Guardian Conditioning Shampoo Scalp Care & Soothe - Review Female Daily

Guardian

Conditioning Shampoo Scalp Care & Soothe

Rp. 57.900

3.5

0
1
1
0
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ayu6661

Wavy, 19 - 24

17 Jul 2020

ayu6661 doesn't recommend this product!

Beli ini sama temen karena +1000 dapet dua 😅 isinya banyakk gileee setengah liter. bener bener aku satu semester lebih ga beli shampoo gara gara ini😂 botolnya pump, satu pump udah cukup banget buat se rambut. aku paling suka baunyaaaaaa suegeeerr banget bikin betah keramas. tapii dia bikin rambutku kering huhu😭 padahal suka banget baunya. aku pakein conditioner tetep agak kering, sampo ini bikin lebih kering dari sampo biasanya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

irma_emily

Wavy, Thin, 25 - 29

04 Jun 2020

irma_emily recommends this product!

Shampoo yang ku beli karena iseng doang 😅😅 tergiur sama harganya yang nggak nyampe 60 rebu dapet buanyaaaak murah kali kan... karena kulit kepalaku nggak bermasalah jadi nggak tau ngefek apa nggak klaim nya. Aku sih oke2 aja pake shampoo ini tapi harus pake conditioner lain sesudahnya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0