Amway Satinique 2 in 1 Shampoo - Beauty Review

Amway

Satinique 2 in 1 Shampoo

Rp. 170.000

4.0

0
2
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

nasnass

18 and Under

Combination, Medium, Warm

24 Dec 2020

nasnass recommends this product!

kalo buat shampoo, aku gak suka ganti ganti sih sebenernya. tapi waktu itu shampo ku abis dan aku pake punya mamaku ini. kerennya dia bikin alus walau tanpa kondisioner, yaiyalah dalemnya ada condi nya wkwk. jadi mempersingkat waktu mandi ya ini. aku pake sebulan kayaknya tapi nggak lanjut dan balik ke shampo lamaku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

ayupr91

25 - 29

Oily, Medium, Warm

08 Sep 2020

ayupr91 recommends this product!

Pertama kali coba produk ini dari mini travel sizenya dan jujur hasilnya bener" halusss karena dia 2in1 gitu kali ya dan hemat dipake sedikit aja. Trus gw beli size gedenya, tapi lama" kok berasa gampang ketombean, mungkin emang karena kulit kepala gw sensitif ya. Tapi hasilnya emang sehalus itu di rambut gw yg frizzy ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0