Ellips Dry Shampoo Fruity - Review Female Daily

Ellips

Dry Shampoo

Fruity

Rp. 60.500

4.0

36
52
19
7
2

116 users

Reviewed this

87% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

xabeela

Straight, Thick, 19 - 24

xabeela recommends this product!

4 days ago

Aku jauh lebih suka varian ini dibanding yang pink! Kenapa? Karena aku merasa ga butuh apply banyak2 untuk cover rambut berminyak aku. Ditambah lagi wangi nya enaaaak!!!! Waktu itu aku beli jg coba2 sih, karena Guardian sering ngadain promo nambah Rp. 1.000 jd beli 2 ba ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

lajumanalways

Wavy, 19 - 24

lajumanalways recommends this product!

30 Jun 2020

Gilss sih wanginya enak parah. Kalo aku pake ini berasa kaya semprot pengharum ruangan wkw, ini adalah my first dry shampoo and honestly i'm not realy like with the afteruse krn di aku dia msh ninggalin putih2 dan msh ada rasa keset. Tp dia praktis banget kalo lg mager ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

fonimeilisa

Straight, 18 and Under

fonimeilisa recommends this product!

28 Jun 2020

wanginyaa enakk bangett, praktis buat dibawa2 karna kecill, ini enak banget sih buat aku yg gampang banget lepek rambutnyaa, tp harus pinter2 jg makenya, klo kebanyakan dia jd kaya tepung putih2 gituu, tapi overal aku sukaa sih sama ini, dan ini varian yg wanginya palin ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

rlisyiana

Straight, 30 - 34

rlisyiana recommends this product!

21 Jun 2020

Kalau disuruh bandingin antara batiste sm ellips ya aku akan pilih ellips. Dia gak meninggalkan serbuk-serbuk putih kaya kalau pakai batiste. Plus dia juga gak bikin rambut kaku kaya pakai hair spray, tapi lumayan gak bikin rambut lepek berminyak. Cost wise ini jauh leb ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

Sophie_sevianney

Straight, 18 and Under

Sophie_sevianney doesn't recommend this product!

28 May 2020

menurutku Dry shampoo ini kurang nampol. wanginya si enak fresh gitu, tapi kalo abis di pake seharian dia bikin rambut jadi lepek lagi dan juga waktu di semprot dia ninggalin butiran putih di rambut aku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

mandatic

Straight, 30 - 34

mandatic recommends this product!

15 May 2020

Sepengalaman gw pakai dry shampoo emang ini buat kondisi darurat aja sih. Kalau lepek tapi ga sempet keramas. Pakainya juga jangan terlalu dekat karena bisa bikin rambut putih2 ga rata. Elips punya botol besar dan kecil yang bisa dibawa travelling atau penyelamat biar r ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

cynthiaanandhia

Wavy, 19 - 24

cynthiaanandhia recommends this product!

09 May 2020

Formulasi dry shampoo ellips ini menurut aku cukup ringan. kenapa aku bilang ringan? karena produk ini cukup membantu aku untuk mengurangi rasa greasy di kulit kepala dan dia hanya sedikit menimbulkan efek rambut yang terasa keset saat disisir atau disentuh, tidak seper ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

larasx

Straight, 25 - 29

larasx recommends this product!

08 May 2020

Produk ini jadi alternatif buat aku yang kadang buru-buru gak sempet shampooan. Praktis dan gampang digunakan. Baunya juga gak begitu menyengat jadi gak bikin pusing. Setelah pemakaian, rambutku jadi less oily dan lebih gampang diatur.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

feliciaputrizka

Straight, 19 - 24

feliciaputrizka recommends this product!

06 May 2020

baru pertama kali coba kan, aku udah feel baunya bakal enak dan ternyata bener aja baunya enak soft gabikin pusing, rambut aku juga cepet lepek jadi worth it di rambut aku yang super berminyak ini rekomended banget apalagi yang variant fruity wajib!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

elleniya

Wavy, 18 and Under

elleniya recommends this product!

04 May 2020

sumpahh bagus banget buat yang gak sempet dan males shampoan! pake ini auto rambut jadi gak lepek. kalau aku sih fine" aja sama bau dari dry shampoo ini, meski banyak temen aku yg kurang suka sama baunya. setelah abis pake ini, rambut juga gak terasa minyakkan.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next