Dove Dove Total Hair Fall Serum Shampoo 320ml - Review Female Daily

Dove

Dove Total Hair Fall Serum Shampoo

320ml

Rp. 45.700

3.9

6
3
4
0
1

13 users

Reviewed this

79% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

RisaRiiLeon

Wavy, 25 - 29

3 days ago

RisaRiiLeon recommends this product!

Untuk pemakaiannya, seperti layaknua shampo pada umumnya, usapkan shampoo dove ini pada rambut yang basah, kemudian pijat dengan perlahan hingga berbusa, kemudian bilas hingga bersih. Pastikan untuk menggunakan air dingin untuk setiap kali keramas ya, agar akar rambut terjaga tetap kuat. Dan efekknya bisa dibilang cepat terasa, baru 2-3 kali pemakaian, rambut terasa lebih halus, volume nya makin membaik, dan pastinya jumlah rontok yang berkurang dengan sangat drastis. Jadi lega kan ya, biasanya setiap sisiran rambut selalu rontok banyak, sekarang jauh berkurang. Jadi terasa enggak menyesal untuk konsisten menggunakan produk ini. Vote : ⭐⭐⭐⭐⭐ 🌠Mudah dicari 🌠Harga terjangkau 🌠Rambut jadi lembut 🌠Rontok berkurang drastis 🌠Wanginya soft dan tahan lama

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

errin

Wavy, 30 - 34

08 Apr 2021

errin recommends this product!

Pertama nyoba salpok sama wanginya, wanginya kaya susu vanilla gitu 😁. yang paling kerasa setelah pemakaian serum sampo ini adalah rontok berkurang terlihat dari pas nyisirin rambut, rambut yg nyantol disisir jadi dikit, terus yang kentara mah rambut jadi halus banget. ✨💚

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sample

0

Hally86

Curly, 30 - 34

07 Apr 2021

Hally86 recommends this product!

Jujur pertama kali saya cobain Dove serum shampoo ini dapet dari @hometester ini dan setelah 2 Minggu pemakaian hal pertama yang paling terasa adalah rambut jadi lembut dan Wangi dan setelah beberapa kali pakai saat rambut kering yang biasanya rambut saya itu rontok berjatuhan ini bener-bener berkurang jauh siy karena rambut saya itu jenis nya ikal dan kering ya jadi saat pakai Dove serum ini terasa lebih lembab, lembut dan berasa lebih kuat rambutnya dan beneran berkurang jauh dari kerontokan. Kyanya saya akan terus pakai Dove serum shampoo plus conditioner nya. Terima kasih @hometester dan @dove sudah memberikan kesempatan untuk mencoba serum shampoo Dove terbaik ini. #HTCIDxDovePerawatanRambutRontok #NoRontokNoDebat

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

DefaniihsaIzzaty

Straight, 19 - 24

27 Feb 2021

DefaniihsaIzzaty recommends this product!

Pernah coba dove ini kayaknya dulu, cuma beli yang bentuknya sachet. Karena gonta-ganti shampoo juga kurang ngerti gimana hasilnya. Mengingat rambutku rontok banget dan bingung pilih shampoo apa jadi balik nyobain dove ini, emang kayaknya kurang sih kalo cuma ngandelin shampoo buat rontok, apalagi yang rontok parah macam aku😣 kayaknya wajib juga pakai hair tonic, oil, serum, dll. Buat kondisioner karena dipakenya bukan dari akar rambut menurutku bakal cocok buat yang rambut rontoknya karena patah aja, dan menurutku fungsi kondisioner itu lebih ke menghaluskan dan bikin rambut jadi mudah diatur. aku pakai dove ini kurang ngaruh ngatasin rambut rontokku, rambut masih ada aja, dan justru kadang jadi ketombean

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

makeuphunter

Wavy, 25 - 29

19 Feb 2021

makeuphunter recommends this product!

beli produk ini gara-gara uda ga cocok dg tresemme shampoo yg botol merah, pertama kali pemakaian dengan rangkaian conditionernya, kondisi rambut lembut, gampang ditata. kalau untuk rontok, masih belum terlihat signifikan. repurchase? yes!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

chacamzyyn

Wavy, 19 - 24

02 Feb 2021

chacamzyyn recommends this product!

new formula dgn tulisan serum shampoo.. aku cocok bgt pake yg ini dbnding kemasan yg sebelumnya.. rambut aku rontok grgr g cocok pake shampoo merk sebelah, nah pake dove ini, g sampe sebulan hasilnya nyata bgt.. rambut aku g gampang rontok lg aplgi pas shampoan gitu , cmn ada sedikiy rambut yg nyangkut d tangan.. g bikin gatal ato ketombean klu g pake tiap hari 👍🏻 jadi hemat bgt pokoknya.. good job lah sm shampoo dove skrg 😗😗

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

wulandariarf

Wavy, 25 - 29

20 Dec 2020

wulandariarf doesn't recommend this product!

Varian yg terakhir aku coba dan sampai sekarang pakai. Rambut aku rontok banget dan tipis. Tapi sudah beberapa bulan pake ini rambutku tetap rontok dan masih agak banyak. Mungkin berkurang rontoknya pake shampoo ini tp dikit banget jd tdk terasa. Sepertinya mau cari varian lain aja lg atau ganti shampoo tp berat jg sih ganti shampoo krn aku suka dgn dove krn bikin halus,lembut dan wangi rambutnya huhu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

potongbebkangsa

Wavy, 19 - 24

19 Nov 2020

potongbebkangsa doesn't recommend this product!

Pake ini gara-gara orang rumah dan kebetulan lagi rontok rambutnya, jadi yaudah ikutan wkwk tapi ternyata gak ngaruh apa-apa. Ke rambut tetep rontok. Gak ada reaksi aneh-aneh sih, cuma harapannya jadi gak rontok tidak terselesaikan. :(

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

gcnta

Straight, 19 - 24

07 Nov 2020

gcnta recommends this product!

On my second bottle (160 ml). Cerita rambut rontok masih berlanjut ke ganti shampoo. Didn't make any difference sih, masih tetap rontok banyak. BUT, aku suka feel pakai shampoo ini, cuma sedikit aja (sebesar tutup botol aqua) bisa untuk lathering semua kulit kepala. Kulit kepala ga kering setelah keramas, berasa lembab & bersih. Gak oily juga. Padahal sebelumnya pernah coba shampoo dove jenis lain & rasanya sangat oily di kulit kepala. Mau lanjutin pemakaian, hopefully kelihatan ngefek untuk rambut rontok ku kedepannya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

Likasyadin

Straight, 18 and Under

22 Sep 2020

Likasyadin doesn't recommend this product!

Pertama kali beli ini karena shampoo yg biasa aku pakai itu habis dan berharap produk ini bisa mengurangi rambut aku yang lagi rontok banget. tapi sayang serum shampoo ini gak cocok di aku, produk ini malah buat rambut rontokku makin parah, dia juga bikin kepalaku gatal padahal habis keramas, dan lagi dia bikin rambutku terlalu jatuh dan lepek. repurchase?No, aku balik lagi ke shampoo lamaku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
1
2
Next