Head & Shoulders Green Apple - Review Female Daily

ADD

Head & Shoulders

Head & Shoulders Green Apple

Rp. 32.000
4.1

8 REVIEWS

5 Stars

4

4 Stars

2

3 Stars

1

2 Stars

1

1 Star

0

3.9/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
wydii

19 - 24

24 Jun 2019

aku suka banget ini, maklum kan kalo pake hijab kulit kepala jadi lembab terus kena keringat dll, jadi munculah ketombe di belahan belahan rambut ini😁 dan pake ini enak banget ketombe jadi berkurang dan gak bikin rambut kering juga.

female-daily-user-image
ulfifziah

19 - 24

13 Jun 2019

kata kakakku ini shampoo untuk cowok. dih bodoamat pokoknya aku cocok hahaha. rambut tanpa ketombe, aroma mintnya juga pas, segerr lah pokoknya. sekeluarga akhirnya pakai nih shampoo dong, entah varian apapun pokoknya H&S shampoonya. ehee 💙

female-daily-user-image
sourlife_

19 - 24

31 Mar 2019

Bagus banget ih samponya, gak ngerti lagi :( Kulit kepalaku lumayan sensitif, salah sampo dikit pasti langsung ketombean. Kalo udah gitu, aku pasti selalu balik ke sampo ini, 2-3x pemakaian langsung bersih kepala, hilang ketombenyaaa. Secocok ituuu.

female-daily-user-image
asriutami

18 and Under

10 Feb 2019

pas pake bikin relax soalnya ada efek methol atau mint gtu terus bisa ngilangin ketombe juga. packaging oke, tersedia juga yang kemasan praktis jadi kalau habis tinggal beli ke warung kalau lagi mepet hehe.

female-daily-user-image
ndarils

19 - 24

28 Jan 2019

Sebenernya suka banget sama wanginya yang segar. Tapi apalah daya di aku malah bikin rambut kering, rontok, ketombean dan kasar. Mana mungkin bertahan pake cuma karna wanginya. Akhirnya aku gak pake lagi, dari pada rambut malah rusak.

female-daily-user-image
bellasas

Straight

Thin

19 - 24

21 Jan 2019

Suka sama sensasi segernya, bikin rambut serasa langsung bersih dari minyak. Gak bikin ketombean di aku. Cuma rambut jadi terasa kering :') Kalau wanginya aku suka, harganya terjangkau. Bakal aku pake kalau rambutku super minyakan

28 Dec 2018

shampo paling ampuh buat ngilangin ketombe yang pernah aku coba. sayangnya formulanya bikin rambutku kering. apalagi kalau nggak pakai konditioner nah udah kering buangeet. kecuali aku pakai vitamin rambut lagi baru deh agak mendingan

female-daily-user-image
florentinagadis

Curly

Thin

30 - 34

14 Mar 2018

aku suka shampoo ini karena menyegarkan kulit kepalaku. seketika kepala jadi enteng ketika keramas pake shampoo ini. hanyaaa, ketika pakai shampoo ini rambutku jadi agak rontok. makanya aku stop pemakaiannya