ADD

Dove

Total Damage Treatment Shampoo

Rp. 30.000
3.5

177 REVIEWS

5 Stars

33

4 Stars

63

3 Stars

55

2 Stars

22

1 Star

4

3.6/5

for package quality

38%

users will repurchase

female-daily-user-image
lita444

19 - 24

22 Feb 2019

shampoo yg aku pakai Sampai detik ini dan pas aku cek di fd app eh lupa aku review 😅. alasan aku pakai ini karena shampoo yg aku pakai dulu bikin kering dan berharap bikin rambut kagak kering kering banget. kebetulan aku lihat di supermarket dan ya sudah langsung cuss ambil deh .. kemasannya aku suka putih biru gitu , kedua baunya khas Dove dan c... Read More

female-daily-user-image
giska_jicacaca

Straight

Normal

19 - 24

19 Feb 2019

rambutku rusak dan kering banget tapi setelah pake ini kekeringannya berkurang. rambutku kelihatan lebih sehat dan alus banget kalo dipegang. aku dah bertahan lama pake ini tapi nggak tau kenapa akhir-akhir ini malah bikin aku ketombean padahal sebelumnya shampoo ini nggak pernah ngasih efek kayak gitu di rambutku.

female-daily-user-image
jelitalistya

Wavy

Thin

19 - 24

12 Feb 2019

Awal pake shampo ini atas rekomendasi temen yg sesama pejuang rambut kering. dan ternyata beneran bikin rambut kering aku jadi lebih halus, gak terlalu megar dan tahan 2 hari. biasanya kalau pakai shampo lain, yg ada rambut malah semakin kering setelah keramas, tapi ini enggak. berasa seperti menemukan jodoh rambutku. love

female-daily-user-image
nadiyawati

Wavy

Thick

19 - 24

04 Feb 2019

shampo yang bikin rambut jadi enak diatur dan lembut. apalagi kalo barengan pakenya sama conditioner nya. rambut jadi sehat kelihatannya. tapi pake ini kulit kepala gampang banget berminyak lalu jadi ketombean. sarannya rajin keramas aja sih. overall suka. purchase? maybe.

female-daily-user-image
giselanastiti

Wavy

Thick

19 - 24

03 Feb 2019

I've tried so many shampoos. I'm not sure why I choose this at first place. The price is cheap and I'm sure it's affordable for us. The effect is my hair is easily arranged. No more bas hair day. Unfortunately, I still have a lot of dandruffs and hair falls. Not going to repurchase obviously.

female-daily-user-image
indahsario

19 - 24

02 Feb 2019

Dari smp udah suka bngt sama shampoonya dove bener bener dewa si kalo buat bikin rambut smooth apalagi varian ini, wanginya juga enak, nah setelah sma kelas 2 aku putuain buat pake hijab, rambutku jdi gampang ketombean, tapi aku tetep stay sama dove, walaupun ketombean dan rambut aku jadi rontok, kayanya rontok itu bukan karna dovenya tapi karna ke... Read More

female-daily-user-image
miruuunaa

25 - 29

26 Jan 2019

Poduk ini sebenernya enak, wanginya tahan lama, bikin rambut aku jadi lembut tapi entah kenapa tiap pake produk dove, rambut aku bertambah rontoknya. Sama muncul ketombe, walaupun munculnya cuma kalau aku lupa keramas setelah 2-3 hari

female-daily-user-image
blzgstr

19 - 24

26 Jan 2019

apa cuman w yg ngerasa kl sampo ini malah bikin tmbah ketombean? idk like udh ngebilas smpe bersih ttp aja ketombean😑 Padahal wanginya enak sih ya dan emanv bikin rambut halus.. tapi kl smpe ketombean Big NO! so bubye Dove :')

24 Jan 2019

Shampoo ini sebenernya enak, bikin rambut gue yg kasar jadi lembut seketika, apalagi kalo dibarengin sama conditionernya. Tapi, rambut gue ketombean paraaaah kalo pake shampoo ini, bener2 yg gatel ga nyaman gitu. Trus dia juga bikin rambut gue rontok, padahal enak bgt shampoo nya, wanginya enak, bikin halus rambut, tapi apa daya lah aku 😭

female-daily-user-image
aaams

19 - 24

23 Jan 2019

benar-benar mebuat rambut lembut dan tidak kering. saya menggunakannya dengan kondisioner juga, jadi hasilnya bagus. saya sudah memakai sejam masih smp dan sekarang saya kuliah. dan saat saus memakai sampo lain hasilnya tidak sebagus dan selembut saya pakai varian ini.

Prev
Next