Head & Shoulders Cool Menthol - Review Female Daily

ADD

Head & Shoulders

Cool Menthol

Rp. 28.000

3.9

128
156
72
34
13

403 users

Reviewed this

76% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Gemblong

Wavy, 18 and Under

Gemblong recommends this product!

22 Mar 2020

shampo yang dari aku kecil udah aku pakai dan yang varian ini menthol, benar-benar nyegerin banget kalau dipakai, dingin banget kalau dipakai itu rasanya , sensasi mentalnya itu ada banget,dan rasa sensasinya itu masih ada saat kita bilas shampo kita bener-bener enak it ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

iisendangm

Wavy, 19 - 24

iisendangm recommends this product!

22 Mar 2020

Produk favorit aku banget !!! saking sukanya sampe gatau uda ngabisin berapa botol haha yang aku suka dari produk ini tuh ga bikin gatel sama terutama yang hijaban terus yang paling penting dia ga bikin ketombean, malahan aku ngerasa ketombe aku hilang dan ga pernah bal ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

iryanajayaputri

Straight, 25 - 29

iryanajayaputri recommends this product!

15 Mar 2020

ini sih shampoo wajib beli kalo ud abis. cocok di aku, enak bgt efek coolingnya. harganya jg ya ga mahal2 amatlah ya, toh isinya banyak. bisa dipake sampe 2 bulanan kalo di rumahku. wanginya jg enak.. shampoo keluarga in mh😁

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Yoma

0

Yeo_Nana

Wavy, 18 and Under

Yeo_Nana recommends this product!

01 Mar 2020

Produk sampoo favorite ku setelah dove nih,dia wanginya seger Aku suka karena Ada sensasi mintnya gitu, melembutkan rambutku juga,tapi bikin rontok,dia aku dia juga nggak bikin rambutku ketombean, harganya juga nggak terlalu Mahal rekomended pokoknya♥️♥️♥️.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

palupiretno

Wavy, 25 - 29

palupiretno recommends this product!

21 Feb 2020

Bisa dibilang ini shampo anti ketombe termempan ke 2 di aku setelah selsun. Ketombe aku yg bandel itu langsung dihempasss ga bersisa!! Suka bangettt sm shampo ini dan ga ganti2 lagi pake yg lain. Menthol nya bikin kepala ademmmm kyk dikasih es batu :D

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

errlathifa

Straight, 19 - 24

errlathifa recommends this product!

06 Feb 2020

beli ini karena liat claimnya yang bisa ngilangin ketombe, soalnya scalpku berketombe parah dan agak oily. pas pertama pake enak2 aja, ketombe sedikit berkurang, gatal berkurang, rambut jadi lembut, dan memberi sensasi dingin2 gitu di kepala. cuman, pas sebulanan pake i ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Widya_ayuni20

Straight, 19 - 24

Widya_ayuni20 recommends this product!

02 Feb 2020

Aku punya dua masalah rambut,yaitu ketombe dan rambut rontok. Awalnya aku pakai varian yang khusus untuk rambut rontok, tapi ga terlalu ngaruh. Nah aku ganti ke varian yang anti ketombe,tapi ketombe aku ga berkurang. Yang aku suka dari shampoo ini ngasih efek dingin git ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

annaaulia

Wavy, 25 - 29

annaaulia doesn't recommend this product!

02 Feb 2020

Aku gak ngerti dia ngefek apa dirambut aku, bingung. Beli ini fokus buat masalah ketombe dikulit kepala. Karna tergoda iklan akhirnya beli merk ini dari berbagai varian. Dia busanya banyak, habis dipake juga rambut rada enteng gak yang kasar kusut gitu. Dan ada sensasi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

sintiazulianiarifin

Straight, 18 and Under

sintiazulianiarifin doesn't recommend this product!

02 Feb 2020

Pertama ada niatan beli karena masalah sama ketombeku yang susah banget hilang, udah coba shampoo ini itu masih sama aja dan liat shampoo ini lagi bekennya iklan di tv 🤣 pertamanya pake enak ada sensasi dingin dingin gitu enak banget dah tapi setelah pake ketombeku mal ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

nindiaa

Wavy, 18 and Under

nindiaa doesn't recommend this product!

31 Jan 2020

biasanya pake varian yang buat rambut rontok tapi waktu itu aku lagi pengen nyoba varian yang ini dia baguss banget buat ngurangkin ketombe tapi bikin kulit kepala kering rambut nya apalagi kayaknya karena varian menthol terlalu kuat jadi gak cocok sama rambut aku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tip Top

0
Prev
Next