Grafen Grafen Root Booster Shampoo Root Booster Shampoo - Review Female Daily

Grafen

Grafen Root Booster Shampoo

Root Booster Shampoo

Rp. 235.000

3.2

3
3
9
1
2

18 users

Reviewed this

62% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

arumjeni

Wavy, 25 - 29

arumjeni recommends this product!

07 Sep 2020

Permasalahan rambut yang aku hadapi adalah rambut rontok dan cenderung kering. Awalnya helai rambutku tebel, trus tiba-tiba sekarang-sekarang ini jadi tipis banget dan gampang banget rontoknya, kadang suka stress kalau lihat rambut aku berguguran di lantai. Lalu aku cob ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

Sandrv

Straight, 19 - 24

Sandrv recommends this product!

11 Aug 2020

Pas pemakaian awal awal bikin aku ketombean yg ngelupas gede gede gitu. sedih deh. tapi ttp aku lanjutin make, dan udah ngga ketombean begitu lagii :) wanginya lembutt banget dan ga terlalu banyak busa kaya shampoo lain, soalnya ingredients juga banyak bahan alami nya, ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

shafiraa_

Straight, 19 - 24

shafiraa_ doesn't recommend this product!

28 Jul 2020

Klaim dari sampo ini untuk menumbuhkan rambut dan menguatkan rambut selama 8 minggu pemakaian. Dan aku udah pake sampo ini kurang lebih 8 minggu sesuai anjurannya. Sampo ini bukan yang tipe yang banyak berbusa, jadi yang gak kebiasa mungkin bakal kaget. Baunya juga enak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

vxrxnn

18 and Under

vxrxnn recommends this product!

15 Jul 2020

Shampoo ini beneran bikin rambut2 baru numbuh... wanginya juga enak tapi memang tdk terlalu strong, teksturnya juga cair jd pakai sedikit aja udah berbusa banget dan bikin kepala adem. Sayangnya ternyata aku kurang cocok pakai shampoo ini, padahal suka banget sama wangi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

milliwlndr

Wavy, 19 - 24

milliwlndr doesn't recommend this product!

07 Jul 2020

definisi kemakan iklan dan diskon! sumpah gue bingung iklannya bs jd gak lepek gt rambutnya. Abis gue pake, keluarga gue lgsg nuduh gue blm keramas krn rambut gue jd super lepek. pdhl iklannya ktnya cocok untuk oily scalp. tp di gue malah keliatan kyk abis olahraga. wal ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

fanda_go

Straight, Normal, 30 - 34

fanda_go recommends this product!

26 Jun 2020

Pake ini seminggu lebih tpi kulit kepalaku memang sensitif. Jadinya jerawatan trus ketombeAn. Tapiiii di rambut bener2 halussss kayak abis pake hair mask. Sayang bangettt padahal suka banget sama hasil di batang rambut ku. Nah klo untuk anak rambut ini memang ngefekk be ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

mrspradhka

Wavy, 35 - 39

mrspradhka doesn't recommend this product!

19 Jun 2020

Mungkin di kulit kepala dan rambut tiap orang beda-beda ya. Nah di kulit kepala dan rambutku, si Grafen Root booster ini, gak cocok. Produk ini sbnrnya menambah anak rambut baru. Tapiii, rambutku yg lain jd makin rontok, lalu rambutku jadi cepet lepek, berat, dan cepet ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Kharismaukauka doesn't recommend this product!

13 Jun 2020

Ya kaya yg laen,kemakan iklan lagi stres gara2 rambut rontok eh tiba2 di ig nongol iklan tuh shampo. trus beli. Berharap rontoknya ilang. Pas Dateng besokny di pake dong. Eh la kok rontoknya kayak nambah, trus ketombean parah pula. Ah mungkin kayak skincare kali ya coco ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

rosymhrn

Wavy, 19 - 24

rosymhrn recommends this product!

07 May 2020

Sebelum aku pake ini, rambutku rontok parah banget. Tapi setelah pemakaian hampir 2 bulan, rontoknya mulai berkurang sedikit tp rambutku jd kyk mudah lepek gitu pdhl aku udah bersih bgt bilasnya. Barangkali ada yg minat, aku preloved shamponya yg ukuran 500ml cuman 180k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Veverina

Straight, Thin, 25 - 29

Veverina doesn't recommend this product!

30 Apr 2020

Inilah akibat beli produk karena kemakan iklan hahah.. Shampo ini menurutku biasa aja, teksur bening cair n wanginya soso lahh. Yang aku bingung tiap kali pake shampoo ini kok aku ngerasa kulit kepala lebih lepek n malah rontok dibandingin aku pake shampoo lainnya. Sebe ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next