Volume Nourishment Shampoo - Review Female Daily

ADD

Dove

Volume Nourishment Shampoo

Rp. 30.000
3.5

163 REVIEWS

5 Stars

42

4 Stars

50

3 Stars

32

2 Stars

25

1 Star

14

3.7/5

for package quality

46%

users will repurchase

7 days ago

karena tipe rambutku tipis dan gampang lepek jadinya aku tertarik buat beli dove varian ini, wanginya juga seger dan sampoonya gel bening gitu. claimnya beneran loh bisa bikin rambut bervolume dan gak lepek.

female-daily-user-image
chianchi

25 - 29

10 Jul 2019

shampoo anti lepek sih ini. teksturnya gel bening n wangi seger. kalo kalian punya rambut yang gampang lepek dan kulit kepala super minyakan pasti suka. buat rambut aku yang kering tapi kulit kepala lumayan cepet minyakan, ini sih oke buat kulit kepala tapi bikin kering batang rambut 😭 aku akalinnya pake conditioner extra lembab setelahnya.

female-daily-user-image
pristins

Wavy

Thick

19 - 24

08 Jul 2019

Shampoo ini emng bikin rambut jadi bervolume tapi ga lama di rambut ku ini jadi lepek,dan yang ga di suka lagi ini bikin rambut jadi rontok banget parah di aku. Wangi nya sih enak tapi sayang kurang cocok di aku

female-daily-user-image
dyekak

Wavy

Normal

19 - 24

07 Jul 2019

Emang bikin rambut bervolume ngembang gitu sih tapi ngembangnya kering, di kulit kepala berminyak. Bikin rambut rontok juga, awalnya rambutku emang rontok tapi setelah pake ini malah bertambah dn makin banyak rontoknya, takut gundul kan aku akhirnya brapa kali pemakaian langsung berhenti deh :(

female-daily-user-image
licaca

19 - 24

26 Jun 2019

Sangat tidak cocok dengan aku! Bener rambut gk lepek tapi super rontok dan rambut ak skg jd super tipiss😭. Untuk wangi oke dan busa banyak. Uda sekalian ada sama conditionernya setelah mandi jd lembut. Tpi bener tidak cocok di aku dan rontok parah

female-daily-user-image
khusnulq

25 - 29

24 Jun 2019

suka sama varian dove akhirnya coba beli yg ini. di rambutku yg ngembang jadi tambah ngembang banget asli kyk singa.... emg ngefek banget lho ... tapi buat yg g mau rambutnya ngemvang lagi jangan beli yg varian ini deh

female-daily-user-image
sesyanapr

19 - 24

22 Jun 2019

Pake ini karna.. di kamar mandi adanya ini hahaha. Rambut aku itu tipe yang gampang banget rontoq kalo gacocok sama sampo atau terlalu lama diiket. Nah sampo ini bikin rambut aku lembut gitu kalo dipegang, mengurangi rontoq juga. TAPI sayang banget. Meskipun ini rambut bikin lembut, tapi aku ngerasa rambut aku jadi bertekstur gitu tiap helainya.. t... Read More

21 Jun 2019

Sukaaa. Penasaran nyobain pas liat iklannya di tv. Wanginya enak sekalii dan dia tahan lama gitu bahkan aku yang pake kerudung kecium wanginya. Sering dikira pake parfum padahal mah nggak wkwk. Terus dia beneran bisa bikin rambut jadi lebih bervolume. Aku juga gampang keringetan kan, jadi rambut suka lepek gitu pas buka kerudung tau2 udah basah aja... Read More

female-daily-user-image
trixiemp

19 - 24

12 May 2019

rambutku lepeknya super. trus tergoda lah beli ini karena banyak yg rekomendasiin. tapi ternyata ngga cocok. bikin rambut ngembang sih emang iya, tapi tetep aja cuma ngurangin lepeknya dikiiitt banget

female-daily-user-image
evaafrda

19 - 24

10 May 2019

Lupa udah pakai ini dari kapan dan berapa botol yang udah habis, pakai shampoo ini ngebantu banget bikin rambut ngga terlalu lepek, wanginya juga enak fresh, biasanya aku baru sehari udah ngerasa lepek dan kulit kepala juga kerasa greasy banget, kalau pakai ini yaa membantu biar ngga keramas setiap hari, lumayanlah jadi bertahan 2-3 hari ngga keram... Read More

Prev
Next