Elona Miele Honey Nourishing Shampoo - Review Female Daily

Elona

Miele Honey Nourishing Shampoo

Rp. 120.000

4.0

2
1
0
1
0

4 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

25 Sep 2019

eralive recommends this product!

Bought one because i colored my hair and was looking for a nonSLS shampoo yg ga bikin warna luntur. Ini wangi ny sweet bngt n tahan lama sampe kmr mandi ku smells like this shampoo. Botol ny jg cute bngt. Most importantly, the shampoo keeps my hair moisturized and does not wash out my hair color. Krn ini nonSLS busa ny ga sebanyak shampoo SLS and it does not make you scalp flaky/dry. I think this shampoo is more suitable for those who likes to wash their hair often.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

18 Sep 2019

Devivero recommends this product!

Pernah dapat gratis 2x shampoo ini gara” belanja dan pas ada promo. Aroma nya sih enak yah, manis” gitu loh, dan lumayan berbusa sih, untuk efek nya ga begitu tau soalnya ga aku terusin pemakaiannya..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

14 Aug 2019

Wanginya enak bangeeeet, tapi ga cocok di rambutku huhuhu Botolnya juga bagus banget! Aku dapet ini pas beli curlernya, dan baru pake sekali. Di aku jadi keset gitu pas keramas, tapi wanginya bertahan ampe 2 hari loh. Kalo ada yg mau coba, ku preloved aja deh!

0

28 May 2019

Ini botol kedua aku. Wanginyaaa enak bgtt. Wangi nya juga awet di rambut sampe 2 harian hahaha. Packagingnya juga super cute. Aku belinya di tokopedia, kalo di mall nga tau ada dimana yg jual ini 😅 hehe

0