ADD

CLEAR

Anti-Dandruff Nourishing Shampoo

Ice Cool Menthol
Rp. 28.000
3.3

284 REVIEWS

5 Stars

43

4 Stars

89

3 Stars

97

2 Stars

46

1 Star

9

3.5/5

for package quality

35%

users will repurchase

4 days ago

Sangat ampuh menghilangkan ketombe, efek menthol dingin-dinginnya juga bikin rambut adem. Sayangnya bikin rambutku jadi megar, kering dan lama-kelamaan lepek di bagian atasnya kaya ga keramas beberapa hari... jadi udah ga pakai lagi

female-daily-user-image
letisiamaharani

Straight

Normal

30 - 34

07 Mar 2019

Ngga akan beli ulang bukan karena produknya jelek, tapi karena sepertinya rambut aku ngga cocok. Mungkin shampoonya bikin terlalu kering, atau emang rambutnya aja yanh menya.. hiks.. taoi emang ada rada adem cool gitu pas setrlah pake.

06 Mar 2019

shamponya enak... bikin kepala jadi adem, mungkin karena ada sensasi dingin dari kandungan mentholnya... wanginya juga enak... cocok kok aku pake shampo ini, ga bikin kulit kepala gatal atau ketombean...

05 Mar 2019

seger banget pake shampoo ini, efek ice cool mentholnya dapet banget, baunya juga wangi dan tahan lama. yg jelas ketombe jd jauh-jauh deh dari kepala. harganya jg terjangkau, kemasannya juga cukup kokoh, jadi aman gak gampang tumpah.

female-daily-user-image
nadinos

25 - 29

02 Mar 2019

sampooo nya pak suamiii.. beberapa kali pake sampoo ini, pas sampoo aku abis.. ada efek cooling nya pas di pake.. ga biki rambut kaku.. kalo hasil nya rambut halus sih bisa di bolang engga juga.. untuk efek ketombe nya juga kurang yakin karna emang kondisi kulit kepala aku yang ga ketombean.. tapi ini pasti ada di kamar mandi..

female-daily-user-image
itsnicky_

19 - 24

27 Feb 2019

dulu aku pakai clear menthol ini, sekarang tidak dikarenakan shampoo ini tidak ngepek menghilangkan ketome dan menghilanhkan rasa gatal di kulit kepala. plus nya wanhinya enak dam seger setelah pemakaian. dan wanginya tahan lama sekali dan ada moistnya juga di rambut

female-daily-user-image
rinhudya

Wavy

Thin

19 - 24

24 Feb 2019

Shampoo paling adeeemmmmmm... Kalo cuaca lagi terik pake shampoo yang ini enakkk bangetttt.. Aku selalu pake shampoo anti ketombe (combine sama yg lain juga) karna rambut cenderung berketombe juga clear masih jadi andalan sih

16 Feb 2019

pake sampo ini jaman SD. waktu dipakai ada sensasi dingiiiin. abis keramas rasanya segeeeerrr. wanginya pun awetttt bangettt. ga gatel juga walapun siang siang lari larian dilapangan. sampe sekarang kalo cium bau sampo ini rasanya bahagia.

female-daily-user-image
ikagifka

30 - 34

15 Feb 2019

Lumayan ngefek ngilangin ketombe buat aku. Tapi pas berhenti pake ini ketombenya muncul lagi. :) Sensasi cooling nya segar banget, sukaaa.. sama wanginya juga enak. Pake ini bikin rambut agak kering, jadi setelah nya harus pake conditioner

12 Feb 2019

pake ini dari jaman SMP, bikin seger banget karena sensai dinginnya, apalagi dipake pas pagipagi banget aaaaak!!dan emang berpengaruh besar dalam meluluhlantahkan istana ketombe. cuma gak suka baunya setelah kepala keringetan :( untuk sekarang masih suka ganti-ganti produk karna rambutku yg oily.

Prev
Next