Head & Shoulders Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo - Review Female Daily

Head & Shoulders

Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

Rp. 28.000

3.9

185
211
95
37
15

543 users

Reviewed this

79% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

shararachman

Wavy, 19 - 24

shararachman recommends this product!

15 hours ago

Untuk menghilangkan ketombe, ini rekomended dibanding shampo wanita yg lain. Busa nggak banyak dan wangi nggak menyengat. Jd klo rambut lebat dan panjang aku rasa 1 botol akan cepet bgt habis, krna emang se enggak ada itu busanya hehe. Sensasi dinginnya juga terasa👍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

krsgur

Straight, 19 - 24

krsgur recommends this product!

2 days ago

cinta banget ama produk ini selama SMA aku pake ini mulu dan hasilnya rambut aku gak pernah gatel, trus dingin banget, gak cuman dikepala ditangan juga dingin kalau kelamaan wanginya sih soft gak, dan percaya deh merk ini doang yang bisa ngilangin ketombe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

UlinNuhaLyn

Curly, 25 - 29

UlinNuhaLyn doesn't recommend this product!

4 days ago

awal pake.. seger banget emang kepala terasa dingin.. pas lagi keramasnya bikin rambut lembut juga sih.. tapi setelah kering.. ketombe justru nambah.. aku hijabpan jadi pas lagi lembab.. ketara banget nambah ketombenya.. rambutnya tetap susah diatur..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

adellita

Wavy, 19 - 24

adellita recommends this product!

4 days ago

kulit kepalaku tu selalu lembab jadi sering gatal dan timbul ketombe, awalnya pakai ini work banget, kulit kepala jadi kering, dandruff hilqng dan dingin di rasanya. tapi lama lama ngefeknya ke pertumbuhan rambutku, jadi lama banget panjangnya, kecil dan memerah, serta ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

krntasya

Wavy, 19 - 24

krntasya recommends this product!

10 Sep 2020

sumpaaah aku bermasalah bgt sama ketombe. kalau udah ketombean bener2 gatel dan ga tahan buat garuk2. tp pake shampoo ini aslii gaa ketombean dan kepala berasa ringan dan adem bgt walaupun udah besokannya. must try guys!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

Isranika

Straight, Normal, 30 - 34

Isranika recommends this product!

08 Sep 2020

Oke buat Ngilangin ketombe,,,,,,,, ada efek dingin karena efek mint nya,,,,,,,, cuma rambut bawaannya ga jatuh gitu,, ga ada efek melembutkan,.......................................................... xxxzzzzzzzzxzzzzzzzzz

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Jks

0

niketjhaja

Wavy, 30 - 34

niketjhaja recommends this product!

07 Sep 2020

Pernah nyobain ini waktu shampoku habis dan ini sebenernya shampo cowoku... di dia sih cocok banget katanya abis keramas jadi adem... juga ga bikin rambut lepek, sampe dia bisa keramas 2-3 hari sekali juga ga lepek... tipe rambutnya normal... tapi kalo di aku yg tipe ra ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

Triyuniw

Wavy, 25 - 29

Triyuniw recommends this product!

04 Sep 2020

Recomended banget ini produk shampo yg biasa aku pake apalagi rambutku bermasalah sama ketombe. Sekalinya pake sampo ini ketombeku ilang bikin rambut bersih dan anti lepek. Awalnya beli kemasan sachet -an eh lama-lama mantap banget produk nya jd beli yg gede sekalian ma ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

nurlizaputri recommends this product!

03 Sep 2020

Shampo terdabestt!! Kalo ganti sampo merk lain pasti balik lagi ke sampo ini. Menghempas ketombe dijamin ga balik lagi. Bikin rambut halus, ada sensasi dingin gitu, wanginya juga enak. Selalu repurchase shampo ini. Favorite banget nih sampo😍😍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

ItsMissAyyy

Curly, 30 - 34

ItsMissAyyy recommends this product!

02 Sep 2020

Kebetulan dapet sample produk ini lumayan 1 botol, enak sih ada sensasi dingin di kulit kepala setelah bilas. tapi rambutku tetep malah tambah ketome gitu, jadi setelah produk habis nggak beli lagi. tapi wanginya enak sih menurut aku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : hometester

0
Prev
Next