Angel Haircare Helichrysum Revitalizing Shampoo - Review Female Daily

Angel Haircare

Helichrysum Revitalizing Shampoo

Rp. 0

4.7

2
1
0
0
0

3 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Kyuuna

Wavy, 19 - 24

20 Aug 2020

Kyuuna recommends this product!

Ini product bagus banget sih gak ngerti lagi. Rambutku bleaching lv 10 dan rusak parah. Udah coba macem macem sampo sampe pake ola*lex aja gak ngaruh. Terus begitu pake ini rambut langsung halus banget dan gampang diatur. Will repurchase

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

anandaima

Wavy, Thick, 30 - 34

01 Aug 2020

anandaima recommends this product!

Ini shampoo bagus bgt gk prlu pke conditioner pun udh halus, tapi sayangnya di aku ada kekurangannya yaitu bikin rambutku aku jd oily kl Gk tiap hari kermasayg biasanya kl shampoan 2 kali sehari. Tapi aku ttp suka sm ini shampoo, beneran deh sesuai claimnya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

taliadevi

Straight, 18 and Under

18 Jul 2019

gila ni produk gokil banget,aku tau shampoo ini dari kak dhana. Ini adalah shampoo tanpa SLS. Setau ku SLS itu adalah bahan untuk membuat busa. Aku tipe orang yang keramas sehari bisa 2x. Jadi pastiny aku mau cari shampoo yg sebisa mungkin aman buat aku. Dan ini shampoo sebagus itu,dia tektsur ny kayak lotion gt,bukan kayak shampoo pada umumnya. Tp pas di pake ada busa nya banyak padahal ini ga ad sls nya dan ini natural 89%. Soalny gmn ya karena kebiasaan tiap kali kerenas ad busa nya,pas ga ad busa kayak ga bersih gt kan ya... aku uda pake shampoo ini dari oktober atau november taun 2018. Dan masih pake terus sampe skrng,awal bulan ini aku ad traveling sama temen2 mama dan mereka coba pake shampoo ini dan mereka suka,mereka bilang yg biasany mereka keramas harus pake condi sekarang ga perlu lagi, tmn2 ku jg pada blg rambut ku makin keliatin hitam😂

0