Dove Sampo Untuk Perawatan Anti Ketombe - Beauty Review

Dove

Sampo Untuk Perawatan Anti Ketombe

Rp. 30.000

3.2

28
48
41
33
14

164 users

Reviewed this

25% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Charoo

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

19 May 2023

Charoo recommends this product!

Dari tahun lalu Aku pake Dove varian ini, awalnya sih beneran ngurangin ketombe dan bikin rambut rontok agak berkurang. Wangi samponya agak powdery(menurut Aku), untuk busanya cukup banyak. Tapi sayangnya akhir-akhir ini ketombe hadir lagi huhu padahal seneng bgt cocok sama Dove yang masih affordable di kantong Mahasiswa. Repurchase? Selama belum nemu penggantinya kayanya tetep bakal repurchase sih..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tip Top

0

normafauzia

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

06 Mar 2023

normafauzia recommends this product!

Nyobain karena pas promo, dan tentunya tertarik krn anti dandruff. Shampoo ini punya wangi yg enak & awet bgt sampai 2 harian. Untuk klaim anti dandruffnya standar lah tapi bukan kyk yg merk biasa yg aku beli. Dirambut juga lembut bgt, untuk ketombe menurutku masih krg ampuh ya. Mungkin kalo promo repurchase sih.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

saptin

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

13 Jan 2023

saptin recommends this product!

shampoo dove aku suka bangettttt soalx wangix tahan lama dan buat rambut aku jadi lembuttttt banget dan mudah di atur wlaupun nggak pake conditoner hanya klau untuk ketombe sih d aku agak berkurang wlaupun tidak signifikan seperti klaimx tpi tetap suka kok sama shampoo ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

astylatifatulf

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

10 Nov 2022

astylatifatulf recommends this product!

Aku suka sih shampo ini. Bikin rambut lembut seperti shampo Dove pada umumnya. Wanginya pun lembut. Tapi efek mengurangi ketombenya menururku biasa aja sih. Kalau pas setelah keramas ok ketombe hilang, tapi selang beberapa hari ketombe kembali, sama efeknya dengan shampo lain.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

intankisworo

25 - 29

Dry, Medium, Warm

03 Nov 2022

intankisworo recommends this product!

Sekitar akhir bulan ini shampoo ku yang sebelumnya habis. Tapi minus shampooku itu wanginya ga tahan lama. Jadi aku coba pake shampoo dove ini order di pusat grosir offline daerah tempat tinggalku dan bener-bener jatuh cinta sama shampoo ini karena wangi dan ngefek untuk rambutku yang susah diatur. Jadi lembut dan mudah diatur. Ga bikin gatel gitu abis keramas. Rajin nyetok shampoo ini pastinya kalau ada conditionernya juga bakalan pake. Secinta itu pada pandangan pertama!!!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

anisadyi

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

27 Oct 2022

anisadyi recommends this product!

I really love this shampoo. Awalnya iseng aja coba yang size sachet, tp ternyata baguuuus. Wanginya tahan lama banget di rambut, 2 hari masih wangi. Kemudian bikin rambut lembut banget. Untuk mengurangi ketombe tidak ternotice di aku, krn kebetulan kulit kepalaku tidak ketombean. Tidak bikin rambut rontok, krn rambutku sensitif sama beberapa shampoo.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Karuniamaya

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

13 Sep 2022

Karuniamaya recommends this product!

iseng beli karna pengen cobain, sempet underestimate sama shampoo iniūüėā dan ternyata bagus donggg, bikin rambut ga ketombean walau jarang keramas tp ga bikin ketombe balik lagi dan setelah dipake ga bikin rambut jadi kering, karna biasanya shampoo anti ketombe bikin rambut kering kalo ini enggaūüėć bikin rambut jadi lembut , sukakūü•į‚ú®

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Destavn

25 - 29

Normal, Medium Light, Cool

18 Aug 2022

Destavn recommends this product!

Pertama kali beli dan coba produk dove yaitu shampoo anti dandruff ini. Baru sekali pakai jadi hasilnya belum terlihat ya, tapi setelah keramas pertama itu sih kulit kepala ok ok aja. Beli ini di uniliver mall tokped, harga masih under 50K dengan isi yang lumayan banyak hehee semoga cocok agar bisa repurchase.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

chomiachns

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

20 Jul 2022

chomiachns recommends this product!

Sampo ini cukup oke sih sebenernya, bikin rambutku lembut, bahkan semenjak pake sampo ini tuh aku jadi jarang pake conditioner. Terus rambutku jadi ga cepet lepek gitu. Aku juga suka wanginya. Tapi sayangnya untuk mengurangi ketombe sih ga ngefek di aku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

natnatasia

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

08 Jul 2022

natnatasia recommends this product!

Udah lama banget ga pake samponya dove dan kaget karna wanginya berubah. Lebih enak sihhh. Lebih lembut juga. Setelah keramas juga rambut ngga kering, dan gampang diatur pdahal ngga pake condi. Tapi sayangnya, di sekitar pelipisku ketombenya ga berkurang. Ngga gatel sihh. Mngkin emang harus pake lebih lama lagi yaaa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS