ADD

Dove

Dandruff Care Shampoo

Rp. 30.000
3.1

91 REVIEWS

5 Stars

10

4 Stars

29

3 Stars

23

2 Stars

21

1 Star

8

3.5/5

for package quality

31%

users will repurchase

female-daily-user-image
triatsani

25 - 29

5 days ago

suka sama shampoo ini ketombe berkurang tapi rambutku gak jadi kering karena kadang suka pake shampoo anti ketombe lain ketombe berkurang tapi rambutku jadi kering, shampoo ini baunya juga enak ini salah satu shampoo favoritku deh

female-daily-user-image
sonagustin

Straight

Normal

19 - 24

07 Apr 2019

setelah gonta ganti sampo karena ketombean. akhirnya saya menggunakan dove ini lagi karena dulu sempet ketombean parah dan bisa diatasi sm dove. meskipun sangat membuat lembab. tapi untuk kulit kepala yang sedang ketombean masih wajar. hanya saja memang harus tiap hari keramas. karena kulit kepala saya super oily jadi cepet lepek. efek melembutkan ... Read More

female-daily-user-image
anayulianti03

Wavy

Normal

19 - 24

13 Mar 2019

aku suka banget wanginya sampo dove beneran enak seger 🌸nggak lebay gitu, rambut juga jadi alus ngembang bagus gitu. tapi kenapa sih kalau ada tulisannya dandruff pinginnya juga bisa ngilangin ketombe tapi malah bikin aku ketombean 😭 Repurchase? No

female-daily-user-image
meikaclara

19 - 24

08 Mar 2019

Entah kenapa aku ngga cocok pake semua produk shampo dari Dove. termasuk produk ini. pas dipake sih enak rambut lembut tapi beberapa jam setelah kering langsung ketombean dan sehari kemudian rambut langsung lepek.

female-daily-user-image
risafersia

25 - 29

07 Feb 2019

lembut di rambut, ga perlu pake kondioner untuk tipikal rambutku yg ringan dan ga terlalu banyak (ga ketel bhs jawanya), krn sy bkn seorg yg ketombean tp beli ini untuk antisipasi aja jd ya cocok2 aja makenya

female-daily-user-image
merymuch

30 - 34

23 Jan 2019

Aku coba ganti dari shampoo satunya ke shampoo ini, tapi setelah sebulan ketombe aku balik lagi dan jadi gatal banget. Wanginya enak banget, aku suka dan efek setelah keramas bikin rambutku halus banget. Cuma buat shampoo anti ketombe sih ga cocok buat aku.

21 Jan 2019

keluargaku cocok pake shampoo ini karena mungkin tipe kulit kepala dan rambut mereka cenderung kering jadi butuh yg moisturize. but not for me. this product always cause trouble for my scalp and hair. huhuhu. rambut jadi lepek dan super ketombean.

female-daily-user-image
restirahayu

Straight

Normal

19 - 24

14 Jan 2019

Terakhir pake shampoo dari dove mungkin waktu SMP atau SD(?). Suka nya sama varian dove itu karna wanginya yg adem bgt. Terus kalau abis keramas tuh rambut berasa lembuuut bgt. Makanya mutusin buat nyoba lg shampoo dari dove ini. Sejauh ini dia ga ngasih efek negatif sih, dan permasalahan ku mengenai ketombe juga aman2 aja. Semoga aja bisa cocok te... Read More

female-daily-user-image
septianara

25 - 29

07 Jan 2019

nyobain repurchase sampe beberapa botol tapi shampo ini tetep gak berpengaruh di aku, gak bikin ketombe membaik dan membuat rambutku jadi super kering. duhhh padahal wanginya variant dove enak2 ya. lebih cocok sama brand sebelah yg cukup berpengaruh di aku.

female-daily-user-image
sophiaa

18 and Under

24 Dec 2018

gak cocok buat rambut aku karna buat rambut aku banyak ketombe padahal dia ngeklaim anti dandruff trus buat rambut aku lebih berminyak cepat rontok trus rambut juga bercabang gak cocok banget di akuu deh

Prev
Next