Atomy Herbal Hair Shampoo - Review Female Daily

Atomy

Herbal Hair Shampoo

Rp. 165.000

4.3

3
0
1
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

kezia_hello

Wavy, 19 - 24

22 Feb 2021

kezia_hello recommends this product!

Suka banget sama shampoo atomy ini, bikin rambut berkilau dan sehat. Shampoonya juga bikin rambut tumbuh cepet banget, emang claimny buat cegah rambut rontok. Tipe rambutku kering&ngembang stlg pake ini jd lemes, lembab dan alus banget. RECOMMENDED!! jgn lupa pake conditioner nya ya. Tp mungkin untuk yg rambut gampang lepek bakal kurang suka sih.. krn shampoony ngelembabin banget. that's why bakal bikin cepat lepek klo yg udh dasarnya gampang minyakan. Tapi buat rambut rusak dan kering wajib pake ini, bnr2 nyembuhin aplg klo suka nyatok. Di rambutku nyatok setelah pake ini jd bagus bangget hasilnya, berkilau pol. Belinya di website/app atomy, yg mau pesen bisa dm aku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

angelinejoe

Straight, 25 - 29

03 Jul 2020

angelinejoe recommends this product!

[Honest Review, nggak jualan] Shampoo ini memang baunya agak kuat seperti bau ginseng gitu. Tapi kalo udh kasih air di rambut, nggak kok. Setelah > 3 bulan pakai memang kulit kepala nggak gatal-gatal lagi. Ketombe juga berkurang. Rontok sih berkurang sedikit, kalo abis keringin rambut itu bikin rambut kelihatan sehat gitu. Tapi karena kulit rambutku berminyak, nggak bantu banyak jadi pagi cuci, malam udh lepek bau gitu. Repurchase? No. Sekarang aku pake shampoo Milbon yg buat oily scalp cocok bgttt. Rambut tahan 2 hari nggak cuci, not smelly juga. Tapi tiap orang beda yaa, aku memang gampang keringetan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Atomy

0

Itsjusterr_91

Straight, 25 - 29

23 Jun 2020

Itsjusterr_91 recommends this product!

Buat yang rambut nya rontok sama beminyak.. wajib bgt punya shampoo ini.. trus shampoo nya jg herbal jd bagus buat rambut dan jadi lebih halus setelah keramas. Aku sendiri uda pake ini dr tahun 2019 dan sampe skr masih menggunakan shampoo ini dg upgrade ny yg lbh bagus yakni absolute herbal. gw belinya di website nya lgsg. Cara belinya Aku bisa ajarin. cek profile aku ya..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

Je8888

Wavy, Thick, 30 - 34

02 Jun 2020

Je8888 recommends this product!

Saya tau produk ini waktu jamannya masih beauty blogger, dan produk ini direkomen oleh salah satu blogger asal Singapore. Dan karena saat ini rambut saya rontok parah akhirnya dibelain beli dari Korea melalui qoo10. Untung saat ini sudah masuk ke Indonesia dan banyak yang jual di shopee. Dan sudah 5 tahun lebih saya pakai shampoo atomy ini dan sangat cocok di rambut saya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : beauty blogger

0