Daeng Gi Meo Ri Oriental Special Shampoo - Review Female Daily

Daeng Gi Meo Ri

Oriental Special Shampoo

Rp. 0

3.3

1
1
1
0
1

4 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

riskamarlita

Wavy, 25 - 29

16 Jan 2020

riskamarlita recommends this product!

Saya memakai shampo ini 1 hari 2 x (pagi dan sore) sesuai petunjuk penggunannya. Memberikan perubahan yg sangat signifikan dalam waktu yg cepat. T.O.P B.G.T deh ☺. Wangi nya ala ala ramuan gitu, pas di pake dingin ke kulit kepala. Rambut rontok berkurang untuk pemakaian kurleb 2 minggu ini. Walau kadang 1-2 x masih suka ga shampo an 😅 Krn males harus keramas pagi dan sore hari

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

mgwt07

Straight, 25 - 29

04 Jan 2020

mgwt07 recommends this product!

ketika rambutku rontok parah dan ubun-ubun terlihat agak botak, temenku menyarankan pakai ini. sebenernya disarankan yang gold sih, tapi karna kebetulan stoknya kosong ya nyoba ini dulu. teksturnya agak kental ya, dan berwarna cokelat gelap, bau gingsengnya strong banget. tapi nggak bau 'obat' banget kayak shampo rambut rontok pada umumnya. biasanya aku pake satu pump aja, pijat2 di kulit kepala, trus didiemin 5 menit sebelum dibilas. kepala adem banget rasanya, kayak ada ekstrak mentholnya gitu. setelah keramas, rambut jadi kering kaku gitu :') jadi aku suka nambah pake serum rambut. aku pake lebih dari setahun (selang-seling sama yang gold), dan kata mamaku rambutku udah mulai agak tebel, nggak setipis dulu lagi.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : sociolla

0

meidahlia

Wavy, Thick, 25 - 29

31 Oct 2019

meidahlia doesn't recommend this product!

dia berisi cairan coklat, mengahsilkan busa. aku kurang suka dengan aroma khas rempah-rempahnya. lalu setelah keramas rambut aku berasa jegrek/ kering kaku gitu. memang rambut aku tipe yang kering tapi berminyak di dekat kulit kepala. buat teman-teman pemilik rambut kering kurasa tidak akan cocok dengan produk ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

zizaaulia

Wavy, Thin, 19 - 24

14 Jun 2019

Sayang ini gak cocok banget di rambutku, efek buat ketombe sih gak ada, terus rambut malah tambah rontok pas pake ini dan rambutku jadi kasar, kering, dan tipis banget. Baunya herbal banget. Kalo ada yang mau nyoba aku preloved ya ukuran 145 ml bisa wa 085842828436

0