Daeng Gi Meo Ri Shampoo for Normal to Dry Scalp - Review Female Daily

Daeng Gi Meo Ri

Shampoo for Normal to Dry Scalp

Rp. 185.000

4.5

10
4
2
0
0

16 users

Reviewed this

69% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

meuthia

Wavy, 19 - 24

05 May 2020

meuthia recommends this product!

Pertama kali coba shampoo Korea dan sesuka itu. Klaim shampoo gak bohong, karena biasanya setelah keramas rambut akan gak kering dan bagus hanya di beberapa jam setelah kering aja. Tapi saat pakai produk ini tetap awet buat rambut gak kering lagi walaupun gak ada sesensasi atau bau yang buat shampoo ini punya ciri khas hasilnya yang terbaik.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : iLotte

1

Novica_w

Wavy, 19 - 24

12 Mar 2020

Novica_w recommends this product!

Beli ini karna katanya ampuh buat rambut rontok, dan di aku memang beneran ngaruhhhh buat ngurangin rambut rontok, pas keramas hampir tida ada rambut yg rontok walaupun pas nyisir masih ada yg rontok tapi jauh lebih mendingan setelah menggunakan shampoo ini 👍 wanginya herbal banget dan setiap keramas pake shampoo ini sampe 2x keramas (keramas bilas keramas bilas) biar lebih meresap aja gtu hehehew

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

1

CiciMarrie777

Wavy, 19 - 24

15 Feb 2020

CiciMarrie777 recommends this product!

Penyelamat rambut rontok. Harganya emang gila mahal bgt. Tapi ngefek luar biasa. Sayang kok di guardian ga selalu ada ya. Padahal sampo kan kebutuhan huhu. Ini bagus sih beneran. Berasa di obati herbal gitu rasanya. 💕

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

elciel89

Straight, 30 - 34

07 Jan 2020

elciel89 recommends this product!

Gila memasuki usia 30, rambut tuh rontok parah. Padahal shampoo gak pernah ganti-ganti. Coba pakai shampoo ini, rontok jauh berkurang. Suka juga sama wangi nya yang herbal, tapi ga begitu strong. Habis pakai shampoo ini kulit kepala berasa lebih segar & sehat.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

marcelcius

Wavy, 25 - 29

31 Dec 2019

marcelcius recommends this product!

Suka dengan aromanya yang sedikit lebih soft dibanding shampo-shampo yang pernah kucoba. Setelah pemakaian kesekian, aku merasa rambut aku nggak gampang terasa dry setelah keramas. Daya bersihnya juga oke, kulit kepala jadi bersih dan lumayan nggak bikin rontok saat keramas. Rambut juga nggak gampang kusut walau saat skip conditioner.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

NabilaFajr

Curly, Thin, 19 - 24

13 Dec 2019

NabilaFajr recommends this product!

Mendapatkan ini dari socobox. Shampo untuk rambut kering, teksturnya aku rasa seperti saori saos tiram hehehe tapi lebih wangi, setelah pake ini kulitku jadi halus dan sebenarnya pas pake ke kulit kepala jg jadi lebih adem. Tp ini bukan buat ketombe, dan buatku yang kulit kepalaku berminyak dan berketombe sepertinya ga cocok karna malah nambah ketombeku. Aku sangat merekomendasikan kalian yang punya keluhan rambut kering untuk pake shampo ini. Untuk kulit kepala normal sepertinya juga akan cocok.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

12 Dec 2019

mutiarafatimahekaputri recommends this product!

Dari semua varian daeng gi meo ri shampoo yang botol merah, ini sih yang paling enak wanginya. Hasilnya setelah keramas bikin rambut halus dan mudah diatur. Padahal gak pakai conditionernya. Kalau ditambah conditioner, lebih halus dan lembut lagi hasilnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

ana_y

Straight, 30 - 34

20 Nov 2019

gila diskonya luar biasa. karena rambut rontok, cobain dong ginseng-gingsengan.. wanginya enak, pake sedikit ga ada busanya, pake kebanyakan sensasi ginsengnya dapet, jadi panas-panas gimana gitu. udah abis 2 botol kecil ga ngepek, malah ngerasa makin rontok.

0

sofya99

Straight, 19 - 24

17 Nov 2019

sofya99 recommends this product!

beli karena diskon gede di ilotte yang sampe 90% (gimana ga kalap). terus juga emang penasaran sama shampoo ini karena dulu sering banget muncul di iklan belanja di TV 😅. ternyata pas dicoba lumayan juga produk nya, wangi nya enak dan ada sensasi anget gitu kalo lagi keramas pake shampoo ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : iLotte

0

pidharully

Wavy, 19 - 24

07 Oct 2019

pidharully recommends this product!

beli karna tertarik lagi diskon bundle jatuhnya lebih murah dari di shopee😂 trus ok karna merasa aku butuh, kulit kepalaku tuh kering gt kadang jadi suka kerasa gatel2 meskipun baru keramas:( liat claim bisa mengurangi kerontokan. pas sebulanan coba, ga gatel2 lagi palakuuu huhu senanggg. soal klaim mengurangi kerontokan, kayaknya tetep deh entahlah kaya ga ngefek, tapiiii buanyak tumbuh rambut2 bayi gitu🤩 utk repurchase sih kayanya ngga, mau cari yg lebih ngefek buat rontoknya aja😂👋🏻

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : sociolla

0
Prev
1
2
Next