Head & Shoulders Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo - Review Female Daily

Head & Shoulders

Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

Rp. 28.000

4.0

268
304
129
50
16

766 users

Reviewed this

46% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

08 Sep 2021

putrinadilla recommends this product!

Ini adalah penyelamat saat kulit kepala mulai berketombe. Minusnya memang membuat rambut jadi agak kering. Sempat beralih ke merk lain yang non SLS, malah jadi berketombe parah dan balik lagi ke shampoo ini. Wanginya enak dan refreshing, mentholnya bikin sejuk di kulit kepala.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

06 Sep 2021

Titacantik recommends this product!

samponya cool pas di pakai sensasinya juga terasa setelah selsai pembilasan... cuma wangi nya ga terlalu nempel gitu di rambut cuma sensasi mint nya aja yang terasa ,tapi aku suka dengan shampo ini πŸ˜β€οΈπŸ’“πŸ’“β€οΈπŸ˜πŸ˜β€οΈπŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Facebook

0

31 Aug 2021

Sisidaulika doesn't recommend this product!

Shampo ini aromanya segar cool banget. Sesuai claim nya bener bener mengurangi ketombe. Tapi hasil lainnya buat aku maju mundur buat beli lagi, rambut tebal dan kasar jadi kelihatan dan kesannya banyak. Padahal suka sama sensasi tinglingnya dan bersih aja gitu kulit kepala. Shampo ini ga buat rambut lembut, kalau dah kering malah ngembang dan rambut tebal dan kasarnya bermunculan di aku huhuhu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

23 Aug 2021

AnisaGrace recommends this product!

Dinginnn seuwegeurr puolll. Aku suka banget apalagi kalo kulit kepala lagi gatel dan ketombean, pake ini tuh kaya enak bangtt. Shampo ini bikin kulit kepala bersih, harum, dan seger. Wanginya juga oke. Recommen banget sih shampo nya, apalagi buat yang ketombean🧑✨

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : warung Oemar

0

21 Aug 2021

annefii recommends this product!

suka banget sama efek menthol nya yang nyegerin. aku ga rutin pake shampo ini. cuma pas berasa berketombe aja pakainya. 2-3 kali pakai ketombe udah berkurang banget. harganya juga terjangkau........................................

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

20 Aug 2021

Fmle recommends this product!

Untuk klaim terkenal mengatasi ketombe, sama sekali ga efek di aku. dia cuma sekadar membersihkan ketombe ringannya aja, ga bisa untuk yang membandel dan berkerak. Aku pake di kulit kepalanya aja, karena di rambut jadi kering. berasa banget menthol-nya, sejuk dan harum tapi sebentar aja. Tetep mau cari sampo yang lebih ampuh buat ketombe membandel.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

19 Aug 2021

fatimahranti recommends this product!

aku memiliki masalah rambut ketombe dan kulit kering, saat mencoba shampoo ini, hasilnya membuat ketombe ku berkurang jauhhh dan efek menthol yg dingin memberikan segar pada kulit kepala sehabis keramas. tentu aku akan repurches lagi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

19 Aug 2021

imnais recommends this product!

ini nyegerin banget dikepala aku, cuman sayangnya ga cocok dan malah ketombean 🀣🀣 tapi biasanya aku pake buat campuran ngepel lantai karena wanginya enak dan ga bikin amis lantai pas abis di pel, rumah bener bener jadi seger banget kalo cairan pelan kalian dikasih ini sedikit aja biar ga licin

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lottemart

0

19 Aug 2021

Zalkan recommends this product!

jadi aku beli shampoo ini karena ada tulisan menthol jadi ku pikir bisa bikin kulit kepala dingin dan seger gtu dan aku coba feeling tu dapet stelah beberapa jam malah gatal dan aku cek ingredientsnya ada bahan yang g cocok dikulit aku jadi bingung yang mw repurchase

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

19 Aug 2021

Ikasisulis recommends this product!

ini sih emang andalan banget buat saya yang masalah rambut berketombe dan rontok,cocok untuk masalah ketombe ,wangi ,ada rasa dinginnya karena ada mentholnya,lembut sih lumayan lembut lah yaa,kalo wangi iya dan sangat ampuh mengatasi masalah perketombean .

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next