CLEAR Complete Soft Care - Review Female Daily

CLEAR

Complete Soft Care

Rp. 28.000

3.4

19
40
33
15
7

114 users

Reviewed this

61% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

oapakpahan

Wavy, 25 - 29

oapakpahan recommends this product!

12 Nov 2020

Jadi aku itu punya masalah ketombe yang buat rambut seperti bersalju. karena rambut ku diwarnai, aku sama sekali tidak mencari produk khusus ketombe malah mencari yang khusus rambit diwarnai. alhasil ketombe itu makin banyak dan harus keramas hampir tiap hari. sering li ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

sephiazz

Straight, 19 - 24

sephiazz recommends this product!

13 Aug 2020

Menurutku shampo ini ngaruhhh buat ngilangin ketombe di rambut aku, bau nya juga enak ga bikin gangguuu, dan produk ini gampang di temuin di mana ajaaa, tapi dia ga bikin rambutku jadi halus dan malah bikin ngembang, jadi habis pake ini wajib pake conditioner yg ngehalu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Refina_01

Straight, 18 and Under

Refina_01 recommends this product!

07 Aug 2020

wanginya enak . biasanya shampoo anti ketombe buat rambut aku jadinya kusut/kasar. tapi yang ini ngga sama sekali . malah buat halus sih menurut aku. harganya jga ngga terlalu mahal bisa dipake utk 1-2 bulan jga

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Haanumm

Curly, 19 - 24

Haanumm recommends this product!

06 Aug 2020

Suka banget sama shampo ini karena wangi nya enak banget, pas dari pertama kali pake rambutku langsung jadi lembut banget dan gampang diatur bisa tahan sampe 2-3 hari, ketombe di kulit kepalaku juga lumayan berkurang, harga nya murah dan gampang di cari juga

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Griyamart

0

Vior1414

Wavy, 19 - 24

Vior1414 doesn't recommend this product!

18 Jul 2020

beli ini karena berharap rambutku bisa halus lg setelah ngewarnain rambut tapi udah sebulan pake rambutku ga ada perubahannya, emang sih dia ini teksturnya ringan dan ngebersihin rambut dan kulit kepalaku bngt tp kalo claim "soft" nya itu bnrn ga ada

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Aghnina_auliani

Wavy, 19 - 24

Aghnina_auliani recommends this product!

04 Jun 2020

sbenernya udah lama bangey tau shampoo ini, tapi baru sadar ternyata wanginya tuh awet bangetttt kalo kita gak aktivitas yg berat2 seharian gitu yaah. bener2 ga cepet lepek rambutnya. wanginya aku suka banget. trus pas udh keramas rasanya jadi enteng

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

niisaak

Wavy, 19 - 24

niisaak recommends this product!

25 Mar 2020

kulit kepalaku emang sering banget berketombe, dikasih shampoo merk apapun juga tetep berketombe. awal pake produk ini karena waktu mau keramas di kamar mandi cuma ada ini punya papa. ternyata pas dipake enak wanginya dan pas rambut udah kering ketombeku hilang. mau upd ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

siscaap

Straight, 18 and Under

siscaap recommends this product!

12 Mar 2020

Jadi ini shampo adalah andalan keluarga aku. Waktu dipake itu adem ini kulit kepala, klaim anti-dandruffnya aku kurang bisa merasakan karena aku jarang ketombean bahkan ga ada, hehe. Kata ibu, waktu aku lepas dari shampo bayi, dipakein clear ini lama-lama rambutku jadi ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

nurfitri_k

Wavy, 18 and Under

nurfitri_k doesn't recommend this product!

17 Feb 2020

gak ngilangin ketombe sama sekali. Terus kulit kepala jadi mudah berminyak, biasanya pkek shampoo merk lain cmn 2 hari sekali keramasan, tp ini perlu setiap hari ditambah rambut jadi lepek pkek ini :( dan parahnya lagi BUAT RAMBUT RONTOK AKU TAMBAH BANYAK :( shampoonya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

AyuuLestarii

Wavy, 19 - 24

AyuuLestarii doesn't recommend this product!

16 Feb 2020

Aku mau cari shampo yang cocok untuk rambutku. Terutama masalah rambut ketombean tapi pake shampo ini yaa memang ketombeku berkurang dan rambutku lumayan lembut tapi rambutku mulai sedikit demi sedikit rontok.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Utama Spice Tea Tree Shampoo

be the first to review!

Tea Tree ShampooUtama Spice
Utama Spice Utama Spice Shampoo Utama Spice Shampoo #6 230ml

3.8(4)

Utama Spice Shampoo

Utama Spice Shampoo #6 230ml

Utama Spice