ADD

Batiste

Dry Shampoo

Cherry
Rp. 70.000
3.7

116 REVIEWS

5 Stars

29

4 Stars

48

3 Stars

24

2 Stars

12

1 Star

3

3.9/5

for package quality

49%

users will repurchase

female-daily-user-image
dwdiazz

35 - 39

3 days ago

Karena rambutku emang super lepek, udah gonta ganti shampoo skali bilas berapa kali- pun emang harus ada shampoo yang bener2 ngebantu rambut jadi ngembang kaya kue abis dioven. Selain penggantian merk shampoo secara berkala, krn katanya sih klo pake shampoo itu2 aja rambut jadi imun dan ga berkhasiat lagi efek ngembangnya.. Jadilah aku coba juga pa... Read More

female-daily-user-image
realssa

18 and Under

16 Apr 2019

ini aku pake kalau lagi travelling dan males keramas supaya rambutnya ga oily dan tetep wangi aja gitu walaupun ga tahan lama sih. tapi aku suka sebel kalau abis pake ini kadang kulit kepala jadi ketombean gitu

female-daily-user-image
marthareakayla

18 and Under

11 Apr 2019

suka banget pake ini kl cowoku dateng kerumah dan belom apa2, males mandi dan keramas jd cuma sekedar semprotin aja lgsg ngga lepek dan baunya enak. langsung rambutnya halus gitu kaya abis keramas, bisa gt ya wkwk! sukaa bgt!

female-daily-user-image
edapratiwi

25 - 29

30 Mar 2019

Aku itu harus bgt keramas tiap hari. Ada kalanya ga sempet keramas dan lepek abis pulang kantor padahal masih mau pergi.. Tapi setelah nemu batiste, dy bener2 jadi penyelamatku.. setelah dispray dibagian yg berminyak, diatur sebentar, bener2 rambutku jadi bervolume lagi.. wangi cherry juga jadi favoritku karena seger bgt dan ga bikin enek 😘

female-daily-user-image
raaishaa

19 - 24

22 Mar 2019

produk ini baunya enak banget, manis2 buah gitu. untuk cara pemakaiannya mudah banget dan aku selalu bawa ini kemana2 kalo lg naik motor karena rambut aku gampang bgt lepek. so far aku suka banget karena rambut aku terlihat flawless tidak berminyak abis pake ini

female-daily-user-image
melissayemima

18 and Under

22 Mar 2019

Dry shampoo pertama yg ak coba, ganyangka ternyata berfungsi bgt sih soalnya tipe rambut ak gampang banget oily jd kalo hari ke 2 gitu tinggal semprot ini lgsg bagus lagi.. wanginya jg enak bgt & ga bikin rambut kusut

female-daily-user-image
feliciagabriella

18 and Under

19 Feb 2019

bawa ini kalo lagi travelling ajaa soalnya pasti gasempet keramas dan rambut jadi lepek parahhh wanginya jugaaa enakkk bangett dan kecil jadi gampang diselipin di mini bagg💞 dia bikin rambut jadi bervolume lagii

female-daily-user-image
vivi_nr

19 - 24

25 Jan 2019

SEBAGUS ITU, kalo lagi mager keramas, ini bener2 penolong! bikin rambut ga lepek & wangi banget, walaupun pas di spray kaya putih2 bedak gitu ya awalnya, tapi ntar lama lama juga ilang putih putihnya & rambut badai kembalii💯💛

female-daily-user-image
ardantiyw

19 - 24

16 Jan 2019

dulu aku beli ini langsung 3 varian krn penasaran gt katanya baguss(gampang kemakan racun baru soalnya)😂😂 dannn ternyata emg bagusss. yg ini wanginya enak bgtt. lebih enak dibanding blush menurutku. repurchase? maybee. mau coba2 dry shampoo lainnya lagi😂

female-daily-user-image
evelynpurnama

Straight

Normal

25 - 29

13 Jan 2019

dry shampoo favorite, super love!!! kalo rambut lagi lepek tinggal semprotin ini langsung rambut berubah jadi ngembang cetar gituu :D dan pastinya tahan seharian. aku udah repurchase ini 2x untuk carian yang cherry. sempet coba dry shampoo lain, tapi tetep gak sebagus batiste ini..aku bakal repurchase ini lagi sih...my holy grail :) very recommende... Read More

Prev
Next