Erha Scalp Care Shampoo - Review Female Daily

ADD

Erha

Scalp Care Shampoo

Rp. 50.000

4.2

21
6
4
4
1

36 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

mandatic

Straight, 30 - 34

mandatic recommends this product!

15 May 2020

Pernah punya masalah rambut rontok parah sampai harus cek langsung ke klinik erha dan di kasih shampoo ini sama dokter karena kulit kepala yang bermasalah: ketombe, berminyak, pori2 besar, ditambah produk lain tapi ini ampuh banget buat bersihin kulit kepala dengan masa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

elephantdoll

Wavy, 30 - 34

elephantdoll recommends this product!

31 Mar 2020

Setahunan ini rambut lagi sering gatel-gatel padahal gak kelihatan ada ketombe or whatsoever. Kayaknya karena ku sering cuci rambut langsung tidur atau ngegelung rambut. Jadilah cari-cari sampo yang non sulfate, silicone, ina itu (padahal ga ngerti juga hahaha). Udah ad ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

RiscaPinnanti

Curly, 19 - 24

RiscaPinnanti recommends this product!

17 Mar 2020

sebelum pakai produk ini aku pakai tbs tpi ttp ga hilang, trus aku konsul sma tmn aku yg kerja di erha di saranin pakai ini alhamdulilah walaupun agk lama hilangnya tpi alhamdulilah udh berkurang aku saranin buat klian yg pny ketombe bandel bgt ..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

yennykurnia

Straight, 25 - 29

yennykurnia recommends this product!

12 Jan 2020

Udah hampir 3tahunan pake produk ini karena chase rambutku kering,kadang gatal di kulit kepala tapi tidak ada ketombe ato pun kutu heheheh. Lalu nyobain pake ini allhamdulillah baik sih,karena memang bau nya yg gak lebay banget dan khas erha gitu hehehhe.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

putriniastin

Wavy, 19 - 24

putriniastin recommends this product!

28 Dec 2019

aku udah sering banget gonta-ganti shampo khusus ketombe tapi ketombe aku nggak pernah berkurang maupun hilang. akhirnya setelah perjalanan panjang aku putuskan untuk beli shampo Erha ini awalnya 100 mili dulu di shopee mall nya. kalau aku pakai pertama kali dia wanginy ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

meseptidwi

Curly, 25 - 29

meseptidwi recommends this product!

12 Nov 2019

akhirnya ketemu juga sama shampoo ini,super bahagia aku tuh😂😂 akhirnya ku menemukanmu wkwkkwk. teksturnya kayak shampo biasa ,emang si kayak obat bgt baunya, dan gk berbusa 😞 tapi rambut jd gk lepek dan ketombe bye😂 tq erha💕

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

talithamaurilla

Curly, 19 - 24

talithamaurilla recommends this product!

09 Oct 2019

akhirnyaa nemu shampoo anti dandruff yang udh buat ketombe parah. Shampoonya cenderung ga berbusaa. Hampir gaada baunyaa. Harus pake kondisioner setelah pake shampoo ini soalnya agak bikin kering ke rambut

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

NabilaFajr

Curly, Thin, 19 - 24

NabilaFajr doesn't recommend this product!

14 Sep 2019

Beli ini karena lagi di toko kecantikan bener-bener kalap tanpa lihat kandungannya apa cm lihat scalp care. Dan ohno kandungan SLS nya urutan kedua, padahal kulitku sangat2 tidak menerima SLS. Aku pake sekali saja, wanginya harum, teksturnya liquid enak di kepala agak a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

mrsafi

Wavy, 19 - 24

mrsafi recommends this product!

10 Sep 2019

Udah lelah banget mencari shampoo yg ada di drugstore buat ketombe ringan gitu. Jadi akhirnya coba ini. Dan gada efek apa2. Sebenernya enak sih rada dingin pas dipake busanya jg banyak baunya jg yaa biasa lah ya tp ga bau obat. Jadi ya ttp pake ini sih karna bingung mau ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

helvyradhina

Straight, Normal, 19 - 24

29 Aug 2019

nyobain punya mama, wanginya sih kaya obat ya, busanya juga ga sebanyak shampoo lain tapi efek setelah dipake tu kepala berasa lebih enteng. pake nya harus didiemin dulu selama 1 menit yaa biar efeknya kbh keliatan

0
Prev
Next