Dove Total Damage Treatment Shampoo - Review Female Daily

Dove

Total Damage Treatment Shampoo

Rp. 30.000

3.7

73
116
70
28
7

294 users

Reviewed this

26% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

vindahasana

Straight, 19 - 24

11 Jun 2021

vindahasana recommends this product!

karna rambutku udah agak rusak karna sering dicat, shampo ini berhasil ngebuat rambutku lebih ternutrisi dan lebih lembut ga gampang kusut juga mudah diatur, suka sama product ini dulu pakai ini terus cuma skrg udah ganti lainnya karna nemu yg lebih ngelembutin lagi.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

1

ricaangelina

Wavy, 19 - 24

10 Jun 2021

ricaangelina recommends this product!

yo ini ga ngerti lagi gada yg bisa gantiin dia selain Lor*al keratin. Kecintaan bareng sama si merah ituu. sesuka itu gaes dia bikin rambut halus ga kering tapi ga lepek (masih terurai per batang gitu). eh tapi jangan suru aku memilih antara mereka berdua ya gaes, mereka ada posisi masing2 buat gua 😹😹😹 gua sih pribadi liat mana yg diskon HAHAHAHA

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

chaeraa

Wavy, 19 - 24

31 May 2021

chaeraa recommends this product!

pakai ini waktu rambut aku lagi di cat. kondisi eambut bener bener rusak waktu itu, jadi aku beli ini sama kondisioner nya juga. dan ya cukup lah untuk mengatasi demage hair. tapi tetap harus di dukung dengan perawatam rambut yang lain. jadi gak cuma dari satu produk aja.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Aderish

Wavy, 25 - 29

21 Mar 2021

Aderish doesn't recommend this product!

teksturnya sih sama kaya shampo lain, gampang berbusa. buat rambutku bervolume kalo pake shampo ini jadi makin ngembang, efek halusnya sih ada. ga bisa ngilangin ketombe dan bahkan bikin rambut makin banyak rontoknya. padahal cuma shampo tanpa pake kondisioner.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

febrinagracia

Straight, 25 - 29

17 Mar 2021

febrinagracia recommends this product!

aku cukup cocok sama semua varian dove shampoo kecuali yg dandruff aku gak pernah coba. wangi nya yg ini enak dan longlast jg asal gk aktivitas yg keringetan berlebihan. aku pake pas aku lg sering2nya ngewarnain rambut dan aku gk cocok pake shampoo khusus coloring. hasilnya rambut aku lbh kuat gk kayak karet gt dan lbh halus, jrg bercabang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

arjust16

Straight, 25 - 29

16 Feb 2021

arjust16 doesn't recommend this product!

Nyoba lg pake dove, dulu pas SMP sering pake dove. Fyi rambutku rontok & akarnya cepat berminyak. (+) : melembutkan. (-) : tetap rontok banyak, kulit kepala lebih cepat oily dan lepek, wanginya biasa aja dan ga tahan lama. Kelihatannya kurang cocok rambutku pakai dove yg skrg.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

Natabi

Wavy, 30 - 34

02 Feb 2021

Natabi doesn't recommend this product!

Dulu pake ini dengan niat agar rambut lembut dan berkurang cabangnya. Cukup melembutkan sih, harumnya juga enak.. Tapi, ini tuh bikin ketombean. Kalo pake ini, kulit kepalaku jadi ketombean. Untungnya skrg aku udah menemukan shampoo lain sebagai holy grail aku :)

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Yogya Department Store

0

Asriss98

Straight, 19 - 24

31 Jan 2021

Asriss98 recommends this product!

Aku pake shampo ini dari jaman smp ,enak banget bikin rambut lembut dan wangi nya tahan lama ,terus yang bikin unik dulu shampo dove ini bikin rambut kaya ada gliter nya gtu hihi dan lumayan bikin rambut rusak jadi agak berkurang ,tapi sayang klo sekarang formula nya gatau berubah atau gimana ,pake ini jadi gatel2 + ketombe dan wangi sama lembut nya jadi kurang bertahan lama

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

priscilsharon

Wavy, 25 - 29

29 Jan 2021

priscilsharon doesn't recommend this product!

shamponya lumayan bagus untuk batang rambut supaya lembap. tapi untuk pemakaian terus menerus kulit kepalaku jadi gatal dan berminyak, jadi harus diselingi dengan shampo lain supaya seimbang. wanginya enak dan soft banget khasnya dove.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

Windaliman

Straight, 30 - 34

20 Jan 2021

Windaliman recommends this product!

wanginya tahan lama ,wangi kurang lebih sama dengan produk dove laennya walaupun belum mengatasi rambutku yg masih sering ketombe, patah,bercabang dan rontok tapi ini sampo bisa bikin rambut yg kasar jadi halus dan gampang d atur...harga juga murah dan gampang banget dicari

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS