Head & Shoulders Suprême Anti-Hairfall Shampoo - Review Female Daily

Head & Shoulders

Suprême Anti-Hairfall Shampoo

Rp. 49.900

4.2

53
33
15
8
2

110 users

Reviewed this

79% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

sabrina0

Straight, 18 and Under

2 days ago

sabrina0 recommends this product!

so far lumayan untuk ngurangun rambut rontok walaupun sebenernya belum keliatan yang waw banget, untuk harga segitu masuknya affordable, kalo di aku ga nimbulin efek negatif kaya gatel gatel atau ga cocok sih. pgn liat hasil akhirnya kek gmn

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : yogya

0

aliciaclln

Straight, 19 - 24

29 Apr 2021

aliciaclln doesn't recommend this product!

Berawal dari keinginan mau nyoba varian lain dari supreme ini karena sebelumnya cocok sama yang supreme moisture, apalagi ini khusus anti hair fall yang mana sesuai sama permasalahan rambut juga. Tapi ternyata tidak cocokk😭😭😭 malah gatel, ketombean, dan rontok tambah banyak. Parah bangettt langsung ga berani pake lagi😭😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Giant

0

machrani

Straight, Thin, 25 - 29

24 Apr 2021

machrani recommends this product!

Sebenarnya untuk anti rambut rontoknya sih ga seberapa ngaruh ya, cuma lumayan aja ngurangin. Efek menumbuhkan juga nggak. Hanya aja bagusnya tuh dia bersihin kulit kepala dan ga bikin ketombean. Beberapa kali coba shampoo anti rontok, terutama yg di supermarket, suka bikin ketombean. Yang ini nggak.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

nadyamowlina

Straight, 30 - 34

20 Apr 2021

nadyamowlina recommends this product!

So sorry sepertinya aku ga cocok pake ini. Udah habis sebotol gede, yang aku rasakan rambut malah semakin rontok. Pas keramas rontoknya banyak banget, terus kalau megang² rambut aja suka rontok 2-3 helai gitu. Ngeri takut botak wkwk mending aku stop pake ini deh, walau review²nya pada oke yaa. Wanginya enak, bisa tahan 2 hari. Oh iya, kalau pake ini rambutku jadi gampang kusut. Padahal tipe rambutku yang lurus dan jatuh. Mungkin memang harus pake bareng conditionernya biar lembut. Untungnya ga timbul ketombe selama pake ini.Well, balik lagi ya cocok²an.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lottemart

0

isann

Straight, 18 and Under

07 Apr 2021

isann recommends this product!

SUPER SUKA BANGET SAMA PRODUK SHAMPOO INI , rambut ku itu suka ketombean kalo kena panas dan makan pedas tapi semenjak pakai shampoo ini tuh gak takut akan panas dan pedas gtu lho dan saking sukanya keseringan shampoo emang sih shampoo ini agak pricey cmn bagus bangeth whort to buy n have it

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

dyekak

Wavy, 19 - 24

28 Mar 2021

dyekak recommends this product!

Lagi lagi dari brand shampoo kecintaan!!! Setelah aku cobain yg varian supreme anti-hair fall ini ternyata juga cocok untuk rambutku. Rasanya makin cinta waktu tau kalo semua produk head & shoulders yg udah aku coba hasilnya bagus di rambutku. Shampoo ini mengandung Argan Crème⁺ dan esens alpukat. Argan dikenal sebagai bahan yang ekslusif untuk menjaga kilau alami rambut. Formulanya dapat membantu menguatkan dan menjaga rambut tetap sehat. Sesuai dengan klaimnya, yg aku rasakan emang rambut rontok mulai berkurang. Selain itu efek lembutnya tahan lama dan ngga menimbulkan ketombe ataupun kulit kepala berminyak. Sejauh ini memang semua varian head&shoulders yg udah pernah aku coba performanya oke. Membuat rambut lebih kuat dan lembut mudah diatur. Bahkan walaupun aromanya gitu gitu aja tapi ga bikin bosan. Malah aku suka, karena khas dan lumayan tahan lama, ga bikin rambut apek. Love it ❤

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Superindo

0

nisrulrul

Straight, 19 - 24

27 Mar 2021

nisrulrul recommends this product!

Aku emang cocok banget pake semua rangkaian supreme head and shoulders, biasa pake yg supreme moisture tapi karena lagi rontok parah aku beralih ke supreme anti hairfall.Shampoo ini teksturnya kental dan warnanya putih, wanginya seger dan cukup tahan lama dirambut. Udah sekitar 2 bulan pemakaian, cocok dan beneran ngurangin kerontokan tapi kalau dipake sendiri ga ngurangin secara signifikan sih, jadi tetep harus dibarengin hair care lain. Entah mungkin baru 2 bulan pake atau gimana. Dia ini ngurangin rontok dgn memperkuat batang rambut ya, bukan tipe yang bikin rambut tumbuh gitu. Tapi kalo urusan ketombe udah pasti ini shampoo paling ampuh, plus dia juga ga bikin rambut cepet lepek dan berat, malah rambut jadi ngembang in a good way, shiny, flowy, dan halus banget pastinya. Untuk aku yang punya rambut lurus dan flat sih ini ngebantu banget ya rambut jadi lebih lively.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

stphniexpoetri

Curly, 19 - 24

25 Mar 2021

stphniexpoetri recommends this product!

Shampoo kesayangan aku, dari dulu emang ga pernah nyoba yang lain setelah nyoba yang kuning dari SMA sampe sekarang ga pernah gonta ganti merk shampoo lain juga. Dia bantu ngatasin ketombe, kalo untuk yang supreme ini belom kerasa begitu ngatasin ya mungkin pengaruh aku bandel juga kali ya soalnya tiap hari selalu di ikat rambutnya karena ga biasa diurai. So far so good

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

fitriazhary

Straight, Normal, 19 - 24

15 Mar 2021

fitriazhary recommends this product!

nyoba karena katanya bisa beneran bikin rambut ga rontok, akhirnya nyoba, luamayan sih, sering rontok kalo rambutnya aku kuncir, so far suka, cuma mungkin boleh lebih baik drpd ini yaa, pernah coba ganti shampoo tapi gak cocok akhirnya balik lagi ke sampo ini. so far so good aja sihh

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

honeylemongrass

Straight, 19 - 24

11 Mar 2021

honeylemongrass recommends this product!

sukaaa bgt grgr ntn in andra alodita sampe abis 2 botol besar beneran rontok berkurang dan ga ketombeannn cuma begitu coba swith sampo lain tu ketombe dateng lagi jd kayaknya emg udh cocok sm ini bau nya jg enaaaa dulu pernah susah cari ni sampoo skrg mah udh gampang lg dicari! rekomended

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next