Batiste Dry Shampoo Original - Review Female Daily

Batiste

Dry Shampoo

Original

Rp. 75.000

3.9

68
95
42
12
1

217 users

Reviewed this

13% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

03 Sep 2021

Syadonara recommends this product!

Bagus, ringan, enak dipakenya, gak bikin rambut kering putih-putih gituu. Emang worth the hype si yang original ini. Biasanya aku pake kalo abis olahraga dan males shampooan karena masih mau beraktifitas lain gitu heheh, jadi udah cakep lagi pake si dry shampoo ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

29 Aug 2021

bbyvy recommends this product!

Lumayan membantu kalo lagi buru2 bangun pagi & ga sempet keramas lagiii, baunya seger bgt! Sbnrnya rasanya cuman nggak terlalu lepek aja sih, jd buat kebersihan dan kesegaran lebih baik emg keramas.. misal 2 hari ga keramas, hari 3 pake ini, besoknya emg harus keramas gt, overall OK cuman incase ga sempet bgt keramas.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

23 Jul 2021

renautari recommends this product!

Pertama kalo coba dry shampoo karena aku merasa butuh banget karena rambut aku cepet banget berminyak dan lepeknya. So far sejauh ini bagus menurutku bikin rambut aku lebih bervolume, wanginya juga enak, harganya cukup terjangkaulah yaa cuman residunya yaa lumayan yaa. Tapi so far puas banget sama hasilnyaa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

28 May 2021

shntadesu recommends this product!

Biasanya aq pake colab tp emang kayak krg ngefek gt tetep lepek cm jd keliatan ga berminyak aja. Aq tau Batiste jg cm ga minat tadinya krn tau white residue kan. Tp dikasih tau teman dia pake Batiste dan bs sampe 4 hr ga keramas dong wow. Walopun mmg white residue dan pakenya harus diacak2 bgt sampe putih2nya hilang tp ini produk ampuh bener aku takjub hahaha. Harganya pun lebih murah dr colab

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

09 May 2021

valengriselda recommends this product!

Dry shampoo dari batiste ini bagus banget sih dan aromanya itu wangi banget terus bener-bener bisa nahan minyak berlebih jadi walaupun beraktivitas, rambut bakalan tetep baday dan ga akan cepet lepek. Aromanya seperti bedak bayi dan tidak menyengat (soft).

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

03 May 2021

Nabilalrst recommends this product!

Dry shampoo terbaik kedua menurutku... banyak variannya dan so far semuanya oke semua kecuali yg XXL, tp yg paling ku repurchase sih yg original aja gitu soalnya enggak neko-neko wanginyaaa! Gampang dicari juga sekarang, cons nya residunya agak banyak ya bun.. tp emang bagus sih cepet bgt lgsg bikin volumenya!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

26 Mar 2021

Tryannisa17 recommends this product!

Pertama kali coba dry shampoo dari batiste yang katanya bagus, tapi sayangnya di aku kurang cocok huhu karena rambut aku kayaknya terlalu lepek:( dan dry shampoo ini kurang agar rambut lepek aku jadi ngembang. Untuk harumnya sih gak ada ya karena aku pilih varian original haha jadi okay lah, dan putih dari dry shampoo nya setelah aku apply di rambut harus masih di tepuk supaya hilang yang berbekas nya. Tapi oke sih untuk pergi travelling kebetulan aku beli yang mini jadi ya boleh deh repurchase dengan varian lain🥰

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

27 Feb 2021

gabrielavt recommends this product!

sukaa banget sama produk ini karenaa wangi banget dan selaluu sama klaimnyaa kaya yang ada dipackagingnyaa. bikinn rambut ga lepek lagii dan semprotannya enak bangett, gaada residunyaa juga jadi bagus banget keliatan rambutnya bervolumee kaya natural ajaa.packagingnyaa juga cantik jadi gampang dibawa kemanaa2

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

04 Feb 2021

emorosa recommends this product!

My first dry shampoo. Gara-gara ada temen yang rambutnya wangi terus padahal gak habis keramas, ternyata dia pakai dry shampoo ini. So far aku suka sih, karena ini ngilangin lengket dan lepek di kepala kalo aku lagi belum sempet keramas.Jadi lebih gampang diatur, dan wanginya nyegerin juga.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

14 Jan 2021

Janiceveronica recommends this product!

Utk org yg suka pepergian atau foto” fix wajib bgt punya iniii!!! Karena klo rambut udh lepek ato berminyak tinggal cus aja pke ini trs udh de rambut udh bagus lgii. Aku udh pke ini bbrp kli dan aku suka bgtt karena hasilnya bener” bagus dan keluar gt lohh😍😍❤️❤️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : PR Package

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Batiste Dry Shampoo XXL Volume & Big Bouncy

2.6(39)

Dry Shampoo

XXL Volume & Big Bouncy

Batiste
Batiste Dry Shampoo Fresh

3.7(47)

Dry Shampoo

Fresh

Batiste
Batiste Dry Shampoo Cherry

3.8(155)

Dry Shampoo

Cherry

Batiste