Head & Shoulders Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo - Review Female Daily

Head & Shoulders

Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

Rp. 28.000

4.0

228
264
114
46
15

666 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nurulmaw

Straight, 19 - 24

4 days ago

nurulmaw doesn't recommend this product!

Harga cukup terjangkau, kemasan simple, warna sampoo biru agak kental, aroma menthol, segar ada sensasi dingin di kepala, tapi untuk menghilangkan ketombe ga ngefek sih di aku, malah kalau keseringan pake sampo ini jadi banyak yg robtok rambutku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

nadiyahfrht

Wavy, 19 - 24

4 days ago

nadiyahfrht recommends this product!

ini aroma menthol nya kerasa banget, kaya aromanya tuh bikin seger gitu. terus waktu dipake ada sensasi dingin kaya lagi di kulkas😭😭😭 Busanya lumayan banyak dan abis pake ini emang ketombe berkurang banget, cuma emg gabisa ngilangin ketombe secara permanen

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

Elizacaaan

Wavy, 18 and Under

5 days ago

Elizacaaan recommends this product!

pernah pakek produk ini sebentar karena waktu itu shampo yang biasa w pakek lagi gaada. awalnya enak- enak aja, dingin di rambut, baunya wangi, ketombe juga lumayan ilang, tapi kelamaan rambut jadi rontok, yauda akhirnya berhenti dan pake shampo yang awal lagii.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Nurbaiti23

Straight, 45 and Above

5 days ago

Nurbaiti23 recommends this product!

awalnya yg pake shampo ini suamiku trs ak cobain, eh keterusan deh! Meskipun aku ga ketombean tp seneng pke shampo ini, karena dingin di kulit kepala. apalagi buat ak yg berhijab ini jd segeeerr bgt. ak klo beli yg kemasan besar sekalian biar awet. hihi...

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

sunxkissed

Straight, 19 - 24

7 days ago

sunxkissed doesn't recommend this product!

sblm pake tresemme, sempet pake ini. awalnya ngerasa cocok, efeknya bikin kepalaku jadi dingin dan seger. tapi setelah pemakaian 1 botol, rambutku rontok lumayan parah dan kulit kepala jd keringg😣 syg banget pdhl aku suka efek dinginnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tip Top

0

fzyinas

Wavy, 19 - 24

20 Feb 2021

fzyinas recommends this product!

enak bangettt efeknya kulit kepala jadi ada dingin dinginnya. kalo untuk ketombe udah ga diraguin lagi lah ya. yang varian ini paling enak daripada yang lainnya sihh bener bener seger rasanya. kalo untuk di rambut sih ga ngefek apa apa emang, tapi aku suka karna nyegerin

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

gitashelli

Wavy, 19 - 24

18 Feb 2021

gitashelli recommends this product!

efek cooling mendinginkannya dapet banget bahkan setelah abis mandi juga masih kerasa gabikin rambut jadi rontok dan ketombean. Uda berkali2 repurchase doi cuman harganya yang terbilang lumayan mahal kalo di offline, jadi beralih ke shampoo yang lain.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

aldrif

Wavy, 25 - 29

17 Feb 2021

aldrif doesn't recommend this product!

Untuk efek mendinginkan dan menyegarkan nya sih dapet ya. Emang setelah pake ini kepala dingin dan seger banget cuma ya ga ngaruh sama ketombe aku. Malah pake ini makin jadi ketombe nya :”( Padahal aku bilas nya bersih banget tapi malah parah ketombean nya, meski ketombe nya ga sakit sih beda sama merk sebelah yang bikin kulit kepala luka.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Nrfalahaljnh

Wavy, 19 - 24

16 Feb 2021

Nrfalahaljnh recommends this product!

iseng iseng nyobain sampo ini krn kepala ku kadang gatel ketombe gitu krn kan aku berhijab. bau nya enak seger gitu. rasa nya seger bgt di kulit kepala sumpahh kyak sensasi cool gitu. tapi menurut aku gak terlalu mengurangi gatel ketombe di kepala ku. tapi kalo soal seger nya kyak 11 12 sama sampo clear. tapi lebih enakan yg ini si

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

Silvana_Santoso

Straight, 25 - 29

14 Feb 2021

Silvana_Santoso recommends this product!

beli random cuma pingin rasain sensasi mentolnya aja wkwkwk. wanginya enak (ya mentol gitu), ada sensasi dingin2nya, tapi kudu kramas 2x soalnya kalau 1x enggak berbusa (mungkin sedang hempas kotorannya kali ya), selain itu ya so well aja gak gimana2 cuman berasa bersih aja,, untuk efek ilangin ketombenya aku gak tau soalnya gak gampang ketombean akunya ehehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next