Dove Dove Habbatus Sauda Scalp Strength Ritual Shampoo - Review Female Daily

Dove

Dove Habbatus Sauda

Scalp Strength Ritual Shampoo

Rp. 30.000

4.3

23
16
4
2
0

45 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

pxruvixr

Straight, 18 and Under

23 May 2021

pxruvixr recommends this product!

Langsung salfok ke harumnya! Wanginya enak bahkan tahan sampe beberapa hari. Teksturnya kental dan warnanya putih. Untuk saat ini, rambut udah ga terlalu rontok lagi.. tapi kalo masalah ketombe, masih blom ada perkembangan.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

arhazahra

Straight, Normal, 19 - 24

24 Apr 2021

arhazahra recommends this product!

Ini shampoo dan conditioner pertama yang menggunakan habatussauda sebagai the main ingredient! Seperti biasa, shampoo Dove wanginya selalu enak, beda banget sama bau habatussauda yang berbentuk tablet hihi. Wanginya juga tahan lama. So far shampoo ini nggak bikin rambut kering dan nggak bikin lepek juga. Sayangnya rambutku tetep rontok, nggak terlalu notice berkurang atau nggaknya (ngitung rambut yang rontok tuh kayak ngitung butiran beras; sulit!). Kayaknya kalo mau bener bener nggak rontok harus pake hair vitamin, nggak cukup shampoo aja.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : PR Package

0

erdayanti

Wavy, 45 and Above

18 Apr 2021

erdayanti recommends this product!

baru pakai shampoo ini 1minggu tapi akhirnya nemu juga shampoo yang cocok untuk aku . setelah pakai shampoo ini rontok aku berkurang dan ketombe juga hilang, bikin rambut halus lembut dan mudah diatur juga.. suka pokoknya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0

heranova

Straight, 19 - 24

16 Apr 2021

heranova recommends this product!

aku memang selalu pakai dove, tapi untuk varian yang satu ini sumpah sebagus itu di aku dan wangi bangeeettt! apalagi dipadu sama conditioner dari rejoice yang varian argan oil udah lah rambutuku harum mewangi sepanjang hari lembut tak terkira dan tahan lama, gampang bgt diantur.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : AEON

0

dyana_subuh

Straight, 19 - 24

03 Apr 2021

dyana_subuh doesn't recommend this product!

ini bagus sih pas dipake , cuman untuk aroma , aku engga banget yaa kayak aroma yg bikin eneg gitu dan menyengat , btw pas aku pertama beli ku kira bakalan warna hitam eeh ternyata engga dong 😂 warnanya seperti warna yg lain hihi 🥰 tpi untuk yg lainnya bagus sih , hanya aku gak suka aromanya aja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

tisanyadira

Straight, 19 - 24

11 Mar 2021

tisanyadira recommends this product!

Aku coba beli shampoo ini karena liat review dari temenku, tapi pas aku coba ternyata rontoknya masih sama aja dan bagi aku shampoo ini malah buat rambutku jadi cepet lepek. Untuk baunya gausah ditanya karena enak banget, dan wanginya ini menurutku tahan lama

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

dinizah

Straight, 18 and Under

01 Mar 2021

dinizah recommends this product!

wah ini enak dipake, wanginya juga tahan lama, ga bikin lepek, trs ringan rambut klo abis pake ini, harganya juga tergolong murah suka banget deh pokoknya tapi aku lebih suka yg varian lavender itu paling top, tapi yg ini jg ga kalah bagusnya kok

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

rizkylutfia

Straight, 19 - 24

01 Mar 2021

rizkylutfia doesn't recommend this product!

Baca review orang2 hasilnya bagus. Tapi di aku ternyata enggak cocok, pake shampo ini malah ketombe tambah banyak, gatal, dan enggak ngurangi rambut rontok. Masih setengah botol aku stop karena enggak kuat gatalnya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Superindo

0

tazkyakamila

Wavy, 19 - 24

25 Feb 2021

tazkyakamila recommends this product!

baguuuus sumpaah, alhamdulillah cocok, dia bikin rambut aku halus gt enak bgt trs ga bikin kepala gatel jg, baunya jg enaak ah nyaman deh sama shampoo ini cmn kalo buat rontok ga se woah itu, berkurang sih cmn ya masi rontok juga, rekomen buat yg mau rambutnya halus & ga gatel2 <3 udh repurchase berkali2 karna sefavorit itu!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Asriss98

Straight, 19 - 24

31 Jan 2021

Asriss98 recommends this product!

Aku suka banget sama shampo ini dan kebeneran karana rambut ku lagi rontok banget jadi nyoba varian baru ini ,tapi sayang sih ga ngurangin rambut rontok nya terus sedikit bikin gatel gitu . Mungkin shampo ini cocok nya untuk yang berhijab kali ya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Borma Toserb

0