Clean & Balanced - Review Female Daily

ADD

Head & Shoulders

Clean & Balanced

Rp. 28.000
3.7

38 REVIEWS

5 Stars

11

4 Stars

12

3 Stars

7

2 Stars

7

1 Star

1

3.8/5

for package quality

47%

users will repurchase

19 May 2019

lagi pake shampoo H&S varian yang inii.. awalnya sih bikin rambut kering dan kusut setelah keramas, cuma setelah beberapa kali pemakaian shampoo ini ternyata lembut juga, ga bikin rambut kering dan kusut lagii 😍

female-daily-user-image
lindlinda_

19 - 24

15 May 2019

Dari jaman setelah gak cocok sama shampoo sunslik warna kuning mencoba pakai shampoo ini dan sampai sekarang selalu pakai ini dan jatuh cinta gak bikin ketombe walaupun suka ganti kadang yg biru apapun tetep cocok

female-daily-user-image
erikaocta

19 - 24

14 May 2019

Dengan shampo merk yang sama walaupun variant nya berbeda di aku ngasih efek superr cleansing banget apalagi yang punya masalah ketombean, freshh banget setelah dikeringin gak bau nya top deh segerrrr.

female-daily-user-image
viana16

18 and Under

30 Mar 2019

aku suka banget sama sampo ini. ketombe di kepala rasanya udah hilang dan rambut kelihatan jadi lebih segar. pas coba ganti sampo lain endingnya juga balik lagi ke sampo ini. Udah gak mau pindah ke produk lain. love banget

female-daily-user-image
echashmily

30 - 34

16 Mar 2019

Shampoo itu memang perlu ganti2. Karena makanan kita kan tiap hari beda, otomatis kondisi kulit kepala beda2. Kalo udh gatel ga jelas pake head n shoulder udah paling bener. Gatel ilang dan rambut jadi cukup mudah diatur. πŸ’ž

15 Feb 2019

sekali make shampoo ini. rambut ngamuk. rambutku kaku. kepala ketombean. asli kaku kayak pake sabun batang gitu malahan enakan kaku di sabun batang ketimbang dari shampoo ini. susah disisir. kapok pake ini gak lagilagi.

female-daily-user-image
nadheapramudita

18 and Under

08 Feb 2019

pakai ini jika rambut terasa sangattt kotor dan berminyak sekali karna claimnya yg membersihkan dan mengharumkan. baunya sih seger dan awet bgt di kulit kepala tpi tidak di Batang rambut. bikin rambut sedikit lembut dan tidak mengembang.

05 Feb 2019

varian favorit soalnya ringan dan fresh banget. tapi disini agak susah ditemuin apalagi market kecil, harus jalan ke supermarket besar. varian ini sempet beberapa kali repurchase sebelum iseng nyoba varian lain. di rambutku tetep harus pakai conditioner soalnya shampoo ketombe pasti cenderung bikin rambut kering.

04 Feb 2019

pake shampoo ini udah lama banget dan cocok. kebetulan aku suka pake produk untuk rambut seperti wax, clay, pomade water based. dan cukup membersihkan kotoran dan debu yang menempel. dan ada sensasi dingin juga. kandungan mentholnya bikin seger ya meskipun kalo rambut udh kering jadi agak kasar gitu. tapi ini produk kecintaan bangettt.

26 Dec 2018

Dulu kalo lagi ketombean banget, pasti belinya shampoo ini. dikulit kepala enak meskipun bikin agak kaku di rambut. wanginya seger juga harganya cukup terjangkau, aku biasa beli yg botolnya kecil antisipasi takut gak cocok,hehehe

Prev
Next