Clean & Balanced - Review Female Daily

ADD

Head & Shoulders

Clean & Balanced

Rp. 28.000
3.8

43 REVIEWS

5 Stars

14

4 Stars

14

3 Stars

7

2 Stars

7

1 Star

1

3.9/5

for package quality

53%

users will repurchase

female-daily-user-image
nindahee

18 and Under

30 Jul 2019

Cinta banget sama satu shampo ini! gatau udah botol gede keberapa😭 dulu tuh rambutku yang gampang lepek, terus juga ketombenya banyak banget udah kayak salju turun:( tapi pas aku di recommended sama temen mama pake shampo ini katanya bisa ngilangin krtombe, gak nyangka bisa sebagus itu, aaaa luvvv♥️♥️♥️

female-daily-user-image
imazmurini22

Straight

Thick

19 - 24

29 Jul 2019

suka banget sama varian yang ini, rambut jadi halus, ga gampang lepek, dan emang wangi enak, dari sekian produk head&shoulder ini favorit aku sih sesuka itu karena emang varian ini yang paling cocok 💕💕💕

female-daily-user-image
ghe016

19 - 24

29 Jul 2019

Suka sama sampo ini, terakhir beli yang ukuran gede ber pump karena beneran enak. Bau wanginya kalem. Kalo aku rajin keramas ketombe pada kabur, cuma karena dasarnya ketombe aku bandel banget aja kalo gak keramas langsung timbul banyak. Repurchase? Ofc!

female-daily-user-image
wulanos

25 - 29

15 Jul 2019

Shampoo andalan buat ngebersihin ketombe di kulit kepala. Udah harga ekonomis, bikin bersih kepala smpe ke dasarnya, bikin lembut rambut aku dan gak bikin lepek juga. Menurutku dia sama kayak clear gak ada bau/wangi yg ketara bgt. Repurchase? Udh pastilah

04 Jul 2019

Shampoonya harum banget tapi ngga sampai nyengat, untuk claimnya mengatasi ketombe bisa banget. Terus pas awal pemakaian kring gitu rambutnya, eh tapi pas kayak udah beberapa jam rambut jadi halus banget.Dari segi harganya dengan isi shampoo yang banyak banget sih ok banget. Repurchase? Yes ~

19 May 2019

lagi pake shampoo H&S varian yang inii.. awalnya sih bikin rambut kering dan kusut setelah keramas, cuma setelah beberapa kali pemakaian shampoo ini ternyata lembut juga, ga bikin rambut kering dan kusut lagii 😍

female-daily-user-image
lindlinda_

19 - 24

15 May 2019

Dari jaman setelah gak cocok sama shampoo sunslik warna kuning mencoba pakai shampoo ini dan sampai sekarang selalu pakai ini dan jatuh cinta gak bikin ketombe walaupun suka ganti kadang yg biru apapun tetep cocok

female-daily-user-image
erikaocta

19 - 24

14 May 2019

Dengan shampo merk yang sama walaupun variant nya berbeda di aku ngasih efek superr cleansing banget apalagi yang punya masalah ketombean, freshh banget setelah dikeringin gak bau nya top deh segerrrr.

female-daily-user-image
viana16

18 and Under

30 Mar 2019

aku suka banget sama sampo ini. ketombe di kepala rasanya udah hilang dan rambut kelihatan jadi lebih segar. pas coba ganti sampo lain endingnya juga balik lagi ke sampo ini. Udah gak mau pindah ke produk lain. love banget

female-daily-user-image
echashmily

30 - 34

16 Mar 2019

Shampoo itu memang perlu ganti2. Karena makanan kita kan tiap hari beda, otomatis kondisi kulit kepala beda2. Kalo udh gatel ga jelas pake head n shoulder udah paling bener. Gatel ilang dan rambut jadi cukup mudah diatur. 💞