Dove Nourishing Secrets Hair Growth Ritual - Review Female Daily

Dove

Nourishing Secrets

Hair Growth Ritual

Rp. 20.000

4.1

37
23
16
5
1

82 users

Reviewed this

81% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ceisera

Wavy, 19 - 24

ceisera doesn't recommend this product!

a day ago

beli sampo ini karena tertarik sama varian barunya dove pingin coba dan katanya wanginya yang tahan lama. Ya gak salah sih wanginya memang wangi banget dan lumayan tahan lama tapi karena terlalu wangi jadi agak gimana gitu dan gak tau kenapa rambut malah kering dan kasa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

ravenclawshas

Wavy, 18 and Under

ravenclawshas recommends this product!

7 days ago

Make produk ini karena udah lumayan sering pakai produknya dove, dan beli langsung pas waktu itu ada varian yang baru karena penasaran. menurutku untuk wanginya kurang, karena mamaku bingung aku makek shampoo ini karena katanya wanginya "horror" wkwkw. Tapi ini juga ngg ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

salsabillanfh

Straight, 18 and Under

salsabillanfh recommends this product!

17 Nov 2020

beli ini karna tertarik claimnya dan gratis hair creambath. wanginya enak walaupun beda sm ciri khas dove. semenjak pake shampoo ini rontok berkurang banyak (dulu lantai sampai penuh sm rambut), gk bikin ketombean juga. yg bikin aku gk suka dia bikin rambut keset dan ka ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : carrefour

0

werdawerda

Straight, 25 - 29

werdawerda recommends this product!

20 Oct 2020

Selama ini ga pernah sadar sama efeknya, baru inget betapa aku gapunya keluhan sama sekali terhadap sampo ini setelah aku pake sampo lain dan jadi banyak masalah rambutnya. Aku baru sadar bahwa sampo ini bikin rambut aku kuat, ga mudah rontok, tebel dan bagus, aku pake ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

widaamelia1

Wavy, 19 - 24

widaamelia1 doesn't recommend this product!

07 Oct 2020

penasaran banget sama keluaran dove terbaru nya waktu itu, bagus buat menutrisi kulit kepala, membuat rambut halus dan ga lepek. aku beli dove ini sama hair mask nya, tapi kali ini aku kurang suka sama aromanya yg menurut aku sedikit aneh sih. karena biasa makai dove dg ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0

farahditalrst

Straight, Normal, 25 - 29

farahditalrst doesn't recommend this product!

07 Sep 2020

Pake barengan conditionernya udah habis masing2 2 botol. Wanginya floral banget dan cukup awet setelah keramas. Busanya banyak tapi kurang melimpah dibanding shampoo di pasaran yang lain. Di aku shampoo ini ga terlalu efektif. Rontok ga berkurang, helaian rambut jadi ce ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Planet Swalayan

0

nasyaakw

Straight, 19 - 24

nasyaakw recommends this product!

31 Aug 2020

Cintaku holygrail rambutku! udah pake ini dari 2017 dan hasilnya gapernah berubah setiap habis keramas.. bikin super halus, lembut, gampang diatur, gacepet bau, gacepet lepek. Sempet diseling sama dove yang hairfall karena yg ini tuh suka susah dicari, tapi hasilnya ga ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

Mirnamaulidaa

18 and Under

Mirnamaulidaa recommends this product!

21 Aug 2020

Pemakaian 3bulan oke oke aja sih rambut aku bagus lembut dan cepet panjang juga. Tapi karena makin kesini makin susah dicarinya aku sempet ganti eh ga cocok dan akhirnya aku nemu shampo ini lagi tapi pas pake kayaknya rambut aku biasa aja kalo dulu ga rontok sama sekali ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

oumsofia25

Curly, 25 - 29

oumsofia25 recommends this product!

29 Jun 2020

ak start pake ini pas hamil krn rambut memang dari dulu rontok trs lagi ga kuat sm bau sampoku yg biasa jd coba sampo lain. eh ternyata manjur bgt parah, rambutku bener2 klo disisir rontoknya cm 1-2helai pdhl sblmnya pas masi pake sampo lain rontoknya agak banyak. sodar ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

naidrahani

Straight, 19 - 24

naidrahani recommends this product!

19 Jun 2020

Beneran manjur parah manjangin rambut, setelah setahun pemakaian juga aki nyadar kalo rambutku jadi lebih lebat kalo dipakein jedai jadi lebih full gitu, anakan rambut juga jadi ikutan panjang wow! tapi gatau kenapa sekarang jadi susah bgt dicari sampe muter2 ke mana2

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next