Dove Dandruff Care Shampoo - Review Female Daily

Dove

Dandruff Care Shampoo

Rp. 30.000

3.0

14
36
35
27
13

125 users

Reviewed this

54% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

yovinayusmansyah

Straight, 18 and Under

yovinayusmansyah recommends this product!

24 Jul 2020

BEST SHAMPOO EVER!!!! wanginya yang abu, biru, dan yang lain samaa, cuma beda beda dikit, wanginya aku suka bangett tahan lama segerr dan rambut terhindar dari bau apek. Dove tuh beda dari sampo yang lain, busanya lembut tebel, jadi enak banget pas sampoan. Cuma dove ya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Raniarmdhani

Curly, 18 and Under

Raniarmdhani recommends this product!

20 Jun 2020

Ini bgs bgt si mnrt aku, wanginya aku suka,busanya juga banyakkk. Setelah make selsun untuk kulit kepala aku make ini buat rambutnya aja.. dan dpakein ke rambut busanya auto banyakk sukaa dongg.. trs stlh selese keramas rambut jadi halusan,gabikin rontok, dan rambut aku ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

fididewi

Straight, 25 - 29

fididewi recommends this product!

12 Jun 2020

kenapa aku baru kasih bintang 3 padhal ini lumayan bagus loh ngefek di rambutku ..karena aku pakenya baru sbntar .. gak bikin rambut kalau udah kering ngembang gitu kalaunhabis sampoan , ketombe juga udah mulai berkurang tp belum smua ilang .

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

yessi_lusiana

Wavy, 30 - 34

yessi_lusiana recommends this product!

30 May 2020

Shampoo ini lembut, bikin rambut lembab, wanginya enak.. sempet cukup lama sih pake produk ini krn gak kuat sama shampoo sebelah yg bikin rambut kering. Tapi setelah pemakaian bbrp minggu, ketombeku balik lagiii.... Jadi aku stop pakai ini dan pindah ke lain hati.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Noviyantika2121

Wavy, 19 - 24

Noviyantika2121 recommends this product!

10 May 2020

produk ini adalah produk awal buat ngatasin ketombeku, semakin sering pakai semakin ngurangin ketombe. tapi sekarang udah gak pakai lagi semenjak nemuin produk baru yang di aku lebih ngefek ngilangin ketombe dibandingkan produk ini. wanginya enak, gak begitu menyengat

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

noorm

Straight, 19 - 24

noorm doesn't recommend this product!

08 May 2020

wanginya enak banget tapi ngga cocok di aku. tekstur shampoonya buatku lebih thick dibanding shampoo yang pernah aku pakai. kalo kebanyakan bikin rambutku lepek. baru 3 hari dipakai kulit kepala gatal gatal dan setelah 2 minggu pemakaian muncul ketombe😭😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

adeprav

Straight, 19 - 24

adeprav doesn't recommend this product!

28 Apr 2020

Kulit kepalaku berminyak, ketombean juga. Sempet coba shampoo ini. Wanginya sih enak, trus tahan lama juga wanginya. Cuma ketombeku gak membaik. Rambut malah jadi gampang lepek, kalo udh lepek gini karna wanginya yg masih ada malah jadi bau demek gitu. Gak cocok bgt.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Bae

25 - 29

Bae doesn't recommend this product!

17 Apr 2020

Ini yg buat aku jadi rontok parah. Awal pakai enak bget. Tuntas ketombe dan lembut. Tp baru sadar kok jd rontok parah sampai skrg. Kesel banget. Sekarang lagi ganti shampo dan bertualang menumbuhkan rambut .

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lazada

0

sheilmorrr

Wavy, 19 - 24

sheilmorrr recommends this product!

12 Apr 2020

pernah pake shampoo dove yang ini. karna waktu dulu lagi bucinn2 nya sama produk Dove, tekstur shampoo nya licin, tapi gue ngerasa suka belum bersih kalo ngebilasnya kurang lama waktu pemakaian shampo ini. tapi buat gue shampoo dove yg seri ini cukup bagus. lebih optima ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

mailaviolint

Straight, 18 and Under

mailaviolint recommends this product!

29 Mar 2020

Aku suka sih sama baunya si dove ini apalagi rambutku kan ketombe ann gitu makanya nyoba shampo ini. Dia tuh gak ngilangin ketombe Menurut ku, kek shampo-shampo biasa aja. Di aku ketombe masih tetep ada setelah pake shampo ini berkali-kali. Overall suka sih karna wangin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS