Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Shampoo Vitalizing Shampoo - Review Female Daily

ADD

Daeng Gi Meo Ri

Vitalizing Shampoo

Vitalizing Shampoo

Rp. 200.000

4.5

1
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

sherly88

Wavy, Thin, 30 - 34

sherly88 recommends this product!

29 Jan 2020

Shampoo ini klaimnya utk mengurangi kerontokan, tapi aku pake blm ada efek apa2. Efek yang terasa banget adalah memang rambut jd lebih enteng, halus. Ga bikin lepek juga, tapi juga ga bikin rambut ngembang , tetep aja kalo aku ga keramas tiap hr dia lepek. OH iya shampo ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

AngelinaEllyza

Wavy, 19 - 24

AngelinaEllyza recommends this product!

28 Dec 2019

Ini adalah shampo terbaik yang pernah aku coba 😍😍😍 Namun sayang harganya mahal banget 😭😭 aku tetap suka ko 😍😍 Beneran nggak menimbulkan ketombe loh... 😍😍😍 Rontok juga jadi berkurang 😍😍😍 Selain itu ada garansi 1 minggu lagi 😍😍😍 Jadi menurut aku worthed ba ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : LEJEL HOME SHOPPING

0