Dove Nourishing Secrets Hair Growth Ritual - Review Female Daily

Dove

Nourishing Secrets

Hair Growth Ritual

Rp. 20.000

4.1

42
23
17
6
1

89 users

Reviewed this

31% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

07 Sep 2021

Salmonsushi recommends this product!

Udah gonta ganti shampoo hairfall belom nemu yg cocok, setelah pake ini rambut jadi lebih tebel. Mungkin dia ga bener2 mencegah rontok ya, tapi karena numbuhin rambut jadi tetep keliatan tebel meskipun rontok. Wanginya enak bgt, wangi bunga alami yg subtle gitu lah. Abis keramas rambut ga lembut ato kasar, standar aja. Sayangnya ini susah dicari, di online dikit bgt yg jual, di supermarket juga hoki2an nemunya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lottemart

0

24 Aug 2021

roshaassyifa recommends this product!

Awal sebelum pake ini tuh rambutku emang rusak parah, megang aja udah rontok, terus kusam juga nih rambut. Keliatan banget rapuhnya. Tapi setelah pake shampoo ini, rambutku jadi lebih lembut, licin, dan rambut jadi ga patah-patah lagi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

09 Jul 2021

gurlbyby recommends this product!

aku suka banget sama varian bunga ini buat shampoo dove nya. bikin rambut lembut dan gak mudah rontokm wanginya jg calming. gatau knp skrg susah banget ditemua shampoo ini di supermarket. biasanya aku pake jadi satu barengan sama hair masknya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

23 Feb 2021

revameliana recommends this product!

sampo dove itu semua varian yaa favorit ku sihh, tapi ini yg paling fav. idk why, selain wanginyaa bgttt bgt, sampo dove itu bener2 melembutkan rambut walau aku gamake conditioner/vit rambut tambahan. wanginya ygtahan lama bikin aku jatuh cinta sm dove kl soal sampo

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

22 Jan 2021

hayyinabilah recommends this product!

stlh make shampo ini sekitar 2 th an, aku merasa rontok rambutku bisa terkontrol dg baik, plus baunya harum bunga yg subtle gitu, plus nya lg rambut jd halus tanpa pake condi. sayangnya cuma 1. Susaaaaaah bgt nemuin ini di toko/swalayan terdekat.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sarikat

0

19 Dec 2020

wulandariarf recommends this product!

Suka bangetttt varian shampoo dove yg ini soalnya harum banget setelah dipake dan lumayan tahan lama wanginya. Wangi bunganya terasa dan warnanya bening cair. Entah kenapa semenjak pake shampoo dari dove ini rambut aku berombak bisa jd agak lurus 😄 sayangnya susah didapat yg varian ini padahala aku suka banget wanginya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Carrefour

0

13 Dec 2020

Prisci92 doesn't recommend this product!

Aku ga bisa pakai ini 😖 1-2x pakai masih ga kenapa2, tapi lebih dari itu udah berasa rambut malah jd kayak lepek lengket kalau dipegang, padahal claimnya ga bikin lepek rambut ☹ Wanginya harummmm makanya pinginnya bisa cocok sama shampoonya tapi sayangnya ga cocok. Repurchase? No.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

23 Nov 2020

ceisera doesn't recommend this product!

beli sampo ini karena tertarik sama varian barunya dove pingin coba dan katanya wanginya yang tahan lama. Ya gak salah sih wanginya memang wangi banget dan lumayan tahan lama tapi karena terlalu wangi jadi agak gimana gitu dan gak tau kenapa rambut malah kering dan kasar. waktu itu pakai sampo ini cuman 10 hari karena gak kuat rambut jadi kering dan kasar. padahal varian dove lainnya gak pernah ngebuat rambut aku kasar dan kering. ini varian dove yang gak akan pernah dibeli lagi sih kecuali karena terpaksa banget.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

17 Nov 2020

ravenclawshas recommends this product!

Make produk ini karena udah lumayan sering pakai produknya dove, dan beli langsung pas waktu itu ada varian yang baru karena penasaran. menurutku untuk wanginya kurang, karena mamaku bingung aku makek shampoo ini karena katanya wanginya "horror" wkwkw. Tapi ini juga nggak bikin rambut ketombean, terus nggak bikin rambut rontok, tapi makek nya bikin rambut aku kasar jadi aku beli conditionernya, dan menurutku ini shampoo bikin rambut lumayan cepet panjang karena aku makeknya baru 3 bulanan udh panjang

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

17 Nov 2020

salsabillanfh recommends this product!

beli ini karna tertarik claimnya dan gratis hair creambath. wanginya enak walaupun beda sm ciri khas dove. semenjak pake shampoo ini rontok berkurang banyak (dulu lantai sampai penuh sm rambut), gk bikin ketombean juga. yg bikin aku gk suka dia bikin rambut keset dan kasar, walaupun masih bisa diakalin pake condi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : carrefour

0
Prev
Next