinya lumayan banyak. Tapi baunya kurang suka, nyengat banget. Dah gitu cooling sensationnya bikin kulitku gampang iritasi.

15 Jul 2019

Produk ini baunya enak sih, wanginya seger, di kulit kepala rasanya juga seger gitu, ketombe juga lumayan nggak ada, tapi dia kurang cocok di rambut aku :(( bikin rambut kering, dan rambut jadi semakin frizzy.

female-daily-user-image
amelianur

19 - 24

22 Mar 2019

coba shampoo dari varian ini,hasilnya mengecewakan karena di rambut aku jadi kering. pokoknya ga enak banget kayaknya semua varian kayak gini semua di rambutku,enggak cocok sama sekali huhuhu.......

23 Feb 2019

aku coba pake shampoo ini karna kebetulan shampoo yang biasanya aku pake habis. ini aku nyobain pake kakaku. aromannya lumayan sih, tapi aku pake shampoo ini sekali doang, rambut aku jadi ketombean dan panas, kerasa gatel2 karna emang aku ga pernah ganti shampoo. kalo suruh pake lagi kayanya engga aja deh.

female-daily-user-image
norma26

Straight

Thick

25 - 29

06 Feb 2019

shampoo punya orangtuaku, aku nyoba beberapa kali nggak bikin ketombean sih. segar karena ada mentholnya. mudah di temuin di minimarket terdekat. harganya terjangkau. tapi kurang suka shampoo yang ada efek coolingnya.. suka kedinginan sendiri hehe

female-daily-user-image
pwaulia

19 - 24

22 Jun 2018

pake ini karena dulu lagi nginep dirumah nenek dan pengen keramas banget tapi gaada sampo lain, rambut aku yang tipis dan bercabang ini habis keramas langsung keras gitu disisir pun susah alhasil bikin sakit kepala

female-daily-user-image
bweijie

Curly

Normal

25 - 29

10 Mar 2018

Totallu NO for these shampo. kenapa?! SHAMPO ini memang buat scalp dengan sensai menthol di kepala pas kamu pake. Tapi seiring dipake ini buat rambut kamu cepat kering jadinya dan itu kalau mau di sisir susah banget,— Dan kalau dipaksa buat sisir itu jadinya kek RONTOKK ini ngak cocok buat Aku ?

female-daily-user-image
muthiaufar

Wavy

Thin

25 - 29

05 Mar 2018

wanginya aku suka bgt krna fresh dan nyegerin,tapi rambug aku jadi kaku dan susah diatur..memang sih gak bikin kering, malah bikin kukit kepala sehat,tapi aku gak suka aja sama hasilnya,krna gk sesuai sm apa yg aku butuhin

female-daily-user-image
thiny2

Wavy

Thick

25 - 29

08 Aug 2016

Totally yey for this shampoo! Pas baca bahannya kayu putih dan eucalyptus kok lucu juga (setelah sebelumnya produk lokal menjadikan cabe sebagai bahan shampoonya). Sensasi dinginnya nyes banget di kulit kepala (belum bandingin sama yang cool menthol sih, belum pernah pakai dan coba). Rambut jadi adem, fresh, ringan, dan gampang disisir. Tapi kok pa... Read More

Prev
1
2
Next