Emeron Hijab Nutritive Shampoo Clean and Fresh - Review Female Daily

Emeron

Hijab Nutritive Shampoo

Clean and Fresh

Rp. 20.000

3.9

7
11
4
4
0

25 users

Reviewed this

66% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

haniraffs

Straight, 19 - 24

2 days ago

haniraffs doesn't recommend this product!

pas dipake ada sensasi coolingnya gt bikin seger sm mood naik dan wanginya pun nempel bgt meskipun rambut aku udh kering tp sygnya dirambut aku ga ngaruh apa2 krn rambutku masih rontok dan ketombean jg

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

23 Mar 2021

berlindaokta doesn't recommend this product!

Terpaksa ceritanya pakai shampoo ini , karena shampoo yang biasa dipakai habis dan lagi males banget buat pesan onlinenya dan cuma ada shampoo ini di rumah. Waktu dipakai sih emang ada kesan cooling gitu ke kulit kepala. Tapi setelah dipakai, kulit kepala jadi mudah gatal dan malah ketombean, dan lebih parah hair fallnya memburuk. Gak lagi pake ini deh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

imanandaputri

Wavy, 25 - 29

24 Feb 2021

imanandaputri recommends this product!

Sebagian orang pasti cocok cocokan ya pakai sebuah produk, termasuk shampoo. Siapa yang gatau emeron, dari SD aku sudah pernah pakai emeron. Ini pertama kali aku coba emeron hijab, wanginya harum dan seger. Dipakai keramaspun ada sensasi dingin dikulit kepala, jadi makin seger setelah keramas. Sayangnya, rambutku masih rontok, dan berketombe.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

astriaadr_

Straight, 25 - 29

21 Feb 2021

astriaadr_ recommends this product!

Beli ini karena iseng dan ada klaim kandungan yang aku suka. Dan bener aja tiap habis pake rasanya kepala jadi seger banget harumnya juga enak menurutku gak ganggu. Cuma dia gak ngasih efek apa apa baik dan buruk. Tapi bakal aku terusin sampai habis

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

annisanrlhsn

Straight, 19 - 24

10 Feb 2021

annisanrlhsn recommends this product!

Ga nyangka banget bisa cocok sama shampo ini :’) rambut tanpa conditioner udah halus banget. Tapi huat ngurangin rontok di aku biasa aja sih. Ketahanan wanginya juga lumayan lama juga, rambut udah kena sinar matahari juga masih wangi. Harganya juga mursidah🥺

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Yesswhen_

Straight, 19 - 24

20 Jan 2021

Yesswhen_ recommends this product!

Diskon Indomaret membuat saya mencoba produk ini, dengan harga hanya 14ribuan shampo ini punya pefoma yang bagus buat ngatasin rambut lepek dan mengurangi rontok di rambut saya. btw, saya udah ngabisin botol ke 3.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

sieevi

Wavy, 25 - 29

19 Jan 2021

sieevi recommends this product!

Aku udah cobain beberapa sampo, soalnya rambutku rontok banget, dan ini salah satunya,, aku beli yg sasetan.. warnanya putih kentel gitu.. wanginya juga lumayan gak nyegrak,, tp sama aja hasilnya jg gak ada ngaruh sama sekali, gak bikin rontok berkurang, cm wangi doang jg kurang bikin lembut d rambutku.. mungkin kalau pake conditioner baru keliatan lembut ya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

intanshania1

Straight, 19 - 24

18 Jan 2021

intanshania1 recommends this product!

ibuku beli pas promo wkwk, gatau si bedanya sampo hijab itu apa kok sama aja si menurut aku 😆, enak wanginya, seger, dipake dikit busanya juga banyak, wanginya juga tahan 2 hari dirambutku, cuman rambut aku masi suka rontok :( ga nampol deh keknya di aku :(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

liaandrint

Wavy, 25 - 29

02 Nov 2020

liaandrint recommends this product!

pertama nyobain ini 2 minggu yll, beli karena lg diskon. rambut aku tipenya yg kering & susah diatur gt. abis keramas kena hair dryer langusng lembut, gampang diatur. wanginya boleh kalo seharian mah masih berasa. tapi kalo di aku muncul ketombe:(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

dnvtapp

Straight, 19 - 24

06 Sep 2020

dnvtapp recommends this product!

hai.. aku baru pertama kali coba produk Emeron, dan inipun karena gratisan dari salah 1 minimarket🤭, dengan kemasan yang didominasi putih dan hijau, klaim nya cocok buat wanita berhijab, di aku dia biasa aja, gak melembutkan wanginya gak terlalu tahan lama, ketombe tetap ada.. mungkin dengan kalian beda efeknya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Miranda Miranda Shampoo Kuda Miranda 2in1 Shampoo & Conditioner

4(13)

Miranda Shampoo Kuda

Miranda 2in1 Shampoo & Conditioner

Miranda
Emeron Nutritive Shampoo Black and Shine

3.9(13)

Nutritive Shampoo

Black and Shine

Emeron
Vienna Vienna Blue Horse Shampoo Hair Fall Control

be the first to review!

Vienna Blue Horse Shampoo

Hair Fall Control

Vienna