Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo - Review Female Daily

Dove

Total Hair Fall Treatment Shampoo

Rp. 17.800

3.4

112
196
190
108
30

635 users

Reviewed this

63% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

witadi

Wavy, 30 - 34

30 Jan 2021

witadi recommends this product!

shampo ini wanginya enak banget udah gitu wanginya tahan lama di rambutku. berhasil membantu mengurangi kerontokan rambutku, melembutkan rambut dan mengurangi kekusutan rambutku walaupun tanpa penggunaan conditioner. the best deh pokoknya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

beatricepatricia

Straight, 19 - 24

30 Jan 2021

beatricepatricia recommends this product!

ini holy grail aku pas rambut rontokk parah (ditambah hair tonic jugasii) skrg rambutku udh ga rontok" lagi thanks to dove🥺 selalu suka sm samponya dove, bikin rambut enteng lemes ga lepek trs wangi juga! tp karna aku udh sering coba sampo dove yg lain, menurutku yg buat hairfall ini ada bau agak asem gtu (?) tp tetep enak kokk ga ganggu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

julinabila

Wavy, 19 - 24

28 Jan 2021

julinabila recommends this product!

selalu suka sm samponya dove. gatau kenapa selaluuu buat rambut itu lembuuuut fluffy gitu loh jd bawaannya pengen pegang terus nih rambut karena lembut.. cuma lama2 dipake kayak yang nggak berefek sih di rambut aku. jd suka beberapa kali ganti merk

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Ekayulianaaa

Wavy, 19 - 24

24 Jan 2021

Ekayulianaaa doesn't recommend this product!

Ga cocok bangeeeettt 😭 Awal pemakaian enak sih wanginya enaaakkk banget dan rambut jadi harum walau 2 hari ga keramas. Teksturnya lucu kaya ada glitternya gitu. Tapi setelah beberapa kali pemakaian kok kerasa gatel banget. Ketombe bermunculan gede-gede banget, sebelumnya aku ga pernah punya ketombe segede dan segatel itu. Aku memutuskan untuk stop pemakaian dan ganti shampo lain ternyata langsung sembuh ketombe dan gatalnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

intanshania1

Straight, 19 - 24

22 Jan 2021

intanshania1 recommends this product!

dulu bangett aku pernah coba ini sampo tapi yg sachet wkwk, trus kemaren aku coba beli lagi ini, soalnya kan klaim nya buat rambut rontok ya, akhir2 ini rambut aku rontok parah jadi aku coba beli ini lagi, aromanya enak, pas keramas rasanya lembut gitu, pas dibilas juga, pas kering rambutku juga masi lembut, aroma nya juga tahan lama si, suka sm baunya wkwk, trus coba aku sisir kan eh rontok nya cuma 2 helai doang, besoknya gitu aku sisir rontok tp cuma dikit ga kaya biasanya gt, mungkin harus dipake bbrp kali ya biar keluar hasilnya. repurchase? yes i think

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

Zevrina

Straight, 19 - 24

20 Jan 2021

Zevrina recommends this product!

bagus sih, bikin rambut lumayan lembut, tapi entah kenapa, setelah bertahun-tahun pake ini, rambutku malah jadi kering dan gampang rontok, aku gatau itu dari shampoonya ato gimana, jadi sekarang aku stop pake ini, mana harganya termasuk mehong lagi wkwkwk 😂

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

miss_dnp

Straight, 25 - 29

18 Jan 2021

miss_dnp doesn't recommend this product!

shampo ini bikin rambutku rontok parah 😭 terus kulit kepalaku juga gatal. wanginya enak sebenarnya. tapi kenapa aku gak cocok. padahal sudah lama pakai produknya Dove. jadi ya maaf gak aku lanjutkan pemakaiannya....................

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

febiantyws

Straight, 19 - 24

11 Jan 2021

febiantyws recommends this product!

udah bertaun2 pake shampo ini, wanginya enak sii, ga terlalu wangi yang kaya bikin pusing gt looo, di aku bener2 ga bikin ketombe, dan ngurangin rontok. tp dr segi baunya gampang bgt ilang ya. jd hrs sering2 keramas gt kalo pengen wangi. keramas sering2 malah bikin rusak rambut guys

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

fauzia16

Wavy, 25 - 29

09 Jan 2021

fauzia16 doesn't recommend this product!

(+) wanginya enak; rambut jadi lembut banget mudah diatur cantik. (-) rambut cepat lepek banget; dia klaim anti rontok tapi ga bekerja sama sekali di aku; bikin ketombean kek bener-bener ketombean banyak; bikin jerawatan di kulit kepala gede-gede banget. Kayaknya ini ga bakal cocok di tipe kulit kepala yang berminyak. Rambutku makin makin rontok dibuatnya orz

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

divamustika

Wavy, 19 - 24

09 Jan 2021

divamustika doesn't recommend this product!

wanginya enak banget seger gitu , hargana juga murah meriah , sama kayak sampo pada umumnya.. tp sayang banget ini ga cocok di aku, beberapa kali pakai rambutku jadi ketombean , rontok dan kayak lepek gitu .. :( mmm!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS