ADD

Dove

Total Hair Fall Treatment Shampoo

Rp. 17.800
3.3

451 REVIEWS

5 Stars

74

4 Stars

132

3 Stars

139

2 Stars

81

1 Star

25

3.6/5

for package quality

37%

users will repurchase

female-daily-user-image
dwivaa

25 - 29

3 days ago

yang ini juga. bikin rambut super lembut sih parah. tapi sayangnya untuk ngurangin rontoknya juga nggak dapet di aku 🙁. cuma positifnya produk ini tuh bener-bener shampoo yang paling melembutkn menurut aku. dan lembutnya bisa tahan berhari2.

female-daily-user-image
rizzy_

19 - 24

6 days ago

rontok udah gatau kayak apa lagi karena mungkin gaya hidup dan tiap hari aku kerudungan. pas sma udah pernah nyoba ini sampo, tp gak lama dan dulu ya cocok2 aja. ttp rontok, tapi masih bisa diterima gt loh. nah skrg nyoba lagi karena rontok makin parah dan mau beli samponya nu skin yg nutriol itu mikir ulang karena harganya hampir 400rb😂 eh gataun... Read More

female-daily-user-image
d3eana

Wavy

Thick

30 - 34

6 days ago

Pakai ini karena uda hopeless sama hormon abis melahirkan yang bikin rambut aku rontok parah, uda coba berbagai macam shampoo merk lain yang di khususkan untuk rambut rontok tapi gak efek, n suprisingly pakai ini rambut yang rontoknya banyak banget itu berkurang, padahal dulu aku ngak cocok pakai shampoo dove all varian bikin kulit kepala gatal, pa... Read More

female-daily-user-image
fovia_30

Straight

Thick

25 - 29

18 Apr 2019

Ini shampo bikin rambutku jdi lembut dan gak gampang rontok. Efek lembutnya juga bertahan smpk dua hari lebih. Trs gak bikin gatel2 dan ketombe juga. Tapi satu masalah ku sama shampo ini yaitu baunya, baunya wangi bngt dan nyengat buat aku, wanginya ini khas dove bngt aku emang gak suka bau2 yg terlalu strong apalagi di kepala bikin aku pusing, jdi... Read More

female-daily-user-image
anifatimah

19 - 24

13 Apr 2019

Bikin rambut lembut tapi bikin ketombean juga. Bau shamponya enak, seger, pas dipake juga enak ga ngefek apa apa gitu yang aneh aneh. Sama kaya efek shampo yang lain lainnya. Tapi ya itu tadi, bikin ketombean shaaay

11 Apr 2019

dari kecil aku jarang gonta ganti shampoo, smenjak kuliah malah rontok parah.. sempet frustasi sih karena udah coba berbagai produk. tapi akhirnya setelah aku pake ini rontokku beneran berkurang jadi jauh lebih mendingan. aku gak tau ini sugesti atau apa tapi kayaknya aku bakalan ttp pake shampoo ini dan terlebih lagi wanginya cocok di hati hehe. (... Read More

female-daily-user-image
riniwilda_14

Wavy

Normal

19 - 24

10 Apr 2019

Wah parahhhh, sejauh ini paling mending pake shampoo ini. Khususnya varian hair fall ini, karena emang ngurangin signifikan sih di aku terus rambut jadi lebih halus gituuu apalagi kalo rutin pake conditioner nya juga

female-daily-user-image
nerissaarv

Wavy

Normal

25 - 29

07 Apr 2019

Produknya sih menurut aku so-so aja. Wangi maupun keefektifannya biasa aja. Nggak bikin rambut rontok aku berkurang signifikan, dan gak punya wangi yg menyengat. Walau aku kadang lebih suka shampoo dgn aroma yg nyegerin hehe

02 Apr 2019

hampir semua wangi produk dove aku suka. pakai ini sejauh ini sih oke oke aja rambut jd halus,lenbut,wanginya jg awet tp sayang aku kok ngerasa rambut rontoknya ga berkurang ya trus agak cepet lepek..

27 Mar 2019

cocok banget sama semua series shampoo nya dove, selain dia selalu sesuai dengan hasil nya dimana dia membuat rambut lembut dan mudah ditata. aroma dari semua seriesnya juga harum. suka sekali pakai semua seriesnya.

Prev
Next