ADD

Dove

Total Hair Fall Treatment Shampoo

Rp. 17.800
3.3

440 REVIEWS

5 Stars

72

4 Stars

129

3 Stars

135

2 Stars

80

1 Star

24

3.6/5

for package quality

37%

users will repurchase

female-daily-user-image
innalatif

25 - 29

10 Mar 2019

Habis lahiran rambut rontok parah, akhirnya beralih ke varian Dove yang hairfall. Suka sama wanginya yang lembut, bikin rambut halus juga. Dulu pernah nyoba sampo lain, kalau formulanya terlalu basa dan banyak busa biasanya kulit kepalaku berketombe kecil2. Tapi sejak beralih ke Dove jadi sehat lagi. Alhamdulillah sekarang uda ga rontok, cocok bang... Read More

female-daily-user-image
bantenktop

25 - 29

06 Mar 2019

Shampoo andalan banget nih! Pake ini udah dari jaman belum pake jilbab, waktu masih jadi mahasiswa sekitar 5 tahun yg lalu kalo gak salah. Setia banget dan gak pernah beralih ke merk lain. Efeknya di aku rambut aku yg tebal banget ini jadi mudah di atur dan gak lepek. Apalagi kalo habis hairdryeran duh makin cinta sama rambut aku 😍😍😍

05 Mar 2019

Inisih review dari mamahku ya haha mamahku waktu lagi salah pake sampo jadi rontok, terus beralih ke dove yang ini, kira2 ga nyampe 2 minggu rontoknya berangsur2 berkurang dan voilaaa! Rontoknya terhempas pemirsah haha

02 Mar 2019

Pas pertama pakai enak enak aja, tapi karena rambutku rontok banget ini gak ngaruh di aku untuk mengurangi rambut rontok ku. Hasilnya sih gak bikin kering padahal aku gak pakai kondisioner tapi bisa selembut itu

28 Feb 2019

klaim nya mengatasi rambut rontok. pas aku pake biasa aja sih, gak mengurangi, padahal udh beberapa botol. isinya putih, kaya ada shimer nya gitu. aromanya soft khas dove. pake ini sampo nya aja sih, mngkn jadi kurang maksimal. mesti semua varian hair fall nya. rambut kurang lembud juga pake ini, karena klaim nya kan hair fall.

17 Feb 2019

Shampoo yang digunain gantian sama panteen karena sama bagusnya. Shampoo yang wanginya haruuum banget, mudah dibilas, bikin rambut mudah diatur, lembut, sehat, dan berkilauu. love banget sama shampoo ini, murah dan mudah didapat. Jadi kalau untuk repurchase? Yes

11 Feb 2019

aku kurang cocok pakai shampoo ini. Karena shampoo ini malah iki rambut aku jadi kaku. sebenernya wangi lumayan enak. kemasan juga bagus. tapi sayang aku gak cocok pakai ini. rambut aku juga jadi lebih kasar.

female-daily-user-image
natasharch

Straight

Normal

19 - 24

09 Feb 2019

Awalnya puas sama shampoo ini sampe repurchase yg gedenya, tp setelah itu malah kecewa :( awalnya emang bagus ngurangin rambut rontok banget, sampe kaget gak pernah ada shampoo yg efeknya bagus gini. Lama kelamaan shampoo ini malah bikin kulit kepalaku yg emang cenderung berminyak jd cepet banget lepek yg berujung jadi rontoknya banyak lagi, dan ga... Read More

06 Feb 2019

baunya bau dove banget, klo ada bau kaya gitu di jalan di sekolah di mana gitu pasti udh bisa tau itu shampoonya pasti pake dove. shampoo ini ga bikin lepek, walau rambut sore2 habis dipake jilbab seharian. busanya banyakkkk

female-daily-user-image
giselanastiti

Wavy

Thick

19 - 24

03 Feb 2019

I've tried so many shampoos. I'm getting tired already. Some people suggested me to try this. I got nothing. I still have so many dandruffs. Hair fall seems more and more. The price is very cheap. Won't repurchase this.

Prev
Next