Erha Erazol Shampoo - Review Female Daily

Erha

Erazol Shampoo

Rp. 162.500

4.4

13
5
0
2
0

19 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Peachmelba

Straight, 30 - 34

a day ago

Peachmelba recommends this product!

Dsaranin pk ini sma dokternya after scalp gel n before salep elo1 dan kurang dr sminggu udah hilaaang smuaa... ketombe udah tebel n flaky smp k jidat... pkknya parahh.. tulisan resepnya sih utk dermatitis seboroik.. pantes aja slama ini aku pk shampoo anti dandruff merk apa juga ga ilang2.. kekurangannya shampoo ini bkin kering tpi bisa d akalin ditimpa keramas lg pk sampo lain arau conditioner d ujung2 rambut. Btw pakenya bbrp hari aja smpai ketombenya ilang.. abis itu stop tapi bagusnya sih bareng sma salepnya jadi bneran gone smua ketombe. Nah kadang ketombe balik lg juga seh.. klo g tllu parah aku biasa pk sampo lain tapi abis itu ttp pake salep yg dari erha.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

joillo

Wavy, 25 - 29

11 Oct 2020

joillo doesn't recommend this product!

Hmmm jadi ceritanya rambutku lagi rontok parah sampe tipis banget. Dokter dr erha saranin utk pake ini sama condi dan hair serum nya. Khusus sampo ini aku gatau yah tapi dia bener2 bikin rambut kering kerontang kasar dan kusam. Meski pake conditioner pun kayak ga ngebantu gt. Plus side nya sampo ini bikin kulit kepala seger bgt, ga ketombean, ga gatel2. Bener2 bersih dan seger. Tapi ya itu rambutnya jadi kek sapu 😂

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

lismagiovani

Straight, 25 - 29

07 Oct 2020

lismagiovani recommends this product!

beli ini buat mengatasi masalah kulit kepala ku terutama ketombe yang bener bener bandel banget, sempat berpikir kayanya ini seboroik meskipun belum ke dokter buat memastikannya. sekali pemakaian memang langsung hilang, tapi karena menurut saran pemakaian hanya boleh seminggu dua kali karena bisa buat rambut kering, pemakaiannya aku selang seling sama yang lain tapi saat aku ganti malah ketombe muncul lagi, berharap banget bener bener sembuh dari masalah ketombe ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : sociolla

1

anastashasm

Straight, 19 - 24

18 Sep 2020

anastashasm recommends this product!

Aku beli ini karna dapet resep dari dokternya wkwk ku kira selama ini ketombean ternyata aku dermatitis seboroik dong hedehhh jadilah di kasih resep dokter nah salah satunya shampoo ini aku sih cuma pake setiap kali lagi mulai muncul lagi sih flaky flaky nya itu setelah malem pake overnight cream di diemin sampe pagi baru deh pake shampoo ini pagi pagi untuk keramasnya hasilnya ilang deh itu flaky flaky kerak di kulit kepala 🤣🤣🤣 cuma syg nya shampoo nya gak berbusa walaupun sedikit jadi aku gak berasa keramas wkwk

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

2

megarln

Straight, 19 - 24

07 Jul 2020

megarln recommends this product!

Kulit kepala aku sempat gatel banget dan ngelupas gitu beberapa bulan yang lalu. Akhirnya aku ke erha karena udah ga kuat sama gatelnya, dan pas di cek emang udh cukup parah ngelupas nya di beberapa titik. Aku dikasih shampoo ini dan untung nya lumayan ngaruh di aku. Aku udah coba beberapa shampoo lain sebelumnya, tp gaada yg ngaruh. Jadi kalau memang kulit kepala kalian lagi rewel banget, aku rekomen untuk pakai ini, karena emang diformulasikan khusus untuk jamur di kepala

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

1

Devi_Anna

Curly, 30 - 34

27 Jun 2020

Devi_Anna recommends this product!

Baru sekali pemakaian sudah ada hasil. Kulit kepala tidak gatal walau keringatan, ketombe berkurang. Semoga benar-benar sembuh total pakai ini karena udah capek banget punya gangguan kulit dermatitis seboroik yang sudah ga mempan pake shampo apapun termasuk selsu* 😢. Fyi, shampo ini hanya digunakan 2x seminggu dan rambut agak kering setelah pemakain (perlu pakai conditioner setelahnya)

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

peacockgreen

Wavy, 30 - 34

15 Apr 2020

peacockgreen recommends this product!

Sudah habis 2 botol produk ini, menurutku ok sih. Sesuai dengan yg aku cari, yaitu meredakan gatal di kulit kepala. 1 kali pakai udah kerasa efeknya. Aku memang biasa keramas paling banyak 2 kali saja seminggu dan produk ini lumayan membantu mengurangi rasa gatal sampai keramas berikutnya. Kekurangannya, agak bikin kering, makanya aku hanya pakai sampo ini untuk kulit kepala, dan untuk batang rambut aku pakai produk lain plus ekstra conditioner.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

sesiliafrr

Wavy, 25 - 29

10 Apr 2020

sesiliafrr recommends this product!

Waktu ngeluh ke dokter ttg kulit kepala yg suka berjerawat, gatal & kemerahan. Aku lgsg direkomendasiin utk pakai shampoo erha Erazol ini diseling dengan shampoo Erhair Grow. Karena dokter nya bilang shampoo ini memang lebih kuat kandungan somethingnya (w lupa haha) jadi bikin rambut agak kering. Tapi boleh kok di pakein hair mask supaya rambutnya tida begitu berasa keringg. Intinya cocok deh buat mengatasi kulit kepala yg sedang bermasalah ☺️

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

beautyisme

Straight, 25 - 29

03 Nov 2019

ga ngefek di aku dan malah jadi keras banget rambutnya. dan ketombe n rontok makin parah dan karena udah beli saya mau jual preloved nya, yg mau reply aja ya. cm dipake dua kali aja. jual murah stengah harga.

0

jsmnatt

Straight, 19 - 24

23 Oct 2019

jsmnatt recommends this product!

Pertama pake ini waktu tbtb kulit kepala ngelupas gara2 pake selsun, dan amaze bgt sama hasilnya yang cuma 3-4 kali pake tapi bikin bersih kulit kepala! Trs awet juga udah sekitar 3-4bulanan dipake rutin tapi masih adaaa. Btw aku mau jual dia yang masih baru nih gara2 kemarin konsul terus gak cek kalo diresepin lagi sama dokternya trs ku tebus tanpa cek lagi, barangkali ada yang minat beli bs kontak aku yaaa! Masih baru belum pernah dipake kook aman dear 💛

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

1
Prev
Next