Dove Volume Nourishment Shampoo - Review Female Daily

Dove

Volume Nourishment Shampoo

Rp. 30.000

3.6

57
69
41
28
15

209 users

Reviewed this

68% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

wulandariarf

Wavy, 25 - 29

20 Dec 2020

wulandariarf recommends this product!

Varian kedua yg aku pake dari dove. Yang aku rasa selama pake shampoo dari dove itu rambut jd lembut banget dan ringan. Semua jenis dove yg sudah aku pake pasti bakalan seperti itu termasuk varian ini. Aku sering ganti² variannya klu ada varian baru krn wanginya beda beda.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : carrefour

0

staniamarko

Straight, 25 - 29

11 Nov 2020

staniamarko doesn't recommend this product!

Baru pake shampoo ini sekitar 4 hari. Hari pertama pake emang iya kok rasanya jadi ga lepek. Apa cuma sugesti aja? Tp skrg2 ini pake malah jadinya sama aja cepet lepek. Cuma bedanya rambut rontoknya jd berkurang banyak. Terus pas keramas rambut terasa keset. Kecewa sih sebenernya :( gak cocok kali ya di rambut aku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

Regina_A

Straight, 19 - 24

09 Nov 2020

Regina_A doesn't recommend this product!

Sedih banget..kukira setelah pake shampoo ini rambutku jadi gak gampang lepek, karena cuaca di jogja lagi panas banget. Eh ternyata dia bikin rambutku jadi supeeeer kering, bahkan disisir aja sampe patah rambutnya, padahal habis keramas aku udah pake conditioner yang banyak. Yang aku suka dari shampoo ini cuma aromanya dan isinya yang bening

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Superindo

0

sarichardmarx

Straight, 19 - 24

25 Oct 2020

sarichardmarx doesn't recommend this product!

Agak sedih sih. Klaimnya volume, tapi di aku malah cepet bikin lepek ☹️ masih bagus pakai dove yang hair fall treatment. Aku langsung auto engga pede apalagi kalo pas ada kegiatan outdoor. Karena rambut cepet lepeknya.engga bikin rontok or gatel or ketombean semacemnya, tapi engga sesuai aja sama klaimnya. walaupun wangi beda bgt sama varian Dove yg lainnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

shofie_4444

Wavy, 19 - 24

10 Oct 2020

shofie_4444 recommends this product!

beli karna dia tipe yg bening dan ga creamy jd klaimnya ditujukan buat rambut yg lepek. so far iyaaaaa siiii raambut jd ga gampang lepek. tp lagi lagi buat yg ketombean kecil kecil blm bisa teratasi. wangi nya mirip2 clear (maap).

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

puddin_

Straight, 19 - 24

03 Oct 2020

puddin_ recommends this product!

klaim bikin rambut lebih bervolume emang bener banget, cuma di rambutku jd lebih gampang lepek g tau kenapa :( Padahal wanginya suka banget, efek volumenya jg suka, tp gara2 lepek jd harus sering keramas gara2 minyakan banget :(( Jd akhirnya harus beralih ke shampoo yg lain. Tp mungkin buat yg rambutnya kering cocok kali yaa soalnya nambahin produksi minyak d kepala.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

vion

Straight, 19 - 24

30 Sep 2020

vion doesn't recommend this product!

tertarik karena nama volume nourishment dan ada klaim untuk rambut lepek, ekspektasi aku cukup tinggi sama produk ini. kalau dari tekstur, beda dari shampoo lain, yang biasanya kental, shampoo ini bentuknya lebih cair dan transparan warna biru. busanya ga terlalu banyak jadi kadang aku suka merasa kurang bersih jadi keramas 2x atau sekali pakai banyak (dan malah jadi boros). awal pemakaian sih iya, (kayanya sugesti) rasanya karena shampoo jadi ini bisa nahan lepek tapi lama kelamaan sama aja sih, 1-2 hari balik lepek cuma enaknya kalo pakai shampoo ini rambut berasa bersih dan keset (hampir menuju kering) terus wanginya juga enak. ga rekomen sih karena kurang sesuai sama klaimnya haha

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

normalitaaa

Wavy, 19 - 24

16 Sep 2020

normalitaaa recommends this product!

beli shampoo ini karena rambut lepek. setelah pake produk ini dari yang 2 hari harus shampoo an sekarang jadi 3 hari sekali, mungkin kurang cocok atau keseringan ganti shampoo, setiap hari ketiga setelah keramas ketombe mulai muncul :(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : luwes

0

Menicaso

Straight, 30 - 34

11 Aug 2020

Menicaso doesn't recommend this product!

Mau jujur ya dulu dove shampoo inj ngk cocok sama saya kebetukan shampoo ini di.lat2 jadi malas bw shampoo di.lat 3 ku pake ya enak lama lama kok berminyak padahal 1 hari lo cairan ya putih bening lo aroma ya wangi kayak shampoo dove lain

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

NA19

Straight, 19 - 24

10 Aug 2020

NA19 recommends this product!

ini shampo emang beneran bikin rambut bervolume, ya walaupun sedikit. soalnya rambut aku itu rambut yang tipissss banget, jadi keliatan perubahan nya walaupun sedikit. ini beneran bikin rambut gak lepek selama 3 hari.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS