Dove Sampo Untuk Perawatan Anti Ketombe - Beauty Review

Dove

Sampo Untuk Perawatan Anti Ketombe

Rp. 30.000

3.2

26
45
41
33
14

159 users

Reviewed this

22% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Karuniamaya

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

13 Sep 2022

Karuniamaya recommends this product!

iseng beli karna pengen cobain, sempet underestimate sama shampoo ini😂 dan ternyata bagus donggg, bikin rambut ga ketombean walau jarang keramas tp ga bikin ketombe balik lagi dan setelah dipake ga bikin rambut jadi kering, karna biasanya shampoo anti ketombe bikin rambut kering kalo ini engga😍 bikin rambut jadi lembut , sukak🥰✨

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Destavn

25 - 29

Normal, Medium Light, Cool

18 Aug 2022

Destavn recommends this product!

Pertama kali beli dan coba produk dove yaitu shampoo anti dandruff ini. Baru sekali pakai jadi hasilnya belum terlihat ya, tapi setelah keramas pertama itu sih kulit kepala ok ok aja. Beli ini di uniliver mall tokped, harga masih under 50K dengan isi yang lumayan banyak hehee semoga cocok agar bisa repurchase.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

chomiachns

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

20 Jul 2022

chomiachns recommends this product!

Sampo ini cukup oke sih sebenernya, bikin rambutku lembut, bahkan semenjak pake sampo ini tuh aku jadi jarang pake conditioner. Terus rambutku jadi ga cepet lepek gitu. Aku juga suka wanginya. Tapi sayangnya untuk mengurangi ketombe sih ga ngefek di aku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

natnatasia

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

08 Jul 2022

natnatasia recommends this product!

Udah lama banget ga pake samponya dove dan kaget karna wanginya berubah. Lebih enak sihhh. Lebih lembut juga. Setelah keramas juga rambut ngga kering, dan gampang diatur pdahal ngga pake condi. Tapi sayangnya, di sekitar pelipisku ketombenya ga berkurang. Ngga gatel sihh. Mngkin emang harus pake lebih lama lagi yaaa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Ummu28

18 and Under

Hijab, 18 and Under

21 Jun 2022

Ummu28 recommends this product!

Bagus MaasyaaAllaah. (+) ngurangin ketombe bhkan ngilangin, wangi, melembutkan. rambut jd glowing bersinar enak dipegang. gampang ditemuin. (-)nothing. ciri shampo cocok sama kita itu waktu ngebilas rambutnya gak berasa keset.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

thevallenpost

25 - 29

Combination, Medium, Warm

07 May 2022

thevallenpost doesn't recommend this product!

Shampoo ini sebetulnya bagus. Di rambutku sendiri dia bikin lembut bahkan tanpa pakai conditioner sekalipun. Ditambah lagi baunya wangi banget! Aku ga tahu tepatnya bau apa, tp kayak sabun yg soft gitu, ngerti kan(?)😅 Cuma sayangnya kulit kepalaku nggak cocok dg formula produk ini. Selain itu dia jg bikin rambutku terlalu mengembang. Jadi aku nggak bisa merasakan benefit ‘anti ketombe’ yg diklaim atas shampoo ini~

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

NanaIndah1

19 - 24

Combination, Light, Neutral

12 Feb 2022

NanaIndah1 doesn't recommend this product!

Bertahun2 pakai dove dan conditioner merk lain (krn di supermarket jarang condi merk dove) tp ketombe dan rambut rontok ga hilang atau berkurang sedikitpun. Yg ada malah rambutku memutih :(. Bye forever!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

hagiasa

18 and Under

Hijab, 18 and Under

02 Feb 2022

hagiasa recommends this product!

selama ini nyari sampo yang cocok susah bgt dan akhirnya ketemu ini dan cocokk bgtt di aku❤️ produk inj bener" seefektif itu buat ngilangin ketombe dan ga bikin rambut kering—justru rambut tetap lembab dan bikin haluuss bgtt bgtt. wanginya jugaa softt, ngga terlalu strongg. untuk tesktur ya seperti sampo kebanyakan dan warna samponya ini putihh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

dhoktawirawan

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

21 Dec 2021

dhoktawirawan doesn't recommend this product!

Aromanya cukup wangi menyenangkan. Setelah keramas, rambut terasa tetap wangi dan jadi lembut. Namun sayang, rambutku yang awalnya berketombe dikit, habis pake ini ketombenya nambah banyak. Bahkan kepala justru kerasa gatel-gatel.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

methawidyana

25 - 29

Oily, Medium, Warm

22 Oct 2021

methawidyana recommends this product!

pake ini saat dulu sekolah & kuliah, karena aturan harus jilbab setiap hari aku ga sadar jd ketombean terus, pake banyak macem merk untuk dandruff ternyata saat itu hanya shampoo ini yang paling ampuh ilangin dandruff aku😅

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next
ic-chevron