Cool Menthol - Review Female Daily

ADD

Head & Shoulders

Cool Menthol

Rp. 28.000
3.8

336 REVIEWS

5 Stars

103

4 Stars

133

3 Stars

62

2 Stars

29

1 Star

10

3.7/5

for package quality

52%

users will repurchase

female-daily-user-image
shellayu

19 - 24

2 days ago

sampo anti ketombe yang sensasi dinginnya mantep. suka aromanya dan teksturnya unik banget. cuma pindah ke produk lain karena apa ya, aku kek ga sehati aja sama produk ini. wkwkwk. tapi ni produk cocok banget buat kalian yang lagi ketombean

female-daily-user-image
naafrl

18 and Under

6 days ago

Suka bgtt sama shampo ini, ada sensasi dingin nya gituu, jadi betah bgt buat pijat pijat kepala😂. Wanginya juga aku suka bgtt! repurchase? maybe. soalnya mau cari lagi shampo yang ada kandungan mentholnya

female-daily-user-image
amelia5

19 - 24

14 Aug 2019

shampoo yang gak pernah ganti dari jaman aku SMA, enaknya pakai shampoo ini wangi mint dan rasa dingin dikepala itu yang bikin jadi fresh. dan dia gak bikin rambutku bercabang, atau kasar. dan beneran anti ketombe cuma sayangnya pakai produk ini rambutku rontok, tapi belum bisa berpaling ke produk lain karena untuk saat ini cuma produk shampoo ini ... Read More

female-daily-user-image
pamellavk

18 and Under

09 Aug 2019

harganyaa murahh sih menurutku, dan sensi dinginnyaaa itu benerr benerrr enakk di kepalaa setelah melakukan banyak aktivitas, ketombean jadii ngurang sih setelah pakek ini, tapi agak susah nyarinya kalau ngga di toko yang gede:( repurchase? maybe. kalau ketombean ntar beli ini eheheh

female-daily-user-image
tiarazhrnbl

18 and Under

09 Aug 2019

Akhir akhir ini aku lagi coba shampoo ini karna ketombe ku lumayan banyak gara gara ga cocok sama shampoo merk lain, ini enak banget di kulit kepala jadi lebih dingin dingin seger ketika lagi keramas,bikin rambut jadi lebih halus juga & ngurangin ketombe di kulit kepala ku yang lumayan banyak ini,yang kurasain ini jadi lebih ngontrol sebum juga gas... Read More

female-daily-user-image
creamynal

18 and Under

06 Aug 2019

BAGUS BGT GANGERTI LAGI :( semenjak pake ini tu rambut aku ngga ketombean lagi, ishh langsung jatuh cinta, apalagi ada sensasi dingin dingin nya gtu pas dibilas, jadi bikin seger, trs ajaibnya juga semenjak aku pake sampo ini, rambut aku jadi ngga kering lagi, luvvv bgt lah, rpc? ofc.

04 Aug 2019

shampo ini bisa banget buat ngilangin ketombe..pas dipakai juga beneran ada sensasi dingin nyessssnya dikulit kepala haha.....aku selalu balik lagi ke shampo ini kalau udah bermasalah lagi dengan ketombe.

female-daily-user-image
nindahee

18 and Under

29 Jul 2019

ma fav shampo!😭 jujur aja, dulu aku tuh yang ketompe parahh, kalau garuk kepala udah kayak salju turun, terus di rekomenin sm temen mama pake sampe ini, ajaibnya kepalaku gaada ketombe lagiii, tapi emang rada ketergantungan sih, trs juga bikin ramput cepet lepekkk

female-daily-user-image
ria311

Straight

Thick

30 - 34

27 Jul 2019

sampo menthol itu favorit banget buatku, karena emg bikin adem kepala. begitu juga dengan sampo HS ini, mentholnya berasa, dan bener bikin seger. tapi untuk busa agak kurang, jadi ga terlalu sreg, kecuali aku pakainya aga banyakan. kalo utk daily sepertinya no, untuk selingan aja.

female-daily-user-image
raniadreena

Wavy

Normal

19 - 24

27 Jul 2019

Ini shampoo yang bikin ngga ketombean dan suka sama shampoo ini karena ngasih efek dingin dingin menthol gitu, jadi tiap habis keramas pasti rambut dan kulit kepala berasa semriwing 🌪, varian ini paling banyak di supermarket jadi gampang carinyaa

Prev
Next