Dandruff Care Shampoo - Review Female Daily

ADD

Dove

Dandruff Care Shampoo

Rp. 30.000
3

95 REVIEWS

5 Stars

10

4 Stars

30

3 Stars

23

2 Stars

22

1 Star

10

3.4/5

for package quality

29%

users will repurchase

female-daily-user-image
liliapris

Wavy

Normal

25 - 29

26 Jun 2019

Pernah coba ini dong karena nyium aroma rambut temenku wanginya enak banget. Dia pake ini dan aku coba. Bener sih wanginya kalem seperti yang aku suka. Tapiiiiiiii kulit kepalaku jadi kering, rambut kering dan melayang plus bercabang. Padahal sebelum pake dove ini, aku ga pernah catok rambut sama sekali. Hmm maaf ga akan beli lagi sih.

female-daily-user-image
vickydea

19 - 24

19 Jun 2019

pernah beli sampo dove gatau konsen ke apa di kepala, beli sasetan gt. nah pas make enaaak wangiii bgt, lembut kepalaku tp gateellnyaaaaaaa parah banget asli garuk2 ga boong, akhirnya ga mau coba beli lg aku

female-daily-user-image
dwivaa

25 - 29

12 Jun 2019

salah satu shampoo anti ketombe yang juga enak. bisa ngurangin ketombe, tanpa bikin rambut kering dan kasar. rambutku malah jadi halus dan lembut banget. biasanya efek halus dan lembutnya pas di keesokan harinya sih. jadi kalau aku keramas sore, besok paginya baru kerasa kalau rambut jadi halus, lembut, dan gampang diatur.

female-daily-user-image
rasikhas

19 - 24

01 May 2019

Shampoo dove emang wanginya tuh juara bgt dan awet!!! varian ini emang ngilangin ketombe dan habis pakai ini rambut jadi halus bgt. BUT, tiap pake shampoo ini rambut gue jadi jatuh berguguran rontok parah bgt so sad :(

female-daily-user-image
triatsani

25 - 29

20 Apr 2019

suka sama shampoo ini ketombe berkurang tapi rambutku gak jadi kering karena kadang suka pake shampoo anti ketombe lain ketombe berkurang tapi rambutku jadi kering, shampoo ini baunya juga enak ini salah satu shampoo favoritku deh

female-daily-user-image
sonagustin

Straight

Normal

19 - 24

07 Apr 2019

setelah gonta ganti sampo karena ketombean. akhirnya saya menggunakan dove ini lagi karena dulu sempet ketombean parah dan bisa diatasi sm dove. meskipun sangat membuat lembab. tapi untuk kulit kepala yang sedang ketombean masih wajar. hanya saja memang harus tiap hari keramas. karena kulit kepala saya super oily jadi cepet lepek. efek melembutkan ... Read More

female-daily-user-image
anayulianti03

Wavy

Normal

19 - 24

13 Mar 2019

aku suka banget wanginya sampo dove beneran enak seger 🌸nggak lebay gitu, rambut juga jadi alus ngembang bagus gitu. tapi kenapa sih kalau ada tulisannya dandruff pinginnya juga bisa ngilangin ketombe tapi malah bikin aku ketombean 😭 Repurchase? No

female-daily-user-image
meikaclara

19 - 24

08 Mar 2019

Entah kenapa aku ngga cocok pake semua produk shampo dari Dove. termasuk produk ini. pas dipake sih enak rambut lembut tapi beberapa jam setelah kering langsung ketombean dan sehari kemudian rambut langsung lepek.

female-daily-user-image
risafersia

25 - 29

07 Feb 2019

lembut di rambut, ga perlu pake kondioner untuk tipikal rambutku yg ringan dan ga terlalu banyak (ga ketel bhs jawanya), krn sy bkn seorg yg ketombean tp beli ini untuk antisipasi aja jd ya cocok2 aja makenya

female-daily-user-image
merymuch

30 - 34

23 Jan 2019

Aku coba ganti dari shampoo satunya ke shampoo ini, tapi setelah sebulan ketombe aku balik lagi dan jadi gatal banget. Wanginya enak banget, aku suka dan efek setelah keramas bikin rambutku halus banget. Cuma buat shampoo anti ketombe sih ga cocok buat aku.

Prev
Next