Dove Dove Habbatus Sauda Scalp Strength Ritual Shampoo - Review Female Daily

Dove

Dove Habbatus Sauda

Scalp Strength Ritual Shampoo

Rp. 30.000

4.4

21
12
3
2
0

37 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

tazkyakamila

Wavy, 19 - 24

2 days ago

tazkyakamila recommends this product!

baguuuus sumpaah, alhamdulillah cocok, dia bikin rambut aku halus gt enak bgt trs ga bikin kepala gatel jg, baunya jg enaak ah nyaman deh sama shampoo ini cmn kalo buat rontok ga se woah itu, berkurang sih cmn ya masi rontok juga, rekomen buat yg mau rambutnya halus & ga gatel2 <3 udh repurchase berkali2 karna sefavorit itu!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Asriss98

Straight, 19 - 24

01 Feb 2021

Asriss98 recommends this product!

Aku suka banget sama shampo ini dan kebeneran karana rambut ku lagi rontok banget jadi nyoba varian baru ini ,tapi sayang sih ga ngurangin rambut rontok nya terus sedikit bikin gatel gitu . Mungkin shampo ini cocok nya untuk yang berhijab kali ya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Borma Toserb

0

slvmeiliana

Wavy, 19 - 24

28 Jan 2021

slvmeiliana doesn't recommend this product!

Lihat review yang lain kayak bagus banget efeknya. Aku tergiur sama claimya yang anti ketombe dan rambut rontok. Sewaktu coba pakai, kecewa, ketombe makin masalah dan rambut rontok tetap ada. Aromanya lumayan enak, tapi bukan tipe favorit aku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

daisy78

Straight, 18 and Under

23 Jan 2021

daisy78 recommends this product!

dari semua varian shampo dove aku paling suka sama varian ini. soalnya dia tuh wangi banget dan wanginya tuh ga tajem malah lebih ke nenangin gitu. walaupun wangi tapi bener bener efektif ngehilangin ketombe sama gatal di rambut. yang ga coba nyesel bat dah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

wulandariarf

Wavy, 25 - 29

20 Dec 2020

wulandariarf recommends this product!

Semua shampoo dove yang aku pake pasti bikin rambut jd halus, terasa ringan, dan harum banget. Aku suka ganti ganti varian aja krn ingin merasakan manfaatnya. Pake varian ini aku rasa rambut lebih kuat dan hitam.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Puputsuprihatin

Straight, 25 - 29

09 Dec 2020

Puputsuprihatin recommends this product!

aku tuh sering banget gonta ganti shampo dan jujur pertama pake shampo ini tuh kaget sama wangi dan hasilnya, strong banget wanginya tahan lama juga. buat ngatasin rambut rontokku sih bagus, memang berkurang (perlu proses). rekomended pokoknya buat hijabers

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sample

0

icharusl

Straight, 35 - 39

05 Dec 2020

icharusl recommends this product!

Akhirnya dove ngeluarin produk khusus hijabber, dan alhamdulillah aku sukaaa...pas awal2 pake ngerasa wanginya ko ga bgt.tp bbrp pemakaian ko malah jd suka ma wanginya.dan ini tuh bisa bgt bantu bersihin kotoran2 semacam ketombe yg nempel dikulit kepala.dan aq sdh repurchase lg donk.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

agrinacl

Straight, 25 - 29

22 Nov 2020

agrinacl doesn't recommend this product!

ini sampo wanginya enak banget. bener-bener enak. busanya banyak, tidak bikin rambut kering, justru hasilnya membuat rambut halus. Sehabis keramas, wanginya masih nempel. Namun, rambut tetap rontok, bahkan makin banyak rontoknya. Kecewa banget, padahal suka sama wanginya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

Vira_putri

Straight, 19 - 24

18 Nov 2020

Vira_putri recommends this product!

pertama kali pake, udah jatuh cinta sama baunya yang calming banget, terus juga bikin rambutku lembut gitu ga kasar dan begar😍 dan udah repurchase produk ini berkali kali dan tetep se suka ituuu sama hasilnya, walaupun harganya agak lebih mahal dibanding shampo dove lain

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

22 Oct 2020

Wulanyuliarti recommends this product!

Assalamu'alaikum temen2. Aku mau review Shapoo Dove Habbatu Sauda nih. Shampoo ini beneran enak banget, rambut aku jadi lebih halus, lembut & gampang disisir. Yang pasti gak bikin rontok. Baunya juga wangi lembut gitu. Ini beneran recommended bgt buat yang rambutnya kering, kusut dan rontok, khususnya buat yg berhijab. Terimakasih @hometesterclubid udah percayakan aku buat kasih review shampo ini. #HomeTesterClubID #HTCIDxDOVEHabbatuSauda #RambutAkuKataAku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
Prev
Next