Emeron Nutritive Shampoo Anti Dandruff - Review Female Daily

Emeron

Nutritive Shampoo

Anti Dandruff

Rp. 25.000

3.9

8
3
6
1
1

18 users

Reviewed this

37% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Noni97

Wavy, 19 - 24

2 days ago

Noni97 recommends this product!

Suka banget sama aromanya, untuk ketombe emang ngaruh sih dia lumayan ngurangin ketombe di kulit kepalaku. Cuma dia entah kenapa buat rambutku kusut apalagi bagian ujung rambut itu selalu kusut kalo pake ini, dan sisiran akhirnya rontok banyak deh😕

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

pastriya

Straight, 25 - 29

08 Apr 2021

pastriya recommends this product!

ga berekspektasi lebih karena shampo anti ketombe dgn harga yg murah.. ingin coba aja makanya cuma habiskan 1 botol tp ga beli lg.. karena memang ga berpengaruh apa-apa, kecuali membersihkan tp tidak mencegah ketombe datang kembali

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Superindo

0

rizkaicha16

Straight, Normal, 25 - 29

05 Apr 2021

rizkaicha16 recommends this product!

Awalnya ga berekspetasi apa2 sama shampoo ini karena udah cape ketombean pake shampoo apapun sama aja kecuali selsun, tp kurang suka selsun karena bikin rambut kaku gt 😭 akhitnya iseng coban ini dan cuma dia lah yg bikin rambutku ga ada ketombe dan gampang banget diaturnya 😚 wanginya jg kalem enak ga bikin pusing huhu 🥺 udah nyobain shampoo yg lebih mahal dan bagus akhirnya balik jg ke ini. Ga bikin cepet lepek sih di aku

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

esther2311

Straight, 25 - 29

12 Feb 2021

esther2311 doesn't recommend this product!

Pernah nyoba conditionernya brand ini dan lumayan bagus, jadi kuputuskan buat coba samponya tapi yang untuk dandruff ini. Sayangnya ga begitu ngefek buat treatment dandruff nya, kalopun ada ya cuma dikit. Ga ngerasain efek lain juga, melembabkan rambut atau apa gitu ga ngefek

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

pitriyani1990

Straight, 30 - 34

25 Oct 2020

pitriyani1990 doesn't recommend this product!

Pernah coba pakai shampoo emeron varian ini karena lupa bawa shampoo saat keluar kota, bagus ga bikin kulitku gatel gatel atau pun panas wanginya juga oke tapi, bikin ujung rambutku kusyut banget kalau lupa pake conditioner atau vitamin rambut

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

JacintaAurani

Wavy, 19 - 24

12 Jul 2020

JacintaAurani doesn't recommend this product!

Gara-gara baca review shampoo Emeron Anti Dandruff di FD, aku akhirnya beli deh. Penasaran sebagus apa sih buat ngilangin ketombe. Pas aku coba seminggu gak ngaruh apa-apa. Sekitar sebulan pemakaian, shampoo ini malah bikin ketombe makin parah, kulit kepala semakin berminyak, dan rambut rontok. Aku gak cocok pakai shampoo ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

mentionsari

Straight, 30 - 34

15 Jun 2020

mentionsari recommends this product!

ini nggak ngefek di aku, masih terasa gatal dan rambut malah banyak yang rontok, masih ada juga ketombenya. Kalau harga, ini murah apalagi sering ada diskonan. Ya semoga nanti ada produk emeron yang sesuai ekspektasi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

amaliaarumsari

Straight, 25 - 29

28 May 2020

amaliaarumsari doesn't recommend this product!

menurutku ya shampo ini b aja. soso. ya harganya juga murah bgt ya. menghilangkan ketombe juga enggak si. karna aku pakenya jg gak lama. wanginya b aja tapi kata suami baunya kaya kratingdaeng😂😂😂 repurchase no mending beli yg lain hehee

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Aliyahyasmin

Wavy, 19 - 24

01 Apr 2020

Aliyahyasmin recommends this product!

sedikit cerita aku pake emeron karena keluargaku pake emeron terutama mama aku yaa,jadi aku mulai dr sd sampe skrng sampo emeron tuh harus ada wajibb,haha ga terganti kan sih menurut akuu,kalo buat varian ini tuh segerr di pake nya,karena mungkin ya anti dandruff,wangi juga dan ga bikin kering justru melembutkan❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

innahafs

Wavy, 19 - 24

23 Nov 2019

innahafs recommends this product!

Baunya kalem banget, enak dipake. Dan beneran sesuai klaimnya ini mengurangi ketombe pake banget, di aku ya. Aku pernah ketombean parah dan bisa sembuh salah satunya pake shampo ini. Ga nyangka aja sama hasilnya padahal harganya murah bangettttt.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS

Miranda Miranda Shampoo Kuda Miranda 2in1 Shampoo & Conditioner

4(13)

Miranda Shampoo Kuda

Miranda 2in1 Shampoo & Conditioner

Miranda
Emeron Nutritive Shampoo Black and Shine

3.9(13)

Nutritive Shampoo

Black and Shine

Emeron
Vienna Vienna Blue Horse Shampoo Hair Fall Control

be the first to review!

Vienna Blue Horse Shampoo

Hair Fall Control

Vienna